6 Aktor Korea yang Berani Tampil Jadi Wanita Demi Peran di Drama

6 Aktor Korea yang Berani Tampil Jadi Wanita Demi Peran di Drama
source: https://6.viki.io/image/901020fbc6c24b62b7d1ea118a79a0e3.jpeg?s=900x600&e=t

Sementara ada banyak cara bagi aktor Korea untuk bertransformasi sesuai perannya, beberapa di antaranya tampil cukup mengejutkan dengan tampilan seperti perempuan. Beberapa aktor berikut berani tampil bak perempuan demi perempuan. Simak informasi lengkapnya di artikel ini, yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jang Dong Yoon
image source: soompi.com

Jang Dong Yoon bermain dalam drama KBS2 "The Tale of Nokdu" sebagai seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita. Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini menampilkan Jang Dong Yoon yang beperan sebagai Jeon Nokdu. Jeon Nokdu menyamar sebagai perempuan untuk memasuki desa misterius yang isinya hanya perempuan. Jang Dong Yoon terlihat sangat cantik memainkan perannya, hingga ia bahkan mendapatkan banyak penggemar baru, lho.

Kim Nam Gil
image source: soompi.com

Dalam drama SBS "The Fiery Priest," karakter Kim Nam Gil harus menyamar sebagai seorang wanita. Kim Nam Gil menarik perhatian penonton dengan kecantikannya mengenakan mantel biru langit dan gaun merah muda dengan stoking hitam ini. Penampilannya makin lengkap dengan bibir merah, eyeliner, dan wig. Cantik!

<baca juga>
Lee Yi Kyung
image source: soompi.com

Lee Yi Kyung memerankan aktor yang bercita-cita tinggi di drama JTBC "Welcome to Waikiki 2." Dia dengan sempurna berubah menjadi Harley Quinn dari "Suicide Squad" dari ujung rambut ke ujung kaki dan menunjukkan fleksibilitasnya. Dalam drama tersebut, karakternya ditemani Ki Bong (diperankan oleh Shin Hyun Soo) yang berpakaian sebagai Catwoman. Buat kamu yang lagi cari drama komedia, bisa nih nonton "Welcome to Waikiki 2."

Kim Min Suk
image source: soompi.com

Kim Min Suk muncul di proyek one-act "Drama Stage" di tvN di mana dia berpakaian bak seorang wanita dan menunjukkan betapa cantiknya dia. Dalam drama, Kim Min Suk menyamar sebagai seorang wanita untuk menarik uang dari ATM sebagai samaran. Ia tampil tangguh dan "jantan" saat berpakaian sebagai wanita yang memesona. Ia tampil all out dengan wig, eyeliner, stocking, dan rok mini.

<baca juga>
Yoo Seung Ho
image source: soompi.com

Aktor Yoo Seung Ho berpakaian sebagai wanita untuk pertama kalinya dalam film 2016 “Seondal: The Man Who Sells the River.” Dalam film tersebut, ia memerankan Kim Seon Dal, penipu legendaris yang menipu raja dan menjual sungai tanpa pemilik. Dalam film itu, Yoo Seung Ho menyamar sebagai seorang wanita dalam hanbok (pakaian tradisional Korea) yang membuat penampilannya terlihat cantik. 

Ji Sung
image source: soompi.com

Dalam drama MBC "Kill Me, Heal Me," Ji Sung berperan sebagai Cha Do Hyun, seorang pria dengan tujuh kepribadian. Salah satu dari tujuh kepribadiannya adalah seorang gadis SMA berusia 17 tahun bernama Ahn Yo Na. Ahn Yo Na adalah seorang gadis yang lebih tertarik pada penampilan daripada belajar dan dan sibuk mengejar idol.

Ji Sung dengan sempurna memerankan peran seorang gadis SMA nakal yang tidak dapat diprediksi. Ia pun dipuji karena penampilan dan transformasinya yang oke banget nih, Ladies.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular