Rekomendasi Makeup Wardah yang Pas Buat Pemula

Rekomendasi Makeup Wardah yang Pas Buat Pemula
source: https://scontent-ort2-2.cdninstagram.com/vp/7df30cca730dfb09627bdcf73fe141c1/5E58CE39/t51.2885-15/e35/s1080x1080/66813946_170975794064295_6391188328695191852_n.jpg?_nc_ht=scontent-ort2-2.cdninstagram.com&_nc_cat=103

Untuk sebagian besar wanita, make-up sangatlah penting untuk menunjang penampilan sehari-hari. Nah, buat kamu yang baru ingin mencoba menggunakan makeup, atau sedang belajar bagaimana caranya berdandan biasanya akan kebingungan menentukan produk makeup yang bagus dan cocok. Sebagai solusi, Wardah memiliki berbagai koleksi kosmetik yang diformulasikan untuk semua jenis kulit.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Produk Wardah sangat mudah diaplikasikan sehingga memudahkan kamu yang masih belajar cara berdandan. Selain itu, produk Wardah pun bisa dibilang ramah di kantong dan juga mudah untuk didapatkan. Berikut ini, Beautynesia.id telah merangkum produk-produk Wardah yang cocok untuk para pemula serta tutorial make-up simple. Yuk simak ulasannya!

Menggunakan Primer

Sebagai base make-up, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan primer. Produk primer dari Wardah yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer. Primer Wardah ini hadir dengan formula yang ringan dan enggak menyumbat pori-pori serta mampu membuat kulitmu halus seketika.

Harganya pun enggak mahal. Kamu bisa mendapatkan primer ini hanya dengan Rp75.000 saja. Cara mengaplikasikannya, oleskan tipis pada kulit wajahmu hingga merata. Dengan menggunakan primer, make-up mu akan lebih tahan lama!

Menggunakan Primer
<baca juga>
Menggunakan Foundation

Tahap selanjutnya setelah menggunakan primer adalah menggunakan foundation. Foundation dari Wardah yang kamu bisa pilih salah satunya adalah Wardah Exclusive Liquid Foundation. Kelebihan dari foundation Wardah ini adalah mampu mengcover wajahmu secara menyeluruh.

Foundation ini mampu menyamarkan noda hitam, maupun bekas jerawat di wajahmu. Wardah Exclusive Liquid Foundation ini juga cocok untuk kulit kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Karena produk ini bisa membantumu mengurangi minyak berlebih sehingga lebih awet di wajahmu.

Menggunakan Foundation
Gunakan Bedak

Setelah menggunakan foundation, gunakanlah bedak. Rekomendasi bedak dari Wardah yang bisa kamu gunakan adalah Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder ini adalah jenis bedak tabur yang sangat ringan di kulit. Bedak ini akan membuat make-up mu lebih flawless dan juga mampu menahan minyak berlebih. Buat kamu si pemilik jenis kulit berminyak, produk ini bisa kamu pilih sebagai make-up mu sehari-hari.

Gunakan Bedak
<baca juga>
Membentuk Blush On

Supaya wajahmu enggak pucat dan nampak lebih cerah, kamu perlu menggunakan perona wajah alias blush on. Wardah Exclusive Series Blush On yang satu ini memudahkan kamu untuk membawanya kemana pun. Cara mengaplikasikannya, cukup oleskan ke area tulang pipimu dengan menggunakan brushnya.

Membentuk Blush On
Menggunakan Liptint

Langkah terakhir yang kamu lakukan adalah menggunakan lip tint. Lip tint sangat cocok digunakan untuk kamu yang sering mengalami bibir kering. Kamu bisa menggunakan Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Selain digunakan di bibir, kamu juga bisa menjadikan produk ini sebagai blush on lho! Untuk dipakai sebagai blush on, oleskan sedikit Lip Tint ini pada pipimu dan tepuk-tepuk hingga merata.

Menggunakan Liptint

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular