5 Tempat yang Harus Kamu kunjungi Saat Jalan-Jalan ke Pulau Tidung

5 Tempat yang Harus Kamu kunjungi Saat Jalan-Jalan ke Pulau Tidung
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/4f4df6cda11930e153a8069a7a4a7d79.jpeg

Selain pulau Pari, dan pulau Harapan, pulau Tidung juga merupakan destinasi yang cukup populer di Kepulauan Seribu. Hal ini tentunya karena pulau Tidung memiliki daya tarik sehingga banyak wisatawan berkunjung ke sana.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Banyak sekali tempat-tempat indah yang bisa dijadikan tempat refrshing dan juga berfoto. Pulau ini pun memiliki fasilitas yang terbilang lengkap seperti tempat makan, penginapan, dan masih banyak lagi. Nah, berikut ini Beautynesia.id telah merangkum 5 tempat yang harus kamu datangi saat berlibur di pulau Tidung. Yuk simak rangkumannya berikut ini!

Pulau Tidung Kecil

Pulau tidung kecil digunakan oleh masyarakat sekitar sebagai tempat tinggal. Di pulau ini terdapat hutan mangrove yang dikelola oleh pemerintah setempat. Tempat ini sangat bagus untuk kamu yang ingin mengetahui tentang jenis tanaman bakau yang digunakan sebagai penyeimbang ekosistem di Pulau Tidung sendiri.

Pulau Tidung Kecil
<baca juga>
Pulau Tidung Besar

Selain pulau Tidung Kecil, di sini juga terdapat pulau Tidung Besar. Pulau ini pun terkenal dengan suasananya yang asri dan pasir pantainya yang putih. Di pulau Tidung Besar ini kamu bisa menikmati indahnya matahari terbenam.

Pulau Tidung Besar
Taman Laut

Enggak lengkap rasanya kalau ke pulau Tidung tapi enggak snorkling. Karena, Taman Laut di pulau ini sangat cantik. Kamu bisa melihat indahnya terumbu karang yang masih terjaga. Selain itu, kamu juga akan ditemani oleh ikan-ikan cantik selama snorkling. Seru banget kan?

Taman Laut
<baca juga>
Pantai Saung Cemara Kasih

Tempat ini juga enggak kalah keren untuk dijadikan spot foto. Karena di tempat ini, terdapat kurang lebih 5 buah ayunan yang cukup populer di Pantai Saung Cemarah Kasih. Namun, kamu harus rela antre jika ingin foto di sini. Karena peminatnya sangat banyak. Tapi sambil mengantre, kamu bisa sambil duduk-duduk di saung sambil menikmati sejuknya angin laut.

Pantai Saung Cemara Kasih
Jembatan Cinta

Di pulau Tidung, terdapat sebuah mitos yaitu bila sepasang kekasih melewatinya maka akan memiliki hubungan yang langgeng. Jembatan cinta ini digunakan sebagai penghubung antara pulau Tidung Besar dan pulau Tidung Kecil. Selain itu, kawasan laut di sekitar jembatan merupakan salah satu spot terbaik untuk snorkeling.

Jembatan Cinta

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular