Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Bulu Ketiak, Gak Ganggu Lagi Deh!

Bahan Alami Ini Ampuh Hilangkan Bulu Ketiak, Gak Ganggu Lagi Deh!
source: https://i.pinimg.com/736x/01/31/53/013153fc8712a6974d9fc5f43a6060f6.jpg

Bulu ketiak yang terlalu lebat seringkali mengganggu penampilan dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Untuk Ladies yang ingin mendapatkan kulit ketiak yang mulus tanpa rambut, ini beberapa bahan alami yang bisa menghilangkan bulu ketiak kamu tanpa rasa sakit.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bulu ketiak memang memiliki manfaat dan fungsi yang baik untuk sistem kerja tubuh. Bukan hanya sekedar melindungi kulit dari berbagai gesekan, bulu ketiak juga mampu mengendalikan dan melindungi dari berbagai bakteri untuk di sekitar ketiak.

Namun untuk Ladies, bulu ketiak yang terlalu lebat seringkali mengganggu penampilan dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Ini karena saat menggunakan atasan tanpa lengan, bagian ketiak Ladies akan terlihat lebih hitam karena bulu ketiak yang lebat.

Untuk Ladies yang ingin mendapatkan kulit ketiak yang mulus tanpa rambut, kamu tak perlu lagi harus kesakitan karena harus mencabut bulu ketiak dengan penjepit atau waxing. Karena ternyata ada beberapa bahan alami yang bisa menghilangkan bulu ketiak kamu tanpa rasa sakit. Bahkan beberapa bahan alami ini juga mampu mencerahkan kulit ketiak secara alami juga lho. Simak ini dia beberapa bahan alaminya.


 

1. Jeruk Nipis
1. Jeruk Nipis
source: https://unsplash.com/

Bahan alami pertama yang bisa kamu coba adalah jeruk nipis ini. Kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada jeruk nipis akan bisa merontokkan bulu ketiak secara perlahan. Selain itu, kandungan vitamin ini juga mampu merangsang pertumbuhan lapisan kulit baru, sehingga ketiak bukan hanya bersih dari bulu, namun juga bisa lebih cerah.

Kamu hanya perlu menggosokkan jeruk nipis yang dibelah menjadi 2 bagian seperti menggunakan deodorant. Cukup diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan rutin setiap hari, maka bulu ketiak otomatis akan hilang secara perlahan.
 

<baca juga>
2. Kunyit
2. Kunyit
source: https://unsplash.com/

Bahan lain yang bisa Ladies gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami yaitu kunyit. Caranya sangat mudah. Cukup berikan air mawar atau air biasa pada bubuh kunyit. Sedikit saja, hingga bubuk kunyit berubah seperti pasta gigi. Kemudian aplikasikan pada bagian ketiak dan diamkan hingga mengering , sekitar 30 menit. Setelah itu cukup bilas, dan kamu bisa melakukannya setiap malam.
 

3. Lemon dan Gula
3. Lemon dan Gula
source: https://unsplash.com/

Tak kalah dengan jeruk nipis. Lemon juga memiliki kandungan vitamin c yang tak kalah tinggi. Ladies bisa menggunakan bahan- bahan ini seperti scrub. Cukup campurkan perasan lemon dengan 1- 2 sendok air. Aplikasikan pada bagian ketiak, dan usap perlahan. Setelah 15 menit, kamu bisa bilas dengan air biasa atau air hangat.
 

<baca juga>
4. Gel Lidah Buaya
4. Gel Lidah Buaya
source: https://unsplash.com/

Terkenal dengan kandungan antioksidannya. Lidah buaya ternyata juga mampu menghilangkan bulu ketiak tanpa repot dan sakit. Cukup oleskan gel lidah buaya setiap malam dan diamkan hingga 30 menitan. Gunakan secara rutin dan bulu ketiak akan hilang secara perlahan.
 

5. Madu dan Lemon
5. Madu dan Lemon
source: https://unsplash.com/

Saat hujan memang sangat pas minum lemon hangat + madu. Eits jangan salah. Ternyata 2 bahan ini sangat ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami. Caranya cukup campurkan perasan lemon dengan madu. Kemudian gunakan di area ketiak. Diamkan hingga mengering, dan bilas dengan air. 

 

Itu tadi beberapa bahan alami yang bisa Ladies gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa perlu remot, mahal atau sakit. Jadi selamat mencoba.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular