Wajib Tahu, Ini Ciri Wanita yang Menyimpan Rasa dengan Lawan Jenis

Wajib Tahu, Ini Ciri Wanita yang Menyimpan Rasa dengan Lawan Jenis
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/924eae8e70ae90c6b71bfa18a43d6d0c.jpeg

Kebanyakkan kaum hawa biasanya memberikan sinyal ke pria yang mereka sukai. Bagaimana sih ciri-ciri perempuan yang menyimpan rasa ke pria yang mereka sukai? Bukan hanya sekadar imajinasimu yang bisa menafsirkan situasinya, tetapi inilah ciri-ciri wanita yang menyimpan rasa kepada lawan jenisnya yang mungkin bisa saja terjadi di kamu, lho!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Memberikan Ruang untuk Dirimu Hadir di Hidupnya
Memberikan Ruang untuk Dirimu Hadir di Hidupnya

Normalnya wanita pasti ingin memiliki ruang privasi tersendiri. Namun biasanya wanita menyeleksi siapa saja lawan jenis yang akan didekatinya. Jika kamu sahabat kuliahnya, sahabat kantor atau sahabat di sebuah komunitas mungkin dia dengan senang hati menerima kehadiranmu karena hal tersebut wajar dan biasa saja, namun jika kamu orang baru yang belum pernah ia kenal sebelumnya dan kamu ingin mencoba untuk mendekatinya, biasanya wanita selektif memilih untuk dijadikan teman prioritasnya. Jika wanita yang kamu kagumi mempersilakan dirimu masuk di kehidupannya bisa jadi dia juga tertarik pada dirimu. Hal ini juga bisa saja terjadi  jika dia adalah pribadi yang senang bergaul  atau dia hanya ingin tahu dan penasaran kepadamu.
 

Nada Suaranya Berbeda
Nada Suaranya Berbeda

Jika wanita yang kamu sukai ternyata memberikan sinyal ini, itu tandanya dia juga suka sama kamu lho! Ketika seorang wanita bertemu dengan lawan jenis yang ia sukai nada suaranya cukup berbeda, biasanya dia terlihat lebih lembut saat berbicara di depanmu hal ini dikarenakan dia sedang senang berada di dekatmu atau ketika kamu menghubunginya, nada suaranya akan berubah lebih manis dan sedikit manja.
 

<baca juga>
Sering Memainkan Rambutnya
Sering Memainkan Rambutnya

Wah, kalau ciri yang satu ini memang sering banget dilakukan sama wanita ketika lagi berhadapan atau sedang bertemu dengan seseorang yang dia sukai. Sebenarnya cara sederhana ini bisa terlihat jika seorang wanita tertarik kepada pria. Wanita suka menyentuh dan memainkan rambutnya pada saat di sela-sela berbicara. Bisa jadi itu adalah tanda dia lagi flirting dengan lawan jenisnya atau dia lagi grogi karena ada kamu di dekatnya.
 

Malu-malu Menatap Wajahmu
Malu-malu Menatap Wajahmu

Jika kamu menyukai sesuatu, pasti kamu akan terus memperhatikannya bukan? Eits, tetapi hal ini mungkin cukup berbeda dengan wanita. Kamu jangan langsung berasumsi bahwa dia langsung jatuh hati kepadamu, jawabannya tentu saja tidak selalu. Justru dengan wanita yang menyukai mu pasti ia akan serius mendengar pembicaraanmu dan mungkin akan fokus ke bagian mata mu. Akan tetapi biasanya wanita yang menyimpan rasa dengan mu dia justru malu-malu menatap wajah dan sesekali curi-curi pandang ke arahmu, lho! Apalagi kalau pria yang ia sukai sering memandangi  secara terus-menerus, pasti dia jadi salah tingkah dan pipinya langsung memerah.
 

<baca juga>
Dia Selalu Bahagia saat Kamu Berada di Dekatnya
Dia Selalu Bahagia saat Kamu Berada di Dekatnya

Jika hanya karena dia sedang bergembira bukan berarti dia otomatis langsung suka sama kamu. Tetapi jika dia benar-benar sedang bersemangat ketika kamu ada di dekatnya, senang bertemu denganmu, dan bersemangat berbicara denganmu, lancar membalas chatmu, bisa dipastikan wanita ini lagi suka sama kamu, lho! Dan hati-hati, enggak usah langsung menyimpulkan kalau dia  langsung suka sama kamu dan  pastikan kamu lagi enggak berada di posisi friend zone ya?
 

Mengikuti Gerak-gerikmu
Mengikuti Gerak-gerikmu

Kalau dia lagi salah tingkah, biasanya wanita yang sedang jatuh cinta dan sedang menyukai pria yang ia sukai sering mengikuti gerak gerik lawan jenis nya atau mengikuti posisi tubuh lawan jenisnya, lho! Hal ini bisa jadi karena refleks atau dia emang lagi deg-degan sebenarnya ada di dekatmu. Hal ini juga bisa terjadi karena terbawa suasana.
 

Terbuka Menceritakan Kepribadiannya pada Dirimu
Terbuka Menceritakan Kepribadiannya pada Dirimu

Wah, jika kamu sudah berada di posisi ini, berarti dia sudah merasa nyaman dan percaya sama kamu lho! Dia nggak ragu lagi mengungkapkan apa yang sedang dia alami, apa yang sedang dia lakukan bahkan dia berani menceritakan masalah yang sedang ia hadapi kepadamu, berarti hal ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang spesial.

Biasanya seorang wanita suka berbagi cerita kepada sahabat wanita nya yang ia percaya, nah jika ia berani menceritakan apa yang ia rasakan kepadamu, selamat dia tertarik kepada dirimu.
 

Mencari Dirimu ketika sedang Memerlukan Bantuan
Mencari Dirimu ketika sedang Memerlukan Bantuan

Ketika ia sedang merasa resah, sedih dan memerlukan bantuan pasti orang pertama yang akan ia cari adalah orang yang dia suka. Ia percaya bahwa dirimu bisa diandalkan, bisa saja ini adalah salah satu caranya untuk dekat pada dirimu lho! Sudah pasti dia suka sama kamu.
 

Lebih Banyak Menghabiskan Waktu denganmu Dibandingkan Teman-temannya
Lebih Banyak Menghabiskan Waktu denganmu Dibandingkan Teman-temannya

Jika dia tertarik denganmu, maka sudah enggak heran jika dia lebih banyak meluangkan waktunya denganmu dibandingkan dengan teman-temannya. Bisa saja dia sedang berada di tahap ingin lebih mengenal banyak tentang dirimu dan kamu juga menjadi prioritas utamanya. Jika kalian saling suka maka kalian pun betah untuk berlama-lama bertemu.
 

Tampil Lebih Cantik dari Biasanya
Tampil Lebih Cantik dari Biasanya

Wanita memang enggak bisa jauh dari namanya make up. Tapi jika dia yang enggak suka make up dan suka tampil biasa-biasa saja menjadi berbeda ketika berkenalan denganmu bisa jadi dia mulai suka sama kamu dan menyesuaikan diri supaya kamu pun tertarik dengannya. Biasanya ketika kamu mengajak wanita yang kamu suka untuk kencan, kamu akan terkejut ketika melihatnya tampil berbeda dari biasanya itu tandanya dia sedang menunjukkan kepadamu bahwa dia sedang berusaha untuk membuat dirimu kagum dengannya.
 

Cemburu ketika Kamu Berbicara dengan Wanita Lain
Cemburu ketika Kamu Berbicara dengan Wanita Lain

Untuk ciri yang satu ini bisa jadi adalah salah satu bukti kuat  dia jatuh hati denganmu. Ketika kamu mengajak wanita lain berbicara bahkan kamu kepergok sedang membalas komentar di akun sosial mediamu, bisa jadi dia langsung menjadi stalker handal untuk mencari tahu sosok wanita lain yang sedang dekat denganmu. Dan ketika dirimu melihat raut wajahnya berubah seketika tentu saja dia sedang cemburu dan tak ingin ada ruang bagi wanita lain untuk mendekati dirimu.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular