Rekomendasi Produk Anti Aging yang Patut Dicoba

Rekomendasi Produk Anti Aging yang Patut Dicoba
source: http://beautytidbits.com/wp-content/uploads/2013/10/Divine-Immortelle-skincare-collection.png

Terlihat tua adalah sesuatu yang sangat dihindari bagi sebagian wanita meskipun usia sudah tak muda lagi. Kebanyakan dari mereka melakukan perawatan dan menggunakan krim anti aging untuk mengantisipasi dan mencegah munculnya keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Waktu yang tepat untuk menggunakan produk anti aging yaitu saat usia sudah mencapai 30 tahun ke atas. Nah, berikut ini adalah rekomendasi produk anti aging yang patut dicoba.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. SK-II R.N.A (Radical New Age) Power
Produk SK-II R.N.A Power terdiri dari krim dan essence. SK-II R.N.A Power cream dapat mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan lembut. Selain itu, garis halus pun dapat tersamarkan. Sedangkan essencenya dapat mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan dan menambah kelembaban pada kulit wajah. Salah satu kelebihan dari SK-II R.N.A Power ini terletak pada formulanya yaitu mengandung Pitera dan R.N.A. Complex. Gunakan kedua rangkaian produk ini untuk memperoleh hasil yang maksimal. Jika kamu tertarik menggunakan produk ini, kamu bisa membelinya di gerai Sk-II yang ada di department store. Harga SK-II R.N.A POWER Cream ukuran 80 gram sebesar Rp2.184.000 dan ukuran 100 gram sebesar Rp2.446.000. Sedangkan SK-II R.N.A POWER Essence ukuran 50 ml seharga Rp1.933.000 dan Rp2.596.000 untuk ukuran 75 ml.
1. SK-II R.N.A (Radical New Age) Power
source: http://luvi-love.blogspot.co.id/2015/12/sk-ii-rna-power-radical-new-age-series.html
2. L'Occitane Immortelle Divine Cream
Immortelle Divine Cream dari L'Occitane mengandung kombinasi minyak saripati Immortelle dan minyak saripati Myrtle serta nutrisi lainnya yang baik untuk kulit. Minyak saripati Immortelle dapat membantu mengurangi kerusakan sel kulit, sedangkan minyak saripati Myrtle dipercaya dapat mengembalikan vitalitas kulit. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, padukan Divine Cream dengan Divine Lotion, Divine Extract, dan Divine Eyes.
2. L'Occitane Immortelle Divine Cream
source: http://beautytidbits.com/2013/10/loccitane-divine-immortelle-skincare-review/
Harga
<baca juga>
Divine Cream 50 ml Rp 1.710.000
Divine Extract 30 ml Rp 1.805.000
Divine Eye 15 ml Rp 1.095.000
Divine Lotion 200 ml Rp 830.000
<baca juga>
3. EMK Beverly Hills Anti Aging Face Serum
Manfaat dari EMK Beverly Hills Anti Aging Face Serum yaitu dapat memperbarui kulit yang menua hingga lapisan terdalam, mengencangkan kulit, merawat kerusakan pada kulit akibat lingkungan, dan dapat memutihkan kulit. Produk ini bebas paraben, bebas pewarna, bebas lanolin dan anti polusi juga anti alergi. Harga EMK Beverly Hills Anti Aging Face Serum sekitar Rp2.710.500 ukuran 30 ml.
3. EMK Beverly Hills Anti Aging Face Serum
source: http://www.sociolla.com/skin-care/3229-anti-aging-face-serum.html?search_query=anti+aging&results=54

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular