Gaya Make up 90an Bakal Hits Lagi di Kalangan Milenial?

Gaya Make up 90an Bakal Hits Lagi di Kalangan Milenial?
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/b960a240e8ba0002764495be64d6bcee.jpeg

Gaya era 90-an kembali dipopulerkan, bukan hanya pakaian, gaya rambut, dan aksesorisnya. Make up andalan wanita 90-an juga sama populernya saat ini. Make up jadul ini tetap keren dan layak dicoba wanita milenial.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sama halnya dengan fashion, make up juga mengalami perubahan dari masa ke masa. Meskipun demikian keduanya juga terus berputar. Seperti trend make up di era 90-an yang diaplikasikan lagi saat ini. Beberapa make up artist dan beauty enthusiast, mengusung kembali gaya make up jadul ini. Supaya tidak terlihat ketinggalan jaman, make up 90-an tetap dipadukan dengan make up kekinian.

Wah, seperti apa ya hasilnya? Simak yuk, Ladies!
 

Riasan yang Seolah Tidak Menggunakan Make up

Make up minimalis sudah popoler sejak pada tahun 90-an. Gaya riasan ini dikenal dengan no-make up make up yang saat ini juga masih digandrungi oleh para wanita. Ciri khas make up ini adalah tampilan monokrom dengan satu warna saja untuk lipstick, blush on, hingga eyeshadow.

Riasan yang Seolah Tidak Menggunakan Make up

Bedanya riasan minimalis sekarang dengan dulu terletak pada pemilihan warnanya. Di era 90-an cenderung menggunakan warna gelap contohnya coklat, sementara dandanan modern lebih memilih warna lembut seperti peach. Make up ini cukup menggunakan foundation, concealer, highlighter yang tidak terlalu menonjol dan tanpa counturing yang berat. Itulah tips make up minimalis, jika Ladies ingin mencobanya.
 

<baca juga>
Grunge Make up, Riasan dengan Tampilan Gelap

Grunge make up juga tengah happening, tampilan make up yang terkesan gelap banyak digunakan akhir-akhir ini. Riasan ini lebih menekankan pada bagian bibir dan mata. Ingin tampil cantik dan kekinian dengan make up grunge? Untuk menghasilkan look ini, Ladies harus memiliki produk make up yang berwarna gelap.

Grunge Make up, Riasan dengan Tampilan Gelap

Trend make up ini digandrungi wanita era 90-an, terutama penikmat musik genre rock, punk, atau underground. Tampilan grunge memang sangat mencolok untuk sehari-hari. Supaya tidak terkesan berlebihan, tips make up grunge agar terlihat natural gunakan lipstik merah maroon dengan riasan mata gelap tapi lebih lembut.
 

Wajah Berkilau dengan Sentuhan Glitter

Riasan yang paling diingat pada era 90-an adalah make up glitter. Hampir semua selebritas wanita tampil dengan trend make up ini. Untuk sekarang, memberi sentuhan glitter tidak hanya digunakan untuk panggung hiburan. Terlihat lebay memang menggunakan glitter untuk beraktifitas sehari-hari. Tapi, Ladies bisa menyiasati sentuhan glitter agar tampilan make up lebih segar.
 

Wajah Berkilau dengan Sentuhan Glitter

Tips make up glitter untuk sehari-hari, bubuhkan tipis-tipis glitter di kelopak mata bagian atas. Base eyeshadow warna gelap cocok untuk sentuhan glitter seperti coklat. Bisa juga bereksperimen dengan dua warna eyeshadow. Akan tetapi, untuk warna glitter pastikan hanya memakai satu warna.
 

<baca juga>
Tampil dengan Bibir yang Glossy

Bibir glossy menjadi ikonik make up era 90-an, meskipun saat itu yang populer dan paling diminati hanya warna-warna cerah mencolok. Trend make up ini terbawa hingga kini, tentunya dengan inovasi baru. Warna bibir glossy yang digandrungi saat ini beragam, seperti pink brown, merah, nude, dan masih banyak lagi. Biasanya pemilihan warna ini disesuaikan dengan umur penggunaannya.

Tampil dengan Bibir yang Glossy


 

Bagaimana Ladies, berani nggak nih tampil dengan trend make up 90-an? Aplikasi make up jadul tetap oke dan cantik kok, asalkan percaya diri saat memaikainya.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular