Bumil Bisa Tetap Fashionable dengan Fashion Hijab ini

Bumil Bisa Tetap Fashionable dengan Fashion Hijab ini
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/77f559c1ff35927ddb6aeb90ac63e667.jpeg

Menjadi ibu hamil adalah anugerah tersendiri yang dirasakan oleh wanita. Namun saat kamu hmil, bukan berari kamu tidak memperhatikan penampilan kamu lho ladies! Saat sedang hamil kamu masih bisa tetap fashionable lho. Kali ini beautynesia akan merekomendasikan tips fashion hujab untuk bumil. Wah, jangan sampai mati gaya ya ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Overall Skirt
Sebagai bumil, kadang ada perasaan tidak percaya diri saat berpakaian. Nah, maka beautynesia akan memberikan rekomendasi fashion hijab khusus untuk bumil. Agar selalu merasa nyaman dan percaya diri, kamu bisa memakai overall skirt.

Saat ini sudah banyak berbagai model overall skirt, kamu tinggal memilih fashion hijab overall skirt ini sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa memilih overall skirt dengan motif kotak-kotak ataupun bunga. Kemudian kamu bisa memadukannya dengan kaos berwarna netral di bagian dalam.

Tak lupa padukan outfitmu ini dengan hijab yag simpel sesuai dengan warna baju yang kamu pakai. Percaya deh, penampilanmu saat hamil ini akan tetap kece lho!
Overall Skirt


 

Loose Dress

Dress adalah pakaian yang paling nyaman dipakai saat hamil. Nah, loose dress bisa jadi pilihan kamu saat hamil lho ladiess. Kamu tinggal menyesuaikan ukuran loose dress ini dengan ukuran tubuhmu saat hamil. Banyak sekali pilihan loose dress untuk bumil. Selain untuk baju sehari-hari, kamu juga bisa menjadikan loose dress ini sebagai baju andalan saat menghadiri acara kondangan.

Jadi, yang membedakan adalah model bajunya. Saat kondangan kamu bisa memakai loose dress yang lebih glamour dari biasanya. Tak lupa, kamu bisa memadukan loose dress ini dengan tips hijab dari beautynesia. Untuk penampilan yang simple, kamu bisa memakai hijab segiempat lilit belakang. Saat hamil memang bumil selalu mudah berkeringat, maka untuk menghindari hal ini kamu tak perlu memakai pashmina, pasti penampilanmu akan sangat ribet. 

Loose Dress


 

<baca juga>
Long Cardigan dipadukan dengan Blouse dan Long Skirt
Kata siapa saat hamil penampilanmu menjadi mati gaya? Rekomendasi outfit untuk bumil ini pasti akan bikin kamu terlihat kece. Nah, jika kamu bosan memakai dress, kamu bisa memakai long cardigan yang dipadukan dengan long skirt, tentunya tetap memakai blouse sebelum memakai cardigan.

Kamu bisa memilih warna-warna netral seperti hitam atau putih pada bagian skirt dan blouse. Lalu, kamu bisa memilih long cardigan dengan warna yang manis sesuai selera kamu. padukan dengan hijab yang simpel sesuai warna skirt atau cardiganmu.

Nah, hindari banyak perpaduan warna, karena item yang kamu pakai banyak. Kamu bisa memilih warna yang sama untuk beberapa itm. Opsi lainnya kamu bisa memakai cardigan dan skirt dengan warna yang ama, sehingga warna hijab dan blouse yag kamu pakai juga satu warna. 
Long Cardigan dipadukan dengan Blouse dan Long Skirt


 

Celana Kulot Dipadukan dengan Blouse
Nah, buat kamu yang masih nyaman memakai kulot, kamu bisa memadukan kulotmu itu dengan blouse yang lucu. Tentunya pilihlah bahan kulot yang nyaman dan tidak membuatmu merasa tidak nyaman. Pilihlah warna-warna yang gelap pada bagian kulot. 
Celana Kulot Dipadukan dengan Blouse

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular