Transformasi 5 Mantan Aktris Cilik Korea yang Kini Beranjak Dewasa

Transformasi 5 Mantan Aktris Cilik Korea yang Kini Beranjak Dewasa
source: https://6.viki.io/image/08c3321d66f247b494bd0ebe275fa5bc.jpeg?s=900x600&e=t

Memulai karir akting di usia belia membuat 5 aktris cilik ini terlihat mengalami transformasi penampilan yang cukup menarik disimak, Ladies. Sudah menawan dari kecil, semakin dewasa, semakin bersinar juga aura bintang mereka. Siapa saja, sih? Simak yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kim Yoo-jung
source: pbs.twimg.com

Julukan "Korea’s Little Sister" tampaknya sangat cocok dengan aktris cantik Kim Yoo-jung. Aktris kelahiran Geumho-dong, 22 September 1999 ini memulai karirnya sebagai aktris cilik dengan kecantikan alami.

source: i.ytimg.com

Dia menjadi terkenal sejak debutnya pada tahun 2003, dan mendapatkan popularitas lebih setelah berakting dalam drama sejarah, Dong Yi (2010). Popularitasnya makin menanjak setelah ia bermain dalam drama Moon Embracing the Sun pada tahun 2012.
 

source: i.ytimg.com

Bakat aktingnya yang menakjubkan membuatnya aktif di dunia hiburan Korea tidak hanya sebagai aktris, tetapi juga sebagai MC siaran musik hingga model. KDrama terakhir yang ia bintangi adalah Clean with Passion for Now yang tayang tahun 2018 lalu.

Related image
source: soompi.com

Tahun 2019 ini Yoo-jung menerima tawaran untuk main di film ber-genre mystery thriller berjudulThe Night of the 8th Day. Buat yang kangen sama Kim Yoo-jung, tunggu tanggal main film terbarunya, ya!

Kim So Hyun
Image result for kim so hyun
source: thestaronline

Aktris kelahiran Australia 4 Juni 1999 ini juga memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2006. Sama seperti Kim Yoo-jung, So Hyun juga mendapat popularitasnya melalui KDrama Moon Embracing the Sun (2012). Berkat kemampuan aktingnya, So Hyun pun mendapat banyak julukan, mulai dari "Nation's Little Sister", "Queen of Child Actor", hingga "Goddess of Historical Drama".

source: pinterest

So-hyun mendapat peran utama pertama kali pada tahun 2015 saat membintangi KDrama Who Are You: School 2015. Sejak itu, ia tampil di banyak KDrama sebagai pembintang utama, di antaranya Page Turner (2016), Hey Ghost, Let's Fight (2016), The Emperor: Owner of the Mask (2017), Radio Romance (2018), Love Alarm (2019), hingga yang terbaru The Tale of Nokdu (2019).

Image result for kim so hyun nokdu
source: detikhot
Kim So Hyun baru-baru ini melakukan transformasi yang mengejutkan penggemar dengan memotong pendek rambut panjangnya. Selama aktif sebagai aktris di industri hiburan Korea, So-hyun terkenal dengan rambut panjangnya yang indah, jadi ini adalah transformasi yang cukup mengejutkan.
kimsohyun3
source: koreaboo.com
Tapi, So-hyun terlihat makin mempesona ya, Ladies?
<baca juga>
Lee Seyoung
source: instagram/seyoung_10

Lee Seyoung, yang melakukan debutnya pada tahun 1997 MBC 'Popopo', memulai karir aktingnya dengan memainkan peran anak Choi Geumyoung dalam drama ‘Dae Jang Geum". Lee Seyoung memperluas karir aktingnya tidak hanya dalam drama tetapi juga dalam film, seperti 'When I Turned nine', dan 'Lovely Rivals'. Ia pun mendapatkan pengakuan atas aktingnya meskipun usianya masih muda.

source: soompi

Aktir yang lahir tanggal 20 Desember 1992 ini telah mengubah citra dirinya sebagai aktris ke publik dengan drama KBS 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop'; melepas image aktris cilik yang melekat padanya.

Image result for The Crowned Clown
source: thekoreatimes

Tahun ini, Lee Seyoung beradu akting dengan Yeo Jin Goo dalam drama TvN ‘The Crowned Clown‘ dan kembali mendapat pujian berkat aktingnya yang flawless.

Kim Sae Ron
source: instagram/ron_sae

Aktris yang lahir tanggal 31 Juli 2000 ini memulai karirnya sebagai aktris cilik dengan debut di film A Brand New Life (2009) saat usianya masih 9 tahun. Dari film tersebut, Kim Sae Ron menghadiri the Cannes Film Festival. 

source: soompi

Namanya makin populer ketika ia membintangi film The Man From Nowhere (2010) dan beradu akting dengan Won Bin. Setelahnya, ia banyak tampil di TV dengan membintangi sejumlah KDrama, mulai dari The Queen;s Classroom, Hi! School – Love On, hingga Mirror of the Witch.

<baca juga>
Kim Hyun Soo
source: dramasworld19

Kim Hyun-soo mulai bekerja di industri hiburan sebagai model anak-anak. Dia memulai debutnya sebagai aktris melalui film The Crucible (2011), di mana perannya sebagai siswa tuli yang menderita pelecehan membuatnya mendapatkan nominasi Aktris Pendukung Terbaik di Grand Bell Awards ke-49.

Aktris kelahiran Osan, 23 Juni 2000 ini kemudian mendapatkan kesempatan untuk memerankan versi muda karakter utama dalam beberapa drama hit, di antaranya Deep Rooted Tree, Bridal Mask, dan My Love from the Star. 

Image result for kim hyun soo
source: kissasian

Pada 2016, dia berakting bersama Kim Hye-soo dalam Familyhood yang mendapat respon positif dari publik. Ia mendapatkan kesempatan untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama dalam drama JTBC, Solomon's Perjury (2016).


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular