Cuaca Lagi Panas-Panasnya, Jaga Kulit dengan Skincare Ini

Cuaca Lagi Panas-Panasnya, Jaga Kulit dengan Skincare Ini
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/eac5840d6fca16c34910f253bfb0d93c.jpeg

Indonesia adalah negara beriklim tropis. Teriknya cuaca akan membuat wajahmu kusam karena banyaknya debu dan panasnya sinar matahari. Oleh karena itu, kamu perlu menggunakan skincare agar kulitmu tetap terlindungi dari paparan sinar UV.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kemarau panjang akhir-akhir ini membuat cuaca menjadi sangat terik. Pada saat cuaca panas seperti ini, perawatan kulit sangat dibutuhkan untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Apalagi untuk kamu yang bekerja di luar ruangan. Perlindungan kulit khususnya wajah sangat kamu butuhkan.

Cuaca panas akan membuat wajahmu terpapar debu dan sinar UV yang akan membuat wajahmu menjadi kusam. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kamu bisa menggunakan beberapa skincare berikut ini agar kulitmu tetap sehat dan terlindungi dari sinar matahari. Yuk, simak ulasannya!

Sunscreen

Skincare yang wajib kamu kenakan saat musim kemarau adalah sunscreen. Sunscreen dapat memberikan perlindungan ekstra buat kulit wajahmu karena produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF.

Dengan menggunakan sunscreen, kulitmu enggak akan terbakar sinar matahari. Salah satu produk sunscreen yang bisa kamu pilih adalah Nivea Sun UV Face Shine dengan SPF 50 yang mampu memberikan perlindungan ekstra untuk kulitmu saat cuaca panas.

Sunscreen


 

<baca juga>
Aloe Vera Gel

Selain sunscreen, produk pelindung kulit yang bisa kamu gunakan adalah Aloe Vera Gel. Belakangan ini, produk Aloe Vera Gel memang sedang marak digunakan. Aloe Vera mampu memberikan efek dingin dan menenangkan kulit. Sehingga produk ini sangat cocok digunakan saat cuaca terik. Salah satu produk Aloe Vera yang banyak digunakan adalah Aloe Vera Gel dari merk skincare asal Korea, Nature Republic.

Aloe Vera Gel


 

Cooling Skincare

Produk skincare yang mengandung hyaluronic acid atau antioxidants biasanya terkandung dalam moisturizer, eye patches, body spray, atau ice roller. Produk-produk ini akan membuat kulitmu lebih sejuk saat cuaca sedang terik. Selain itu, produk ini juga akan membantu mengecilkan pori-pori dan meredakan peradangan kulit.

Cooling Skincare


 

<baca juga>
Vitamin C Serum

Bukan hanya tubuh, kulitmu juga membutuhkan vitamin lho! Vitamin C Serum yang mengandung antioksidan dapat mencegah hiperpigmentasi pada kulit wajahmu. Vitamin C Serum akan membantu melindungi agar kulit wajahmu enggak mengalami kerusakan akibat paparan sinar matahari. Dengan mengaplikasikan Vitamin C Serum, kulitmu akan tetap glowing meskipun di cuaca panas.

Vitamin C Serum


 

Lip Balm
Selain kulit wajah, cuaca panas juga akan membuat bibirmu mudah kering. Maka dari itu, kamu juga perlu memberikan perlindungan pada bibirmu. Saat cuaca sedang terik, sebaiknya kamu menyediakan Lip Balm di dalam tas. Kamu bisa memilih Lip Balm yang mengandung UV Protection untuk melindungi bibirmu agar enggak kering.
Lip Balm

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular