Tips Tepat Makeup Glitter pada Wajah

Tips Tepat Makeup Glitter pada Wajah
source: http://www.cosmopolitan.co.id/newtest/vrgallery/teaser/dc972c8eb2678d907f6b09c2b379ac0b.jpg

Makeup glitter bisa membuat tampilan lebih glamor. Cocok diaplikasikan pada acara pesta karena memberikan efek berkilau dan mengkilap pada wajah. Namun, bila pemakaiannya berlebihan dan terkesan sembarangan justru membuat wajah terlihat menor. Kunci makeup glitter cukup digunakan sebagai aksen bukan material utama. Hindari juga warna solid, pilih warna yang bisa memantulkan cahaya. Berikut tips tepat mengaplikasikan makeup glitter pada wajah:

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Mata
Mata merupakan area yang ideal untuk mebubuhkan glitter. Bisa pilih salah satu bagian yakni ujung dalam, ujung luar dan kelopak mata. Setelah menggunakan liquid liner atau pensil, bubuhkan glitter silver atau gold dengan brush kecil di ujung kelopak sejajar dengan pupil.
2. Glitter Mata
Bila ingin mengaplikasikan glitter pada area mata pilih salah satu antara glitter eyeliner atau glitter eyeshadow. Hindari menggunakan keduanya secara bersamaan. Kombinasi yang tepat yaitu glitter eyeshadow dengan eyeliner biasa. Atau bisa juga glitter eyeliner dengan matte eyeshadow.
<baca juga>
3. Glitter Powder
Pastikan kondisi kulit dalam keadaan lembab saat menggunakan glitter powder. Glitter lebih mudah menempel pada wajah yang lembap. Selain menggunakan makeup base, bisa juga mengoleskan lem khusus atau petroleum jelly pada bagian wajah yang ingin diberi glitter. Gunakan kuas kecil agar hasilnya lebih rapi.
4. Warna Glitter
Sesuaikan makeup dengan busana yang akan digunakan agar tampilan lebih serasi. Warna glitter yang mudah dipadankan yaitu gold, silver, hitam dan pink.
<baca juga>
5. Membuat Efek Dramatis
Pulaskan glitter eyeliner berwarna gelap di bagian bawah mata. Atau gunakan eyeliner berwarna terang seperti gold atau silver untuk membuat cat eyes. Cara ini akan membuat tampilan lebih terlihat dramatis.
6. Gaya Natural
Cukup gunakan blush on berwarna pink yang lembut atau coral dengan efek shimmer. Makeup ini akan membuat tampilan lebih natural dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Efek shimmer ini akan membuat penampilan lebih hidup dan riasan lebih ringan.
7. Gaya Seksi
Gunakan lipstik matte terlebih dahulu. Kemudian taburkan sedikit glitter pada lipgloss dan aplikasikan pada bibir. Hasilnya bibir akan tampak lebih seksi. Bisa juga taburkan sedikit glitter pada maskara bening, lalu sikatkan pada alis. Untuk makeup bagian wajah lainnya harus menggunakan warna natural agar tidak terkesan berlebihan.
Rekomendasi Produk
Make Up Store Glitters Eyeliner Showstopper mampu membuat garis mata tipis dan sempurna dengan kuas aplikator yang lembut. Produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp295.000.

Klik MAU dan dapatkan kesempatan untuk memiliki produk ini. Kami akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan produk yang kamu pilih. Good luck!

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular