Jangan Tunggu Keriput, Ini Waktu Tepat Mulai Pakai Skincare Anti Aging

Jangan Tunggu Keriput, Ini Waktu Tepat Mulai Pakai Skincare Anti Aging
source: https://static.bangkokpost.com/media/content/20190905/c1_1743549.jpg

Kata siapa skincare anti aging hanya bisa dipakai oleh wanita yang berusia 40-an? Justru kamu harus merawatnya sejak sedini mungkin, Ladies. Yuk, simak waktu tepat pakai skincare anti aging berikut!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sebenarnya kapan sih waktu yang tepat untuk mulai memakai produk anti aging? Kira-kira produk seperti apa juga yang termasuk dalam skincare anti aging? Simak jawabannya di artikel ini yuk!

Produk Sunscreen
Produk Sunscreen
source: https://www.popbela.com/

Kamu mungkin bertanya-tanya, benarkah tabir surya termasuk produk anti aging? Ternyata para dermatologi setuju lho kalau skincare anti kerut terbaik adalan sunscreen. Mengapa? Itu karena fungsi sunscreen adalah menangkal efek buruk dari sinar matahari, yang menjadi pemicu utama penuaan kulit, seperti keriput ataupun flek hitam. Kamu bisa menggunakannya sedini mungkin.

<baca juga>
Produk Eye Cream
Produk Eye Cream
source: https://fleurandbee.com/

Jangan salah, kulit di area mata yang lebih tipis umumnya akan mengalami proses penuaan terlebih dulu. Karena area mata memiliki kandungan kolagen yang lebih sedikit sehingga sangat sensitif dan mudah terkena efek buruk sinar matahari.

Nah, agar kulit area mata tetap terjaga, kamu bisa mulai pakai eye cream sejak awal usia 20-an. Namun, pastikan kandungannya yang ringan dan punya fungsi utama untuk menghidrasi kulit.

Sedangkan ketika memasuki usia 30, masalah kulit akan semakin kompleks. Mulai dari munculnya garis halus dan kerutan. Saat inilah kamu bisa beralih pada krim mata yang mengandung Peptides dan berbagai macam vitamin lainnya yang bisa menjaga elastisitas kulit.

Produk Mengandung Bahan Retinol
Produk Mengandung Bahan Retinol
source: https://pin.it/3rhxsuqin2ku2e

Kandungan skincare seperti retinol memang terbukti ampuh dalam memperbaiki kulit yang rusak akibat sengatan matahari, mampu mengecilkan pori-pori, hingga meningkatkan produksi kolagen agar wajah tetap awet muda. Kamu bisa mulai memakai skincare berbahan retinol ini dalam bentuk cream ataupun serum.

<baca juga>
Produk Yang Mengandung Antioksidan
Produk Yang Mengandung Antioksidan
source: https://www.cosmopolitan.co.id/

Sangat direkomendasikan untuk menggunakan skincare yang mengandung antioksidan saat memasuki usia 20-an. Produk ini yang akan melindungimu dari polusi dan sinar UV yang menjadi sumber dari radikal bebas.

Produk yang tinggi antioksidan ini akan bekerja layaknya sebuah perisai. Cukup aplikasikan skincare ini secara teratur sebelum keluar rumah, dijamin wajahmu terlihat awet muda karena tidak langsung tersentuh oleh radikal bebas

Skincare anti aging ini terbuat dari kandungan yang berbeda-beda. So, jangan sampai kamu memakai skincare yang diformulasikan untuk wanita berusia 40 tahun ke atas, ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular