Duh, Banyak Diskon! Ini Tips Menghilangkan Kecanduan Belanja Online

Duh, Banyak Diskon! Ini Tips Menghilangkan Kecanduan Belanja Online
source: https://image.freepik.com/free-photo/beautiful-young-woman-with-shopping-bags-using-her-smart-phone-yellow-background_50889-43.jpg

Ladies, belanja online memang menyenangkan apalagi jika barang yang kita incar sedang diskon besar-besaran. Tapi kalau beli yang tidak dibutuhkan bisa menyebabkan kecanduan. Kita tidak bisa mengatur pengeluaran secara baik. Nah untuk mengatasinya, Beautynesia punya tips yang bisa dicoba nih.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Unsubcribe Email Promosi

Unsubcribe Email Promosi
source: https://image.freepik.com

Banyak aplikasi belanja online yang meminta kita untuk memasukan alamat email. Nantinya alamat email tersebut akan digunakan untuk aplikasi belanja online mengirim informasi promosi-promosi yang menggiurkan.

Alangkah lebih baik jika Ladies, segera menghentikan email promosi tersebut. Dengan demikian kita akan terbebas dari godaan promosi-promosi menarik dari situs atau aplikasi belanja online.

Hindari E-banking atau M-banking

Hindari E-banking atau M-banking
source: https://image.freepik.com/

Salah satu hal mudah dari belanja online adalah sistem pembayarannya. Apalagi untuk kamu yang memiliki e-banking atau m-banking. Hanya dengan klik-klik smartphone yang kita miliki maka barang keinginan akan jadi kenyataan. 

Memang e-banking dan m-banking memudahkan kita untuk transaksi apapun namun mulai sekarang coba deh untuk menibggalkan kedua fitur tersebut. Untuk Ladies yang mulai kecanduan belanja online cara ini bisa menghambat kebiasaan tersebut.

<baca juga>
Hapus Aplikasi Belanja Online

Hapus Aplikasi Belanja Online
source: https://image.freepik.com/

Ini yang paling penting!

Segera hapus aplikasi belanja online dari smartphone yang ladies miliki. Download lagi jika memang benar-benar butuh aplikasi tersebut karena ingin belanja keperluan tertentu. Aplikasi belanja online di smartphone membuat kita akan tergoda untuk selalu membukanya.

Dimulai dari buka-buka iseng tidak menutup kemungkinan hasrat ingin membeli barang-barang yang muncul terealisasikan.

Jangan Tergiur Promo Ongkos Kirim

Jangan Tergiur Promo Ongkos Kirim
source: https://image.freepik.com

Beberapa aplikasi belanja online menawarkan berbagai promo ongkos kirim mulai dari gratis hingga potongan ongkosan kirim. Nah biasanya syaratnya adalah belanja dengan nominal tertentu. Jika harga barang yang dibutuhkan ladies tidak mencapai nominal tersebut tahan diri untuk tidak membeli barang lain agar mencapai nominal tersebut. Kadang barang lain yang kita beli bukan barang yang sedang kita butuhkan. Jika dihitung-hitung justru akan membuat kita bertambah boros.

<baca juga>
Cari Tempat Belanja Offline Favorit

Cari Tempat Belanja Offline Favorit
source: https://image.freepik.com

Mungkin tips yang satu ini juga bisa dicoba ladies. Apabila kita butuh barang tertentu coba saja kunjungi pasar atau toko offline terdekat. Cari yang sekiranya membuat kita nyaman.

Memang kegiatan ini lebih menguras energi dan waktu tersendiri. Namun keuntungannya kita bisa langsung tau kondisi barang dan lumayan bisa untuk olahraga secara tidak langsung. Tentunya kita juga akan terhindar dari kecanduan belanja online.

Bagaimana ladies? Tertarik untuk mencoba tips-tips di atas?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular