Warna Lip Cream Rollover Reaction yang Cocok Untuk Warna Kulitmu

Warna Lip Cream Rollover Reaction yang Cocok Untuk Warna Kulitmu
source: https://scontent-ort2-2.cdninstagram.com/vp/e268cb01b8a3e87f22cabfc65ecf7def/5E43FC62/t51.2885-15/e35/69985745_158619071867569_8118746021765726166_n.jpg?_nc_ht=scontent-ort2-2.cdninstagram.com&_nc_cat=101

Sebagai pemanis penampilan, lipstick menjadi item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Bahkan kebanyakan wanita memiliki beragam warna lipstick dari berbagai merk yang disukainya. Ada beberapa brand lipstick ini yang warnanya mirip, namun tentu akan memiliki perbedaan kualitas. Nah, kamu harus mencoba lipcream Rollover Reaction ini. Selain pilihan warna yang bagus, lipcream ini memiliki ketahanan yang oke lho. Apa saja sih pilihan warnanya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Lipcream Rollover Reaction adalah brand makeup lokal yang ada sejak tahun 2016. Lipcream ini tak hanya untuk bibir, tetapi juga bisa diaplikasikan di pipi sebagai blush on. LIpcream yang bisa disebut dengan RR ini memiliki ketahanan yang bagus hingga 5 jam lho.

Merk lokal, harga terjangkau, dan kualitas yang oke membuat lipcream ini selalu diburu oleh kaum wanita. Nah, 5 varian warna ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan maupun warna kulit kamu.


 

Shade Lizzy dan Sally
Varian warna yang terdapat dalam lipcream Rollover Reaction menjadi favorit para wanita. Shade warna yang satu ini cocok buat kamu yang suka tampil natural. Kamu yang memiliki kulit putih pasti akan semakin cantik dengan shade warna yang satu ini.

Saat diaplikasikan di bibir, akan tercium bau wangi dari lipcream ini. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena bau ini hanya tercium beberapa saat saja kok. Untuk shade Lizzy tampak lebih ke coklat sedangkan shade Sally lebih ke arah nude terang. Namun jika diaplikasikan di bibir maka warna ini hampir mirip. Keduanya sangat cocok sebagai tambahan koleksi makeup lokal kamu. 
Shade Lizzy dan Sally


 

<baca juga>
Shade Prudence

Lipcream RR shade Prudance ini juga termasuk golongan warna nude. Warna yang lebih condong ke coral peach ini akan cocok buat kamu yang memiliki kulit kecoklatan. Sama seperti lipcream RR yang lain, shade Prudence ini juga dibalut oleh box warna suede sehingga terlihat elegan.

Saat diaplikasikan di bibir, lipcream ini akan langsung matte sehingga cepat kering di bibirmu. Nah, selain cocok sebagai lipcream, RR juga sudah dikenal dapat diaplikasikan di pipi sebagai blush on. Shade Prudance ini akan cocok sekali untuk kamu yang suka riasan natural. Jadi tak perlu membawa banyak kosmetik saat bepergian.

Shade Prudence


 

Shade Lucy

Lipcream lokal ini juga termasuk seri nude dari Rollover Reaction. Lipcream lokal yang memiliki ketahanan yang oke ini tak akan hilang begitu saja saat kamu pakai untuk minum. Namun, saat dipakai makan lipcream ini akan sedikit menghilang dari bibirmu. Akan tetapi tak usah khawatir karena efek hilangnya warna lipcream dari bibir ini tak merusak penampilanmu.

Shade Lucy ini lebih condong ke vibrant peach sehingga dapat memberikan efek cerah bagi pemakainya. Saat kamu memiliki kulit medium, kamu pun akan tetap terlihat cerah saat memakai shade ini. Jadi tetep terlihat cantik kok ladies!

Shade Lucy


 

<baca juga>
Shade Saddie

Shade keluaran pertama dari RR selanjutnya adalah Shade Saddie. Warna peach yang kekinian ini sangat aman dipakai buat sehari-hari. Buat kamu yang suka berpenampilan kalem kamu akan menyukai lipcream ini untuk diaplikasikan di bibir dan pipi sebagai blush on. Sama seperti shade yang dijelaskan sebelumya, shade Saddie ini juga memiliki ketahanan yang bagus hingga 5 jam lho. 

Shade Saddie


 

The Clique Collection, yaitu Umma, Livv, Moss

Nah, setelah 5 shade nude ini berhasil diterima di pasaran. Rollover Reaction kembali membuat terobosan terbaru dengan The Clique Collection, yaitu Umma, Livv, Moss. Nah, terobosan terbaru ini pun tak meninggalkan kualtias lama bahkan RR tetap menjaga kualitas lipcream ini agar tetap digemari oleh kaum wanita Indonesia sebagai brand lokal.

Pembedanya adalah 3 seri warna lipcream ini lebih bold dan sangat berbeda dengan seri nude sebelumnya. Shade Umma lebih condong ke warna merah tua. Sedangkan Livv adalah shade yang condong ke coklat atau oranye tua. Nah, untuk shade Moss ini benar-benar lipcream RR yang berwarna coklat.

The Clique Collection, yaitu Umma, Livv, Moss

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular