Pakai Lip Cream Sesuai Skin Tone dengan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Pakai Lip Cream Sesuai Skin Tone dengan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/f9cc8d2c65526ce624f738cbc75c1c8b.jpeg

Skin tone atau warna kulit memainkan peran penting dalam menentukan tingkat kecocokan warna lip cream yang kamu gunakan. Enggak perlu bingung, kini sudah hadir Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang hadir dengan berbagai pilihan warna yang cocok untuk semua skin tone.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Make Over telah meluncurkan produk bibir terbaru dari Seri Powerstay, yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Lip cream ini merupakan produk bibir kedua dari rangakain Powerstay.
 

Image Source: Dok. Beautynesia
Hadirnya lip cream terbaru dari produk bibir Make Over Powerstay ini merupakan bagian dari komitmen Make Over dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang disibukkan dengan beragam aktivitas. “Untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat, yang memiliki aktivitas dari pagi sampai malam, Make Over menghadirkan produk dengan inovasi terbaru, yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream,” jelas Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.
Keunggulan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream
Image Source: Dok. Beautynesia
Apa yang spesial dari Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream? Jawabannya adalah formulanya. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dibuat dengan formula khusus yang membuat lip cream ini cepat menempel pada bibir. Semakin spesial karena tak hanya cepat menempel pada bibir, tapi juga bebas transfer dan tidak terasa lengket.

Lebih lanjut, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang bisa membuat warna lip cream ini bertahan dibibir hingga 14 jam, lho. Lip cream ini juga terasa ringan dan nyaman dipakai karena dilengkapi kandungan Flexi Film Former, Ladies. Diperuntukkan bagi wanita sibuk, kini kamu bisa leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa mengkhawatirkan tampilan bibir, nih.
<baca juga>
Rangkaian warna dan rekomendasi Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream sesuai skin tone

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream hadir dengan 8 shades dalam nuansa nude, pink, peach, brown, hingga deep red yang cocok untuk berbagai aktivitas dan skin tone wanita Indonesia. 8 shade-nya adalah:

  1. ‘No1’ (B01)
Image Source: Dok. Beautynesia
Untuk lip cream yang pertama, Make Over kasih nama No. 1, nih, Ladies. Lip cream No.1 tampak seperti mauve-pink dengan shade pink yang terasa kuat dan masih terlihat warm di kulit. Lip cream ini cocok untuk skin tone cool dan neutral karena bisa membuatmu tampak lebih fresh, dan cocok juga untuk skin tone warm dengan shade mauve yang terlihat kalem.
  1. ‘Lucky’ (B02)
Image Source: Dok. Beautynesia
Lip cream ini merupakan pilihan shade yang aman digunakan untuk cool skin tone, Ladies. Lucky (B02) memiliki warna pinky-beige nude yang cocok untuk kamu si pemilik kulit putih.
  1. ‘Hype’ (B03)
Image Source: Dok. Beautynesia

Hype ini punya warna peachy nude. Jika dibandingkan dengan B02, tone-nya kurang lebih sama. Hanya saja Hype tampak lebih warm dengan tone peach. Lip cream ini cocok untuk cool skin tone karena bisa memberikan kesan natural. Bisa jadi pilihan bagi Ladies yang suka simple look makeup, nih.
  1. ‘Fearless’ (B04)
Image Source: Dok. Beautynesia

Fearless, namanya saja sudah terdengar berani. Lip cream ini memiliki warna brick red yang super cantik, Ladies. Warnanya terlihat agak orange, merah, dan cokelat. Dengan tone merah yang cenderung ke arah orange red bercampur dengan warna yang hangat, Fearless cocok untuk semua jenis skin tone. Nuansa orange-nya akan membuat penampilanmu lebih fresh.
  1. ‘Fired Up’ (B05)
Image Source: Dok. Beautynesia

Ladies yang suka tampilan bold bisa coba lip cream Fired Up ini. Warnanya deep burgundy red, warna merah tua dengan tone yang sedikit cokelat membuatnya cocok untuk digunakan bagi si pemilik skin tone warm, cool, maupun neutral.
  1. ‘Powerful’ (B06)
Image Source: Dok. Beautynesia

Lip cream Powerful (B06) ini punya tone yang mirip B01 No. 1, Ladies. Bedanya, lip cream No. 1 tampak lebih pink, sementara Powerful ini punya tone yang lebih kuning. Powerful yang berwarna pink brown dengan hint warna orange ini cocok buat Ladies yang punya warm skin tone untuk menghasilkan look yang natural.
  1. ‘Amplify’ (B07)
Image Source: Dok. Beautynesia

Amplify punya warna yang sepertinya akan menjadi salah satu produk favorit nih, Ladies. Warnanya medium-toned brown dengan hint orange yang cukup atraktif dan cocok untuk dipakai sehari-hari. Lip cream ini punya warna cokelat medium dengan tone orange yang bisa membuat tampilan bibir tampak fresh. Enggak hanya cocok buat kamu yang punya warm skin tone, Amplify juga pas untuk pemilik cool skin tone karena menyatu di kulit. 
  1. ‘Curious’ (B08)
Image Source: Dok. Beautynesia

Last but not least, produk lip cream Make Over Powerstay satu ini juga menarik dengan warna warm peachy orange. Mempunyai warna segar yang tidak berlebihan, Curious cocok untuk kamu pemilik warm skin tone karena akan membuat tampilanmu lebih segar.

Review produk Make Over Powerstay Transfer proof Matte Lip Cream
Image Source: Dok. Beautynesia

Secara keseluruhan, semua produk lip cream dari Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream cocok untuk semua skin tone perempuan Indonesia, Ladies. Teksturnya yang ringan dan nyaman dipakai membuatnya jadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan warna bibir sempurna. Tahan hingga 14 jam, kamu benar-benar enggak perlu khawatir lagi sama tampil bibir meskipun sibuk beraktivitas seharian.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang punya banyak kelebihan juga membuatnya jadi produk lip cream yang wajib kamu coba. Lip cream-nya yang transferproof dan smudgeproof akan membuatmu nyaman menggunakannya seharian. Produk ini juga airy, lightweight, dan super nyaman dibibir. Super recommended deh pokoknya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular