Yuk, Mengenal Karakter Aktor-Aktor Tampan di Drama ‘Extraordinary You’

Yuk, Mengenal Karakter Aktor-Aktor Tampan di Drama ‘Extraordinary You’
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/0f711509a20c7b15a3dc295e049efb62.jpeg

Akhir-akhir ini drama Korea ‘Extraordinary You’ yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC sedang digemari oleh pecinta drama Korea. Pasalnya drama ini memiliki jalan cerita yang unik dan bagus, para pemain-pemainnya pun didominasi pendatang baru tetapi memiliki kemampuan akting yang apik.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Drama ‘Extraordinary You’ sendiri adalah sebuah drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon yang berjudul ‘July Found By Chance’ ditulis oleh Moo Ryu. Drama yang memiliki genre fantasi romantis ini menceritakan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) seorang murid di SMA bergengsi yang menyadari bahwa dirinya berada di dunia komik yang berjudul ‘Secret’ dan hanya menjadi karakter figuran. Di dunia komik itu Eun Dan Oh tidak sendiri, ada Haru (Rowoon) seorang karakter tanpa nama yang dipercaya bisa mengubah takdir yang telah ditetapkan.
 

Yuk, Mengenal Karakter Aktor-Aktor Tampan di Drama ‘Extraordinary You’

Selain beradu akting dengan Haru (Rowoon), di drama ini Eun Dan Oh juga beradu akting dengan aktor-aktor tampan lainnya seperti Baek Kyung (Lee Jae Wook), Oh Nam Joo (Kim Young Dae) dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo), Jinmichae (Lee Tae Ri). Seperti apa sih kelima aktor tampan itu? Yuk, simak!
 

Rowoon ‘SF9’ - Haru

Rowoon merupakan member dari boygroup ‘SF9’ yang beberapa kali ini tengah menjajal dunia akting. Rupanya drama ‘Extraordinary You’ ini menjadi kali pertama Rowoon sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Kim Hye Yoon. Sebelumnya idol kelahiran tahun 7 Agustus 1996 ini pernah bermain di drama ‘Click Your Heart’, ‘School 2017’, ‘About Time’ dan juga ‘Where Stars Land’. Idol ini juga berhasil membius hati para wanita karena ketampanannya dan juga Rowoon memiliki tinggi 192 cm.
 

Rowoon ‘SF9’ - Haru

Di drama ini, Rowoon memerankan karakter yang sangat misterius dan membuat penasaran di setiap episodenya. Menjadi karakter yang misterius, Rowoon dijuluki si Number 13 seorang siswa yang keberadaannya seolah tak dihiraukan. Kemudian Number 13 ini diberi nama Haru oleh tokoh Eun Dan Oh, karena Haru dipercaya dapat mengubah nasib yang hanya seorang pemeran pendukung.
 

<baca juga>
Lee Jae Wook – Baek Kyung

Lee Jae Wook merupakan rookie aktor yang tengah naik daun dan berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Saat ini Lee Jae Wook sendiri berada di agensi Vast Entertainment yang tak lain agensi ini milik dari aktor senior Hyun Bin. Memulai debutnya di tahun 2018, aktor muda kelahiran 10 Mei 1998 itu berhasil membintangi tiga drama populer sekaligus mulai dari ‘Memories Of Alhambra’, ‘Search: WWW’ hingga ‘Extraordinary You’.
 

Lee Jae Wook – Baek Kyung

Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung yang merupakan cinta pertama dan tunangan dari Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon). Meskipun Baek Kyung sudah menjadi tunangan dari Eun Dan Oh, hal itu tidak membuat Baek Kyung perhatian kepada Eun Dan Oh.

Meskipun perasaannya bertepuk sebelah tangan, nantinya Haru, Eun Dan Oh dan Baek Kyung akan membentuk cinta segitiga yang cukup rumit. Meskipun dirinya bukan pemeran utama, tetapi dia sukses menyebarkan virus second lead syndrome yang artinya penonton lebih mendukung karakter pendukung pria ketimbang karakter pemeran utama prianya.
 

Jung Gun Joo – Lee Do Hwa

Jung Gun Joo juga merupakan aktor pendatang baru di tahun 2019 ini. Drama ‘Extraordinary You’ merupakan drama kedua bagi aktor rookie. Sebelumnya Jung Gun Joo juga membintangi drama spesial ‘The Tuna and The Dolpin’ di saluran televisi KBS. Aktor kelahiran 26 May 1995 ini sempat berada di bawah naungan JYP Entertainment, setelah JYP Entertainment menutup divisi akting Jung Gun Joo gabung dengan agensi baru yaitu Blossom Entertainment.
 

Jung Gun Joo – Lee Do Hwa

Jung Gun Joo memerankan sosok Lee Do Hwa yang merupakan siswa paling populer yang jago main biola. Pada awalnya, Lee Do Hwa tak menyadari jika dirinya hanyalah karakter dalam sebuah judul komik. Namun, berkat Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), Lee Do Hwa mulai mencoba menentang takdir sang penulis dan berusaha mendapatkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

 

<baca juga>
Kim Young Dae - Oh Nam Joo

Aktor Kim Young Dae mendapatkan peran dalam Kdrama ‘Extraordinary You’. Sebelumnya aktor kelahiran 2 Maret 1996 ini memulai debut aktingnya lewat web drama. Aktor ini juga sudah pernah membintangi beberapa web drama seperti Office Watch 2, Just Too Bored, What to Do With You, Crushes Reverse, It's Okay To Be Sensitive, It's Okay To Be Sensitive 2, Office Watch 3, dan To My Beautiful Woo Ri.
 

Kim Young Dae - Oh Nam Joo

Lewat drama ‘Extraordinary You’ Kim Young Dae berperan sebagai anak istimewa dan populer di sekolahnya. Oh Nam Joo juga memiliki geng dengan tokoh Lee Do Hwa dan Baek Kyung sebagai siswa populer di sekolah. Oh Nam Joo sendiri terkenal sebagai anak nakal dengan luka emosional yang disembunyikan. Tak hanya Haru, Eun Dan Oh dan Baek Kyung yang terjebak cinta segitiga, tetapi Oh Nam Joo, Yeo Joo Da dan Lee Do Hwa juga terjebak cinta segitiga.
 

Lee Tae Ri - Jinmiche

Berbeda dengan aktor-aktor muda yang sudah disebutkan, bagi pecinta drama korea pasti sudah tidak asing dengan wajah Lee Tae Ri. Soalnya daftar drama yang dibintangi aktor tersebut sudah panjang banget. lee Tae Ri sendiri mantan aktor cilik, Ia memulai aktingnya tahun 2002 saat itu usianya masih 9 tahun. Salah satu drama Lee Tae Ri yang populer adalah The Moon Embracing The Sun.
 

Lee Tae Ri - Jinmiche

Lee Tae Ri memerankan sosok Cumi Kering atau Jinmichie, yang diketahui mengetahui seluruh rahasia di dalam komik tersebut. Sosok Cumi Kering ini bisa ditemui di kantin dan dapur sekolah dan dirinya juga sering menjadi tempat curhat Eun Dan Oh. Jinmichie juga cukup sering melarang Eun Dan Oh mengubah jalan cerita komik tersebut. Jinmichie juga kadang menjadi sosok yang baik banger, tapi kadang juga bisa menjadi sosok yang mencurigakan.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular