Sering Diwarnai Tapi Rambut Cewek Korea Gak Rusak, Ternyata Ini Rahasianya!

Sering Diwarnai Tapi Rambut Cewek Korea Gak Rusak, Ternyata Ini Rahasianya!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/e43077a8037695c7276ae48d80949c51.jpeg

Banyak tata cara perawatan rambut yang unik dari masing-masing budaya di dunia. Lalu, bagaimana cara perawatan rambut wanita Korea, khususnya para selebritisnya? Yuk, coba ikuti tips-tips berikut ini! Dijamin rambut Ladies bakal sehat dan cantik!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Gunakan Minyak Maroko Setiap Hari
Gunakan Minyak Maroko Setiap Hari

Uee (Kim Yu-Jin), seorang aktris asal Korea, memiliki rahasia untuk perawatan rambut super lembut dan berkilaunya. Ia selalu menggunakan minyak Maroko setiap hari. Aktris yang pernah membintangi drama Marriage Contract dan seorang penyanyi K-pop mengoleskan minyak Maroko ke ujung rambutnya setiap hari agar rambutnya tetap berkilau dan lembut.

Uee berkomentar bahwa minyak Maroko adalah cara merawat rambut terampuh baginya karena membuat rambutnya tampak bervolume dan sehat di sela hari-harinya yang padat.
 

Menggunakan Pelembap Wajah
Menggunakan Pelembap Wajah

Cara merawat rambut ala wanita Korea berikutnya adalah menggunakan pelembap wajah. Mungkin terdengar sangat aneh untuk menggunakan pelembap wajah pada rambut. Tapi jangan salah loh, Ladies! Irene Kim menggunakan pelembap wajah sisa yang telah ia pakai untuk mengatasi ujung rambut yang kering karena minyak.

Jika menurut Ladies menggunakan pelembap pada rambut sangatlah aneh, kamu bisa menggunakan semprotan pelembap wajah juga. Irene Kim bilang bahwa cara ini bekerja dengan sangat baik untuk orang-orang yang memiliki rambut yang rusak. Terlebih lagi, dengan mengurangi jumlah minyak pada rambut, wajah Ladies jadi bisa bersih dari jerawat, loh!
 

<baca juga>
Menggunakan Masker
Menggunakan Masker

Sama seperti kulit kita, rambut kita perlu dimanjakan, dan maskerlah yang dibutuhkannya. Salah seorang penyanyi K-Pop, CL, telah membuktikannya. Di sela-sela rutinitasnya yang ketat, ia membiarkan rambutnya dipasang masker rambut setidaknya sekali seminggu untuk mempertahankan kilau dan kesehatan rambutnya.

CL berusaha keras untuk memastikan rambutnya yang cerah berada dalam kondisi sangat baik, sehingga ia dapat menjaga warna rambutnya tetap cerah. Jika rambut Anda rusak karena pewarnaan yang sering atau panas tinggi, maka lakukanlah salah satu cara merawat rambut yang dilakukan oleh CL ini, Ladies!
 

Perbaikan Cepat Minyak & Air
Perbaikan Cepat Minyak & Air

Saat rambut kamu rusak, kamu bisa melakukan perbaikan cepat dengan minyak dan air. Yoon Eun Hye juga melakukan perawatan rambut seperti ini. Ia rutin membilas rambutnya dengan campuran khusus air dan minyak rambut secara teratur untuk mempertahankan volume alami dan kilau rambutnya.

Pemeran dalam film After Love ini menggunakan kombinasi air dan 2-3 tetes minyak rambut. Dengan cara ini, ia bisa mengatasi masalah kulit kepala berminyak dan juga ujung rambut yang bercabang. Yoon Eun Hye juga mengatakan bahwa cara merawat rambut seperti ini bisa memperbaiki rambut rusaknya dengan cepat.
 
Nah, begitulah beberapa perawatan rambut wanita Korea, khususnya para aktris dan penyanyi K-pop. Mana yang tertarik kamu coba, Ladies?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular