10 Tahun Berlalu, Begini Transformasi Para Pemain KDrama “You’re Beautiful”

10 Tahun Berlalu, Begini Transformasi Para Pemain KDrama “You’re Beautiful”
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/3dc0838f81abfefd31775605f3d06ea3.jpeg

“You’re Beautiful” adalah salah satu KDrama paling populer tahun 2009, dan tetap menjadi favorit penggemar hingga sekarang. KDrama komedi ringan ini menampilkan band fiksi A.N.JELL, dan memperkenalkan banyak penggemar baru ke dunia K-Pop. Sudah 10 tahun sejak “You’re Beautiful” ditayangkan, begini transformasi para pemainnya, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Park Shin Hye sebagai Go Mi Nyeo dan Go Mi Nam
parkshinhye
source: koreaboo.com

Park Shin Hye berperan sebagai Go Mi Nyeo, seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi biarawati, tetapi akhirnya menyamar sebagai saudara kembarnya, Go Mi Nam, untuk membantu menjaga posisinya di band A.N.JELL. Fans jatuh cinta dengan keberanian dan karisma Park Shin Hye, serta chemistry-nya dengan Jang Geun Suk.

shin1
source: koreaboo.com

"Your Beautiful" membantu meningkatkan popularitas Park Shin Hye, dan ia juga telah membintangi lebih dari selusin drama dan film selama 10 tahun terakhir. Beberapa drama Park Shin Hye paling terkenal adalah Heirs, Pinnochio, Heartstrings, Doctors, dan Memories of the Alhambra. Park Shin Hye sekarang berusia 29 tahun dan tampil makin cantik saja.

Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
geun
source: koreaboo.com

Jang Geun Suk berperan sebagai vokalis dan gitaris A.N.JELL, Hwang Tae Kyung. Karakter Hwang Tae Kyung memperlakukan Go Mi Nam dengan dingin pada awalnya. Namun lama kelamaan keduanya menjadi lebih dekat dan akhirnya saling jatuh cinta.
 

geun2
source: koreaboo.com
Seperti Park Shin Hye, Jang Geun Suk juga mendapat pengakuan sebagai aktor dari drama ini. Pada tahun yang sama, ia mendapatkan kesempatan memainkan peran berbeda dari perannya sebelumnya, yaitu sebagai penjahat dalam film thriller The Case of Itaewon Homicide.

Usai "You're Beautiful", Jang Geun Suk berakting di 4 drama dan 2 film sebelum absen pada tahun 2015, karena kontroversi seputar dugaan penggelapan pajak. Jang Geun Suk dinyatakan tidak bersalah, tetapi ia memutuskan untuk lebih fokus pada karirnya di luar negeri sampai ia kembali pada 2016, sebagai pembawa acara dan mentor pada Produce 101.

Ia juga kembali berakting dan telah tampil dalam 3 drama lagi sejak saat itu, termasuk drama terbarunya, Switch: Change the World. Jang Geun Suk melakukan wajib militer pada 16 Juli 2018.
<baca juga>
Yonghwa CNBLUE sebagai Kang Shin Woo
yonghwa1
source: koreaboo.com

Yonghwa berperan sebagai Kang Shin Woo, sang bassist, rapper dan keyboardist dari A.N.JELL. Tidak seperti Hwang Tae Kyung, Kang Shin Woo memperlakukan Go Mi Nam dengan hangat, dan merupakan orang pertama yang mengungkap identitas rahasianya. Dia menyimpan rahasia Go Mi Nam dan terus menjaga Go Mi Nam dalam drama.
 

yonghwa2
source: koreaboo.com
"You Beautiful" adalah peran akting pertama Yonghwa, yang ia bintangi tepat sebelum debut resmi CNBLUE. Aktingnya diterima dengan baik, dan ia terus berakting di sejumlah drama populer lainnya, termasuk Heartstrings dengan Park Shin Hye. Yonghwa saat ini sedang menjalani wajib militer sejak 5 Maret 2018.
Lee Hongki FTISLAND sebagai Jeremy
honggi1
source: koreaboo.com

Lee Hongki berperan sebagai Jeremy, vokalis dan drummer A.N.JELL, dan karakter yang membuat drama semakin ceria. Fans jatuh cinta dengan kepribadiannya yang cerdas dan kecenderungannya untuk benar-benar tidak menyadari hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Jeremy mulai jatuh hati pada Go Mi Nam, tidak tahu teman satu band-nya itu sebenarnya seorang wanita, yang membuatnya mempertanyakan seksualitasnya.
 

hongki1
source: koreaboo.com
Setelah "You Beautiful" tamat, Lee Hongki terus berakting dan melakukan kegiatan dengan grupnya, FTISLAND. Selama 10 tahun terakhir ia telah mengambil beberapa peran utama, termasuk pada KDrama Bride of the Century, Muscle Girl !, Farmer Modern, dan A Korean Odyssey.

Pada Juni 2014, ia memulai merek fesyennya sendiri, Skullhong, yang menjual aksesoris, perhiasan, dan berbagai produk kuku. Setahun kemudian, ia melakukan debut solonya dengan mini-album FM302. Lee Hongki baru-baru ini juga menjalani wajib militer.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular