Polisi Temukan Catatan Tertulis Tangan Sulli dan Beberkan Hasil Autopsi

Polisi Temukan Catatan Tertulis Tangan Sulli dan Beberkan Hasil Autopsi
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/068718eed91a484646983115f48f2b54.jpeg

Polisi melakukan investigasi terkait kematian Sulli. Kabar terbaru, polisi temukan catatan tertulis tangan Sulli, serta ungakpkan hasil awal autopsi. Informasi mengenai upacara pemakaman Sulli juga bisa kamu simak di artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Catatan tangan Sulli sebelum meninggal
source: allkpop.com

Dilansir dari allkpop.com, menurut siaran JTBC 'News Room' 14 Oktober, polisi telah menemukan sebuah buku catatan bertuliskan tangan yang berisi pikiran dan perasaan pribadi Sulli di kediamannya. Polisi juga telah mengonfirmasi bahwa catatan tersebut bukan surat bunuh diri ataupun buku harian. Isi dari catatan tulisan tangan Sulli tersebut juga tidak akan diungkap kepada media.

Polisi lakukan autopsi
Foto: Instagram
source: hot.detik.com

Menyusul kasus meninggalnya Sulli, pihak kepolisian sudah mengajukan permohonan untuk melakukan autopsi untuk mendapatkan informasi yang lebih detail terkait kematiannya. Proses autopsi sendiri dilaksanakan kemarin, Rabu (16/10). Proses autopsi berlangsung sekitar 2 jam, mulai pukul 09.00 hingga 11.00 waktu Korea Selatan.

<baca juga>
Hasil autopsi
South Korean singer and actress Sulli was found dead at her residence in Seongnam, South Korea, on Oct 14, 2019.
straitstimes.com

Terkait pelaksanaan autopsi tersebut, otoritas Seongnam Sujeong sudah mengungkap hasil autopsi kepada pihak media. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda pembunuhan, seperti paksaan eksternal atau tekanan, yang ditemukan sebagai hasil dari tahap awal autopsi.

Detail lebih lanjut terkait hasil tes obat-obatan hingga kini juga masih belum diungkap. Mengingat sejauh ini kemungkinan kasus meninggalnya Sulli murni bunuh diri, kepolisian berencana untuk segera menutup penyelidikan.

Pemakaman digelar secara tertutup
Sulli f(x)
source: liputan6.com

Selain itu, pemakaman Sulli diketahui juga akan digelar secara tertutup. Kabar itu disampaikan oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Sulli, melalui sebuah pernyataan resmi.

Keluarga Sulli, seperti yang disampaikan agensi, ingin mengadakan pemakaman dengan tenang. SM juga mengungkapkan bahwa keluarga juga enggan pelayat yang berkunjung menghormati Sulli f(x) menjadi sorotan oleh media.

Mengutip laporan KStarlive, upacara pemakanan Sulli sendiri digelar secara privat pada pagi ini, Kamis (17/10). SM Entertainment menginformasikan upacara ini digelar di sebuah rumah sakit di Seoul. Hanya saja, lokasi pelaksanaan dan jam pasti pemakaman tidak diungkap ke publik.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular