Wajib Tahu, Ini Dua Bahan Aktif Baru yang Bikin Kulit Tampak Muda Bercahaya

Wajib Tahu, Ini Dua Bahan Aktif Baru yang Bikin Kulit Tampak Muda Bercahaya
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/539166cac4b6260555d2e9fccac58fc2.jpeg

Kulit harus dirawat agar terus terlihat muda dan bercahaya. Tapi kira-kira bahan aktif apa saja ya yang bisa membuat kulit terlihat lebih muda dan bercahaya? Dua bahan aktif baru ini nyatanya bisa membuat kulitmu tampak lebih muda lho, Ladies. Simak pembahasan lengkapnya yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Ladies, tahukah kamu kalau seiring bertambahnya usia, maka kandungan kolagen, elastin, dan hyaluronic acid pada kulit akan semakin berkurang? Buat kamu yang belum tahu, tiga kandungan tadi adalah faktor yang memengaruhi tingkat elastisitas pada kulit.
 
Kolagen merupakan sejumlah protein yang terdapat dalam tubuh dengan fungsi sangat penting, yakni mempertahankan elastisitas kulit. Sebanyak 75% lapisan dermis kulit tersusun dari kolagen. Jadi terbayang kan bagaimana efeknya jika jumlah produksi kolagen dalam kulit kita semakin berkurang?
 
Kolagen yang berkurang bisa membuat skin barrier semakin menipis. Artinya, kulit akan lebih mudah terpapar faktor eksternal yang mengakibatkan munculnya tanda-tanda penuaan di kulit.
 
Beberapa faktor eksternal yang bisa membuat gejala penuaan muncul lebih cepat di antaranya adalah sinar UVA dan UVB dari matahari, polusi, stres, dan gaya hidup yang tidak sehat. Untuk mencegah faktor-faktor eksternal ini merusak kulit, kamu perlu merawat kulit dengan bahan-bahan yang mampu menjaganya tetap muda.
 
Dari sekian banyak formula yang telah ditemukan, ada dua bahan aktif terbaru yang diyakini bisa memberi efek kulit lebih muda dan terus bersinar.


Gold Peptide Crystals


 

Sudah jadi rahasia umum kalau kandungan emas dapat membantu kulit tampak lebih muda dan glowing. Tapi sekarang ada kandungan yang dinilai lebih efektif menjaga kekenyalan kulit, yakni Gold Peptide Crystals.
 
Teknologi ini mengkombinasikan peptide dengan kristal emas murni yang menjadikannya 90x lebih stabil dan efektif. Bahkan kandungan ini terbukti secara signifikan bisa menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada kulit.
 
Peptide merupakan molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen. Kandungan ini bisa membantu mempercepat pembentukan kolagen pada kulit yang mulai menua.
 
Sementara itu, Gold Crystal berfungsi untuk melindungi Peptide agar tidak mudah terurai. Kandungan ini juga sudah dikenal sebagai perawatan kulit yang berguna untuk mendapatkan kulit lebih kenyal dan cerah bercahaya.

<baca juga>


YouthGlow Active


 

Bahan aktif kedua yang bisa membantu kulit tampak muda dan lebih bersinar adalah YouthGlow Active. Kandungan ini diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang bisa hidup di kondisi ekstrim linkungan, misalnya sinar matahari, polusi, suhu tinggi dan radikal bebas.
 
Tanda-tanda penuaan dini muncul karena pengaruh lingkungan yang buruk. YouthGlow Active terbukti bisa membentuk lapisan kelembapan yang melindungi kulit dari faktor eksternal. Dengan adanya bahan aktif ini, kulit kamu akan lebih terlindung dari efek buruk lingkungan sehingga senantiasa tampak muda dan bercahaya.
 
Kedua bahan aktif ini dipercaya efektif untuk membuat kulit kamu tampak lebih muda dan bebas dari beragam tanda penuaan dini. Untuk merawat kulit, coba deh untuk mencari skincare yang mengandung dua bahan aktif ini, Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular