10 Rekomendasi Pembersih Organ Intim Terbaik dan Harganya

10 Rekomendasi Pembersih Organ Intim Terbaik dan Harganya
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/b4c338a4ce62d160f24a9e6668b150a9.jpeg

Mungkin kamu sering melakukan berbagai macam perawatan seperti pada wajah, rambut, bahkan kuku. Namun, apakah kamu cukup sering melakukan perawatan pada organ intim? Perawatan organ intim sangat penting dilakukan karena merupakan aset yang berharga bagi seorang wanita. Berikut ini ada 10 rekomendasi pembersih organ intim terbaik untuk menjaganya agar tetap sehat dan bersih, yuk simak!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Lactacyd Feminine Hygiene
1. Lactacyd Feminine Hygiene
source: https://watsons.co.id

Produk asal Perancis ini memiliki tekstur cair berwarna putih bening. Lactacyd Feminine Hygiene merupakan produk yang mengandung bahan pembersih alami, karena dibuat dari bahan-bahan yang natural. Selain dapat menjaga pH alami organ intim, produk ini juga dapat melindungi organ intim dari bakteri merugikan yang menyebabkan rasa gatal dan bau tidak sedap. Tidak hanya bisa dipakai untuk mengurangi keputihan dan masalah lainnya, produk ini juga aman digunakan oleh ibu hamil. Harga produk Lactacyd Feminine Hygiene ini mulai Rp.34 ribu.
 

2. Betadine Feminine Hygiene
2. Betadine Feminine Hygiene
source: https://blibli.com

Produk Betadine Feminine Hygiene ini direkomendasikan untuk dipakai ketika sedang menstruasi atau masalah pada organ intim seperti keputihan dan gatal-gatal. Produk ini mengandung bahan aktif providone iodine 10% yang efektif  membunuh kuman dan jamur penyebab keputihan, gatal-gatal, serta bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Harga produk Betadine Feminine Hygiene ini mulai Rp.36 ribu.
 

<baca juga>
3. Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening
3. Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening

Produk Purbasari ini merupakan produk pembersih organ kewanitaan yang bersertifikat halal dan memiliki banyak manfaat. Kandungan utama yang terdapat dalam produk ini adalah Manjakani, yaitu tumbuhan yang biasa digunakan untuk pengobatan tradisional Asia, karena memiliki kandungan antidiabetik, antivirus, antibakteri, dan anti inflamasi. Selain itu, Manjakani juga memiliki kandungan Tannin yang dipercaya mampu merapatkan dinding organ kewanitaan. Harga produk Purbasari Sabun sirih Manjakani ini mulai Rp.10 ribu.
 

4. Corine de Farme Body And Intimate Care
4. Corine de Farme Body And Intimate Care
source: https://gogobli.com

Produk ini selain bisa digunakan sebagai organ pembersih intim juga bisa digunakan sebagai body wash. Keunggulan produk ini adalah dibuat dari 95% bahan alami, paraben free, soap free, alcohol free, phenoxyethanol free, phthalate free, serta fragrance free. Karena mengandung 95% natural origin, produk ini aman digunakan untuk bayi dan juga para pemilik kulit sensitif karena bersifat Hypoallergenic. 

Selain memiliki aroma yang sangat lembut dan menenangkan pikiran, produk ini tersedia dalam beberapa varian, seperti Proctecting dan Soothing. Harga produk Corine De Farme Body And Intimate Care ini mulai Rp.63 ribu.
 

<baca juga>
5. Resik V Godokan Sirih
5. Resik V Godokan Sirih
source: http://blibli.com

Terbuat dari godokan sirih asli dan diperkaya dengan ekstrak Labisia pumilia atau rumput Fatimah, produk ini teruji secara mikrobiologi mampu mengurangi jamur penyebab keputihan. Godokan sirih memang merupakan antiseptik alami yang ampuh mengatasi keputihan, sedangkan ekstrak rumput fatimah mengandung senyawa alami yang membuat pH daerah kewanitaan menjadi seimbang. Harga produk Resik V Godokan Sirih ini mulai Rp.17 ribu.
 

6. Sumber Ayu Triple Whitening
6. Sumber Ayu Triple Whitening
source: https://shoppe.co.id

Pemakaian pakaian yang ketat di sekitar area kewanitaan cenderung membuat area tersebut menjadi lebih gelap dibandingkan area lain pada tubuh. Nah, Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Pearly White mengandung bahan alami khusus yang dapat mencerahkan daerah kewanitaan yang menggelap secara efektif. Maka bau yang tidak sedap pun akan hilang dan area kewanitaan akan terasa lembut saat disentuh. Harga produk Sumber Ayu Triple Whitening ini mulai Rp.17 ribu.
 

7. Nu Skin Scion Feminine Wash
7. Nu Skin Scion Feminine Wash
source: https://tokopedia.com

Bagi yang sering mengalami keputihan, bisa mencoba produk ini. Cairan pembersih ini memiliki pH seimbang yaitu 3,5 dan bebas dari detergen, sehingga aman digunakan untuk sehari-hari. Selain memberikan kelembapan produk ini juga mengandung ekstrak daun Rosemary yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada vagina. Dan manfaat lain dari cairan pembersih ini adalah juga dapat mencegah timbulnya bakteri penyebab kanker. Harga produk Nu Skin Scion Feminine Wash ini mulai Rp.52 ribu.
 

8. Betadine Feminine Wash Foam - Gentle Protection
8. Betadine Feminine Wash Foam - Gentle Protection
source: https://watsons.com.sg

Berbeda dengan produk Betadine Feminine Hygiene, feminine wash yang satu ini justru bisa digunakan sehari-hari untuk mencegah munculnya bakteri penyebab gatal dan bau. Untuk varian ungu ini, ada kandungan bunga Immortelle, yang bermanfaat sebagai antioksidan dan mampu mengurangi iritasi. Harga produk ini mulai Rp.55 ribu.
 

9. Herborist Extra Care Feminine Wash
9. Herborist Extra Care Feminine Wash
source: https://productnation.com

Produk pembersih ini diformulasikan dengan berbagai kombinasi bahan-bahan alami seperti Manjakani dan daun sirih. Produk ini merupakan antiseptik terbaik bagi daerah kewanitaan. Selain mengurangi bau tak sedap, produk ini juga dapat merapatkan vagina dan menjaga kesehatan daerah kewanitaan. Selain memiliki berbagai macam varian, produk ini terbukti secara klinis sebagai anti bakteri dan juga aman digunakan untuk sehari-hari. Harga produk Herborist Extra Care Feminine Wash ini mulai Rp.16 ribu.
 

10. Absolute Daily Feminine Hygiene
10. Absolute Daily Feminine Hygiene
source: https://blibli.com

Memiliki pH alami 3,5 produk ini dapat mencegah keputihan, mengurangi gatal-gatal dan bau tidak sedap dari organ intim karena diformulasikan dengan Biolactove active yang terbuat dari bahan alami. Ekstrak Chamomile dalam produk ini juga berperan untuk mencegah iritasi, serta memberikan keharuman yang menyegarkan dan nyaman. Sesuai namanya, produk ini bisa digunakan untuk sehari-hari.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular