Makin Cantik dan Awet Muda, Begini Penampilan Terkini Veronica Tan Mantan Istri Ahok

Makin Cantik dan Awet Muda, Begini Penampilan Terkini Veronica Tan Mantan Istri Ahok
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/2551af6b9ce3b02da5ca5dd0603c1085.jpeg

Setelah perceraiannya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada April 2018 lalu, Veronica Tan memang mulai jarang tampil di depan publik. Hingga kini, wanita kelahiran Medan, 6 September 1977, ini juga masih memilih untuk sendiri dibandingkan mencari pendamping baru. Belum lama kembali aktif mengunggah foto di sosial media, tampaknya Veronica Tan sudah kembali beraktivitas. Intip potret terkininya di artikel ini yuk, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Rayakan ulang tahun Sean ke-21
Rayakan ulang tahun Sean ke-21
Putra sulung Ahok dan Veronica Tan, Nicholas Sean, pada tanggal 17 September 2019 lalu merayakan ulang tahun ke-21. Pada acara tersebut, Veronica Tan bersama dengan kedua anaknya terlihat tampil dengan outfit sederhana dengan atasan blus sleeveless bermotif dengan kerah berwarna abu-abu tua.
Berbisnis dengan anaknya
Berbisnis dengan anaknya
Setelah resmi bercerai dari Ahok yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan giat berbisnis bersama anak sukungnya, Nicholas Sean Purnama. Keduanya saling bahu-membahu menjalankan bisnis clothing yang memiliki merek Se-Indonesia. Se-Indonesia adalah kaus buatan Indonesia yang dimotori Nicholas dan Olwen Salim. Produk tersebut muncul pertama kali pada pameran di Kuntskring Art Gallery. Selain berbisnis kaus, Nicholas juga berbinis kafe di Pluit Village.
 
<baca juga>
Veronica Tan juga berbisnis impor daging
Veronica Tan juga berbisnis impor daging
Selain giat berbisnis dengan sang anak sulung, ibu dari tiga anak tersebut juga memiliki bisnis solo yang bergerak di bidang usaha penyediaan daging impor spesial dan terbaik bernama Alphaagro Indonesia. Segala kegiatan dan produk dari bisnis dari ibu Veronica Tan pun dipublikasikan di Instagram @alphaagroindonesia.
 
Berperan sebagai mentor untuk ibu rumah tangga di rumah susun
Berperan sebagai mentor untuk ibu rumah tangga di rumah susun
Selain disibukkan dengan kegiatan berbisnisnya, Veronica Tan juga melakukan berbagai kegiatan sosial, salah satunya sebagai mentor dan pendamping 'Ibu Rusun' atau sebutan untuk wanita yang tinggal di rumah susun. 

Ia sibuk melakukan kegiatan sosial sebagai mentor dan pendamping 'Ibu Rusun' atau sebutan untuk wanita yang tinggal di rumah susun. Veronica menjadi mentor bertugas memberikan perhatian membatik kepada warga rusun di sekitar DKI Jakarta agar memiliki skill untuk mendapatkan kehidupan lebih baik.

<baca juga>
Selalu menginspirasi wanita
Selalu menginspirasi wanita
Walaupun kini Veronica Tan memilih untuk sendiri dan tidak berumah tangga lagi, ia terus menginspirasi wanita di Indonesia untuk terus maju. Dalam satu kesempatan, ia berbagi cerita bersama presenter Desi Anwar perihal emansipasi wanita.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular