Jangan Dianggap Sepele, Ini Dampak Buruk Menggunakan Krim Pemutih Kulit Abal-Abal

Jangan Dianggap Sepele, Ini Dampak Buruk Menggunakan Krim Pemutih Kulit Abal-Abal
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/ef37d96c9a18a7a918076e26498653f7.jpeg

Bagi kaum wanita, memiliki kulit putih nan mulus adalah sebuah impian. Enggak sedikit wanita yang membeli produk pemutih kulit dengan iming-iming memutihkan dengan cepat tanpa tahu kualitas yang jelas dari produk tersebut.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Semua wanita tentu mengidamkan memiliki kulit yang putih dan bersih. Segala cara dilakukan untuk mendapatkan warna kulit yang diidamkan. Di pasaran pun, banyak sekali produk-produk yang menjanjikan bisa memutihkan kulit dalam sekejap.

Tidak sedikit pula wanita yang tergiur dengan produk tersebut karena menginginkan kulitnya putih dengan cepat. Namun, jika kamu ingin membeli produk pemutih kulit, kamu juga harus meneliti dengan benar produk tersebut ya Beautynesian.

Karena, menggunakan produk pemutih kulit yang abal-abal bisa membahayakan kesehatan kulit kamu. Jadi, jangan sembarangan memakai produk pemutih kulit hanya demi mendapatkan kulit putih dalam waktu singkat.

Banyak sekali efek buruk yang akan kamu rasakan jika enggak berhati-hati dalam memilih produk pemutih kulit. Kenali dampak berbahaya dari menggunakan krim pemutih kulit abal-abal yang telah dirangkum oleh Beautynesia.id berikut ini, yuk!
 

Membuat Kulit Menjadi Kusam

Jangan harap kamu akan mendapatkan kulit yang putih dengan memakai krim pemutih abal-abal. Krim pemutih abal-abal mengandung bahan-bahan yang tidak aman bagi wajah. Bukannya mendapatkan kulit yang putih, kamu justru akan mendapatkan masalah kulit baru. Kulitmu akan menjadi kusam. Selain itu, menggunakan produk krim pemutih yang abal-abal akan menimbulkan flek hitam pada wajah.

Membuat Kulit Menjadi Kusam


 

<baca juga>
Membuat Kulit Putih Pucat dan Sensitif

Jika kamu berpikir akan mendapatkan kulit putih yang cantik dengan menggunakan produk krim pemutih yang abal-abal, kamu salah besar. Krim pemutih kulit yang abal-abal bukan akan membuat kulitmu menjadi putih bersinar, melainkan putih pucat yang tidak normal. Selain itu, krim pemutih wajah yang abal-abal akan membuat kulitmu lebih sensitif. Kulitmu akan terbakar dan menimbulkan ruam merah ketika terkena paparan sinar matahari.

Membuat Kulit Putih Pucat dan Sensitif


 

Banyak Masalah Kulit

Namanya juga abal-abal, tentu produk ini enggak akan membawa keuntungan apapun buat kamu. Krim pemutih abal-abal mengandung zat-zat yang berbahaya seperti merkuri, hidrokinon, steroid, rhododenol, kortikosteroid dan lain sebagainya.

Seluruh bahan-bahan ini akan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan kulitmu seperti matinya sel penghasil melanin yang akan membuat kulitmu menjadi kusam. Selain itu, kulitmu juga akan menjadi tipis, timbul bercak-bercak, serta kulit yang menjadi merah.

Banyak Masalah Kulit


 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular