Menu Best Seller Janji Jiwa! Mana Favorit Kamu?

Menu Best Seller Janji Jiwa! Mana Favorit Kamu?
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a3327f8c26e7a308c015f7ad30e05cc4.jpeg

Gerai Janji Jiwa akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh netizen. Beberapa di antara mereka mengunggah menu andalan dari gerai yang berpusat di Jakarta Selatan ini. Tidak hanya minuman, ternyata gerai ini juga menyediakan menu sandwich, lho! Di antara menu best seller Janji Jiwa ini, mana favoritmu?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Es Kopi Pokat
1. Es Kopi Pokat

Menu dari Kopi Janji Jiwa ini menjadi menu favorit utama bagi pecinta kopi yang menginginkan rasa lain. Menu ini merupakan perpaduan antara kopi susu dengan buah alpukat. Kesegaran minuman ini dihasilkan oleh kombinasi espresso yang ditambah dengan krim cokelat. Espresso ini berasal dari biji kopi yang dipanggang sendiri oleh Kopi Janji Jiwa dan kemudian diseduh secara manual. Tekstur alpukat terasa kental dan ada sensasi crunchy dari meses di bagian bawah kopinya.
 

2. Es Hojicha
2. Es Hojicha

Untuk kamu yang tidak menyukai rasa manis yang berlebihan, menu ini bisa menjadi pilihan kamu jika berkunjung ke gerai Kopi Janji Jiwa, lho! Es Hojicha yang dikombinasi dengan susu ini memiliki rasa sedikit pahit karena roasted leaf tea yang ada dalam minuman ini masih terasa. Sementara susu dalam es hojicha memberikan sensasi sedikit manis.
 

<baca juga>
3. Soy Matcha Latte
3. Soy Matcha Latte

Minuman yang satu ini juga menjadi incaran para teman sejiwa, sebutan untuk pecinta Kopi Janji Jiwa. Soy Matcha Latte ini memiliki sensasi yang segar dengan tambahan es krim di atasnya. Rasa kedelai dalam minuman ini tidak terlalu dominan, kemudian teksturnya lebih thick dan creamy. Bagi kamu yang memiliki alergi dengan kedelai, minuman ini tidak disarankan buat kamu, ya, meskipun rasa kedelainya tidak terlalu dominan.
 

4. Soy Coffee Latte
4. Soy Coffee Latte

Jika kamu tidak suka perpaduan kedelai dengan matcha, mungkin minuman yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi kamu. Sama halnya dengan Soy Matcha Latte, minuman Soy Coffee Latte memiliki bahan utama kedelai tapi rasanya juga tidak terlalu dominan berkat kehadiran es krim di atas minumannya. Perpaduan kedelai, susu, dan kopi tentu saja memberikan sensasi yang baru bagi kita. Inilah kenapa Soy Coffee Latte juga menjadi menu best seller dari Kopi Janji Jiwa.
 

<baca juga>
5. Yoghurt Yuzu
5. Yoghurt Yuzu

Menu andalan non kopi dari Kopi Janji Jiwa ini menjadi primadona bagi pecinta non kopi. Minuman ini memberikan sensasi segar karena perpaduan rasa manis dan asam. Minuman ini sangat cocok kamu nikmati di siang hari, panasnya terik matahari ditambah rasa kantuk bisa kamu atasi dengan kesegaran yang ditawarkan oleh minuman Yoghurt Yuzu ini.
 

6. Ice Latte
6. Ice Latte

Minuman tanpa gula ini juga masuk ke dalam menu best seller Kopi Janji Jiwa, lho! Minuman ini hanya mengandalkan espresso dan susu, tetapi perpaduan antara keduanya memberikan sensasi luar biasa. Nah, jika kamu termasuk pecinta kopi, menu yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menemani kamu menyelesaikan tugas-tugas kuliah atau pekerjaan kantor yang menumpuk.
 

7. Egg & Cheese
7. Egg & Cheese

Ladies, selain mengeluarkan produk minuman, baru-baru ini gerai Janji Jiwa mengeluarkan menu toast.  Egg & Cheese merupakan menu pertama dari konsep Jiwa Toast. Perpaduan antara telur, keju, dan saus spesial #jiwatoast ini akan memberikan sensasi yang sangat spesial di lidah kamu.
 

8. Ham & Cheese
8. Ham & Cheese

Jika kamu suka makanan asin dan manis dalam satu gigitan, Ham & Cheese adalah menu yang sangat tepat. Perpaduan keju, premium beef ham, telur dan saus spesial #jiwatoast akan membuat kamu tidak bisa move on dari rasa sandwich ini.
 

9. Tuna Curry
9. Tuna Curry

Toast yang satu ini mempunyai rasa yang unik, perpaduan antara irisan tuna, coleslaw, omelette, keju dan saus kari akan membuat kamu nagih dengan rasanya. Jika kamu pecinta ikan tuna, menu ini sangat cocok untuk kamu.
 

10. Creamy Shroom
10. Creamy Shroom

Perpaduan beef patty, coleslaw, omelette, keju dan saus jamur akan menghasilkan rasa yang sangat lezat. Jangan tunggu nanti untuk menikmati menu yang satu ini, ya. Dijamin, kamu bakal puas.
 

11. Crispy Chicken
11. Crispy Chicken

Menu dengan perpaduan crispy chicken, coleslaw, omelette cheese dan saus BBQ ini akan membuat kamu ketagihan, ditambah kehadiran saus BBQ yang semakin membuat menu ini spesial dan wajib kamu coba.
 

12. Spicy Bulgogi
12. Spicy Bulgogi

Menu spesial buat kamu yang suka pedas, Spicy Bulgogi wajib kamu coba. Toast perpaduan dari beef, coleslaw, keju dan saus bulgogi ini akan menghasilkan sensasi pedas yang akan membakar lidah dan membuat kamu ketagihan.
 

13. Thai Sweet Chili
13. Thai Sweet Chili

Tampaknya Jiwa Toast menghadirkan menu untuk semua pecinta rasa, salah satunya menu pedas-manis yang satu ini. Perpaduan chicken patty, coleslaw, omelette, keju dan saus ala Thai ini akan membuat kamu tidak berhenti mengunyah.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular