Cara Pilih Model Rok Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Cara Pilih Model Rok Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/7725bbf4dc547a01651f569988062cd5.png

Rok adalah salah satu ciri khas fashion para wanita muslimah. Namun sayangnya, tidak semua muslimah percaya diri tampil menggunakan rok. Padahal, pemilihan rok yang tepat sesuai dengan bentuk tubu, bisa menunjang penampilan kamu lebih terlihat menawan. Berikut panduan memilih rok muslimah yang tepat sesuai bentuk tubuh yang harus kamu ketahui!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Rok High Waisted

Image result for Rok High Waisted muslim

Rok High Waisted merupakan model rok muslimah yang cocok digunakan bagi kamu pemilik pinggul besar. Rok yang berpotongan tinggi ini akan menyamarkan bentuk pinggang yang besar, serta membuat perut terlihat lebih ramping.

Kamu bisa memadukan rok high wasted dengan berbagai macam blouse ataupun outer, yang disesuaikan dengan agenda acara kamu pada hari itu. Hindari menggunakan sabuk atau rok high wasted yang memiliki hiasan di tengah. Karena hal tersebut hanya akan menarik perhatian ke bagian pinggang. 

Rok A-Line
Rok A-Line

Tips pilih model rok muslimah selanjutnya yaitu khusus untuk postur tubuh pendek dan perut besar. Bagi kamu yang memiliki problem seperti ini, wajib mengenakan rok berpotongan A-Line. Karena rok muslimah model A-Line akan memanipulasi tinggi badan kamu, serta bentuk perut kamu.

Orang-orang hanya akan fokus ke bentuk rok yang semakin melebar pada bagian bawah. 
Hindari, memilih rok A-Line yang memiliki lipatan ataupun hiasan karena hanya akan membuat penampilanmu semakin terkesan penuh. 

<baca juga>
Rok Berpotongan Lurus
Rok Berpotongan Lurus

Jenis rok yang satu ini juga cocok untuk postur tubuh pendek karena bisa membuat kaki terlihat lebih jenjang. Selain itu, rok berpotongan lurus ini cocok bagi kamu yang memiliki tubuh sedikit gemuk. Selain menutupi bagian tubuh yang terlihat besar, rok berpotongan lurus akan membuat tampilan kamu lebih seimbang. Ingat ya Ladies, rok berpotongan lurus dengan rok ketat adalah 2 hal yang berbeda. Dan bentuk tubuh curvy tidak cocok mengenakan rok model ketat. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular