Mesranya Gaya Liburan Kesha Ratuliu Bersama Pacar di Bali

Mesranya Gaya Liburan Kesha Ratuliu Bersama Pacar di Bali
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/45672799fd8d061ac1c0e553cc448935.jpeg

Sarasefeika Kesha Ratuliu, seleb cantik ini namanya mulai dikenal publik di 2007. Saat itu Kesha sukses memerankan karakter Suci kecil di sinetron Suci. Kabar terbaru tentang Kesha, ia berlibur bersama keluarga dan kekasihnya bernama Adhi Permana. Di Instagram pribadi Kesha, ia mengunggah banyak potret mesranya dengan Adhi di Bali. Simak potret mesranya di sini yuk, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Berlibur bersama dengan sang kekasih
Berlibur bersama dengan sang kekasih
Kesha Ratuliu yang sedang merajut asmara dengan Adhi Pramana. Seperti seleb lainnya, Kesha Ratuliu meluangkan waktu untuk liburan bersama dengan sang kekasih. Kesha mengakui bahwa hubungannya dengan Adhi sangat serius. Banyak kecocokan yang ditemukan oleh keduanya.
Sering memamerkan kemesraan
Sering memamerkan kemesraan
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dikabarkan berpacaran pada November 2018 silam. Keduanya sering memarkan momen kedekatan mereka pada media sosial. Walaupun sudah menjalin hubungan hampir setahun lamanya, pasangan ini jarang sekali diterpa gosip.
<baca juga>
Akan melangsungkan pertunangan 9 November 2019
Akan melangsungkan pertunangan 9 November 2019
Walaupun hubungannya belum terbilang lama, Kesha Suci atau yang lebih dikenal dengan Kesha ratuliu mengatakan akan bertunangan dengan Adhi Permana 9 November tahun ini. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sang kekasih melalui Vlog yang diunggah olehnya beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat tengah berada di sebuah rumah makan untuk mempertemukan kedua keluarganya.
Target menikah diumur 27 tahun
Target menikah diumur 27 tahun
Wanita berumur 21 tahun ini juga menjelaskan mengapa ia ingin segera membawa hubungan ini ke jenjang serius. Hal tersebut dikarenakan Adhi yang memiliki target untuk menikah di umur 27 tahun. Selain itu, keduanya merasa sudah klik satu sama lain dan merasa nyaman.
<baca juga>
Selalu tampil mesra
Selalu tampil mesra
Kesha memang terkenal senang mengumbar kebersamaan di depan publik. Saat ia berlibur, keduanya sering memperlihatkan kemesraannya tanpa ragu. Mereka  Mereka juga sering unggah video cover bersama.
Adhi adalah sosok yang lembut
Adhi adalah sosok yang lembut
Keisha yang kini menjalani kisah cinta bersama Adhi mengaku bahwa ia merasa sangat trauma dengan hubungannya yang lalu.  Beruntung, kekasihnya kini yang bernama Adhi Permana adalah sosok yang lembut. Hingga membuat Kesha merasa tenang dalam menjalin hubungan asmara lagi.
Bepergian bersama dengan keluarga
Bepergian bersama dengan keluarga
Selama berjalan di Bali, ternyata pasangan ini tidak hanya bepergian berdua saja melainkan ada banyak keluarga. Mona Ratuliu yang merupakan tante dari Keisha, juga traveling bersama pasangan gemas ini loh. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama-sama, ke pantai hingga makan malam bersama.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular