5 Rekomendasi Lipstik Lokal yang Ringan dan Tahan Lama di Tahun 2019, Wajib Coba!

5 Rekomendasi Lipstik Lokal yang Ringan dan Tahan Lama di Tahun 2019, Wajib Coba!
source: https://scontent-sin2-2.cdninstagram.com/vp/6c147e2b5dcda302208b7e4e64713069/5E1E42F8/t51.2885-15/e35/s1080x1080/67415655_615738055496965_6393651482459722839_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin2-2.cdninstagram.com&_nc_cat=101

Lipstik dengan hasil matte masih menjadi idaman banyak perempuan di Indonesia. Sayangnya, lipstik matte identik dengan tekstur yang berat dan membuat bibir kering. Untuk itu, banyak produsen brand makeup yang membuat formula khusus agar lipstik lebih ringan dipakai sehari-hari. Seperti lima brand kecantikan di bawah ini. Kamu bisa mendapatkan bibir yang indah dan berwarna dengan lipstik lokal yang ringan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
source: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Rekomendasi lipstik lokal pertama datang dari lipstik wardah yang bernama Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Lipstik ringan namun intense dan wearable di segala kesempatan ini menjadi salah satu keunggulan dari varian lipstik wardah yang satu ini.

Mengandung vitamin E sehingga tidak membuat bibir kering, lengket dan terasa berat walaupun mempunyai matte finish. Saat ini Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse telah memiliki delapan varian warna dengan tone warna nude hingga nude pink, sehingga dapat cocok digunakan oleh seluruh warna kulit. Sedangkan untuk harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp73 ribu.

Rosé All Day Mini Mousse
Rosé All Day Mini Mousse
source: https://www.instagram.com/roseallday.co/

Salah satu brand lokal kosmetik Rosé All Day mengeluarkan lipstik terbarunya yang bernama Rosé All Day Mini Mousse. Lipstik lokal yang satu ini mengunggulkan tanpa Paraben, Phthalates, Sulfate dan gluten. 

Rosé All Day Mini Mousse juga tidak membuat bibir kering, sangat ringan dan mengcover bibir dengan baik, mengandung minyak argan yang membuat bibir tetap lembap selama pemakaian. Tersedia dalam tiga warna menarik yaitu ETTA, WHITNEY dan NINA dan dibanderol dengan harga Rp99 ribu rupiah saja. 

<baca juga>
Emina Creamy Tint
Emina Creamy Tint
source: https://www.instagram.com/eminacosmetics/

Rekomendasi lipstik lokal selanjutnya yaitu salah satu lipstik terbaru dari Emina yang bernama Emina Creamy Tint. Emina Creamy Tint memadukan, antara lip cream dengan lip tint dimana lipstik ini memiliki formulasi ringan dengan warna yang intens seperti tint, namun memiliki hasil finish yang matte dan tekstur seperti creamy.

Keunggulan lainnya lipstik ini dibuat dengan memadukan tiga perpaduan oil sehingga membuat bibir tetap lembab, jadi bagi kamu pemilik bibir kering tidak perlu lagi khawatir. Sedangkan untuk harga lipstik ini di bandrol dengan harga sekitar Rp44 ribu rupiah.

Dear Me Beauty Nissin Limited Edition
Dear Me Beauty Nissin Limited Edition
source: https://www.instagram.com/dearmebeauty/

Pecinta lokal brand pasti mengenal brand yang satu ini. Kali ini, Dear Me Beauty berkolaborasi dengan Nissin Wafer menciptakan sebuah varian lipstik yang diberi nama Dear Me Beauty Nissin Limited Edition. Lipstik yang terbuat dari Argan oil dengan hasil akhir yang ringan, lembut, melembapkan dan sangat sempurna untuk pemakaian sepanjang hari.

Menjadi salah satu lipstik tahan lama yang patut untuk dicoba karena semua shade-nya akan sangat cocok oleh seluruh warna kulit wanita Indonesia. Tersedia dalam empat shade warna Dear Susan, Dear Sara, Dear Lisa dan Dear Amelia. Secara harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp.129 ribu.

<baca juga>
Dear Me Beauty Nissin Limited Edition
source: https://www.instagram.com/dearmebeauty/
Rivera Gotta Be Me Lip Cream
Rivera Gotta Be Me Lip Cream
source: https://www.instagram.com/riveracosmetics/

Rekomendasi lipstik lokal yang terakhir adalah Rivera Gotta Be Me Lip Cream. Lip Cream yang diformulasikan  dengan Vitamin E dan Collagen yang membuat bibir lebih bevolume, lembap dan tetap cerah.

Lip cream yang diformulasikan dengan Soft Focus Effect yang dapat menyamarkan garis-garis dan kerutan pada bibir, UV Filter yang akan melindungi bibir dari sinar matahari dan Color Binding Pigment yang memberikan hasil akhir matte yang tahan lama. Keunggulan lainnya ialah lipstik ini memiliki hingga 10 shade warna yang bisa kamu pilih sesuka hati. Secara harga, lipstik yang satu ini dibandrol sekitar Rp115 ribu rupiah.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular