Penjepit Hijab Pengganti Peniti, Aman juga Lho Dipakai pada Anak

Penjepit Hijab Pengganti Peniti, Aman juga Lho Dipakai pada Anak
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/3a75a08a3988b8f7964d9e872dafcd0c.jpeg

Hijabers pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya peniti, tuspin, dan sejenisnya. Penggunaan alat tersebut memang sangat membantu style hijab agar tampak rapi. Sayangnya, ujung yang tajam terkadang kurang aman digunakan terutama pada anak-anak. Tapi ada yang lebih aman untuk digunakan oleh si kecil, nih. apa saja itu? Keep scrolling.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Peniti Bohlam
Penampakannya sekilas mirip peniti biasa. Hanya saja, terdapat perbedaan bentuk pada ujung peniti yang biasanya menyerupai kapsul, kini dibuat bulat seperti lampu bohlam. Karena bentuk ujung peniti lebih lebar, cara menggunakannya pun dirasa jauh lebih mudah.
Peniti Bohlam
source: https://www.instagram.com/dienzasafitri/
Nah, jika biasanya hijab mudah tersangkut pada lingkaran kawat di ujung peniti, kini tidak perlu khawatir lagi. Ujung peniti bohlam berbentuk bulat yang memberi space hijab agar tetap longgar serta tidak mudah rusak akibat lilitan benang yang tersangkut di dalamnya.
 
Klip Hijab/Klip Turki
Penjepit hijab yang satu ini dirasa sangat aman dan nyaman digunakan. Bahkan bisa dijadikan pilihan tepat untuk style hijab yang dipakai anak-anak. Bentuknya menyerupai huruf U tapi rapat pada ujungnya. Tidak kalah dengan tuspin mutiara, yang paling menarik dari klip hijab/klip Turki ini adalah tiap ujung berbentuk bola-bola cantik beraneka motif dan warna, lho.
Klip Hijab/Klip Turki
source: https://www.instagram.com/therainbow_room/
Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup jepitkan pada hijab di bawah dagu seperti peniti biasa. Jadi, selain easy to use, aman saat dipakai, modelnya juga menarik sangat pas untuk para hijabers masa kini.
 
<baca juga>
Bross Magnet
Tidak lagi menggunakan pengait yang runcing dan tajam, kini telah hadir inovasi terbaru penjepit hijab dengan daya magnet sebagai perekatnya. Bross magnet berbentuk bulat, ditambah ornamen  yang terkesan anggun dan mewah. Tersedia juga dalam berbagai motif warna cantik.
Bross Magnet
source: https://www.instagram.com/ch.galleryphoto/
Cara menggunakannya pun sangat mudah, tempelkan saja kedua sisi magnet tersebut pada hijab di bawah dagu, atau bisa juga dipakai untuk bross yang dipasang pada area dada sebagai hiasan hijab. Dijamin deh, style hijab kamu tampak manis dan tidak khawatir merusak serat kain hijab.
 
Bross Magnet
source: https://www.instagram.com/okey.item.shop/

Bagaimana Ladies? Pengganti peniti mana nih yang paling menarik perhatianmu untuk dicoba? Yang manapun pilihanmu, semua item di atas tergolong murah dan bisa didapat diberbagai online shop penjual accessories hijab. Selamat mencoba ya.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular