Hotel Yogyakarta Paling Romantis untuk Bulan Madu

Hotel Yogyakarta Paling Romantis untuk Bulan Madu
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/f0bf5b15fc23db568b43cd43fd789e07.jpeg

Yogyakarta bisa jadi destinasi oke untuk kamu dan pasangan menghabiskan waktu bulan madu. Meski hanya di hotel lokal, pelayanan kamarnya yang berada di grade bintang 5 akan memberikanmu kenyamanan. Fasilitas serta kemewahannya berbalut dengan nuansa romantis. Simak hotel Yogyakarta untuk bulan madu berikut yuk, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Hotel Amanjiwo
1. Hotel Amanjiwo

Bisa dibilang Hotel Amanjiwo merupakan salah satu resort paling mahal di Yogyakarta. Hotel ini memiliki konsep bangunan yang mewah dan artistik, mirip seperti istana kerajaan zaman dahulu. Begitu pertama kali masuk, Ladies akan langsung disambut dengan suasana yang tenang, lengkap dengan pemandangan alam yang menawan, cocok untuk bulan madu. Fasilitasnya juga lengkap, pelayanan standar bintang 5. Mulai dari private pool, pelayanan spa, sampai sistem audio canggih Bose Wave Audio system tersedia di hotel ini.

Lokasinya juga sangat strategis, hanya berjarak 3 km atau sekitar 10 menit untuk sampai ke tempat wisata Candi Borobudur. Untuk harga, disesuaikan dengan tipe kamar yang kamu pilih. Namun per malamnya kamu harus menyiapkan budget mulai dari U$700 - U$3200, atau setara dengan Rp9 - Rp44 juta. Tidak heran, Mc Jagger, David Beckham dan Victoria Beckham serta Madonna pernah menginap di hotel ini. 

2. Villa Borobudur
2. Villa Borobudur

Meski tidak semewah Hotel Amanjiwo, namun tempat penginapan yang satu ini bisa jadi alternatif pilihan yang tepat untuk bulan madu. Lokasinya masih berada di satu lingkungan dengan Candi Borobudur. View-nya langsung mengarah ke keindahan Candi Borobudur serta barisan pegunungan menoreh, merbabu, merapi dan sumbing.

Untuk konsep bangunan villanya, sangat khas dengan budaya jawa yang modern. Hampir semua temboknya dikelilingi oleh ukiran jati yang cukup estetik. Pelayanan hotel juga standar bintang 5. Bahkan untuk tipe kamar tertentu, pihak hotel menyiapkan pelayan pribadi untuk para tamu. Akses menuju Candi Borobudur hanya berjarak 5 menit. Dekat juga dengan Candi Prambanan dan beberapa tempat wisata seru lainnya. Rate harga di sini mencapai Rp3 juta per malam. 

<baca juga>
3. MesaStila
3. MesaStila

Nah, untuk hotel Yogyakarta yang satu ini, tidak hanya menawarkan fasilitas hotel bintang 5 saja, namun juga tersedia pelayanan spa mewah yang akan memanjakan kamu bersama dengan pasangan. Tempat ini cocok sekali untuk bulan madu, karena pihak hotel akan membuat para tamu merasa tenang dan rileks. Dilihat dari lingkungannya saja, mesaStila ini terletak di daerah perkebunan kopi Losari yang sejuk dan juga asri. 

Bangunan hotelnya yang terkesan mewah tradisional, dijamin akan memberikan pengalaman bulan madu yang indah untuk kamu dan pasangan. Hotel ini bahkan memiliki restoran yang bertajuk tradisional jawa, dengan view langsung mengarah ke Candi Borobudur serta ladang perkebunan kopi yang menawan. Pihak hotel juga menyediakan kelas yoga, wisata mendaki gunung dengan sepeda, dan tempat gym terbuka yang bisa kamu pakai selama menginap di hotel ini. Tipe kamar standar, harga start from Rp3,5 juta per malam. 

4. Lafayette Boutique Hotel
4. Lafayette Boutique Hotel

Untuk hotel yang satu ini, lokasinya ada di daerah ring road Utara. Dekat dengan Hartono Mall dan beberapa kampus ternama di Yogya. Bahkan dari Bandara Adisucipto menuju ke hotel ini, hanya menempuh perjalanan 8 km saja. Memiliki titik view yang pas ke arah gunung merapi, hotel ini indah dan sangat menenangkan. 

Hotel yang bergaya bangunan eropa ini, memiliki desain mewah. Banyak ornamen-ornamen putih yang membuat bangunan ini terasa luas. Kamu juga akan dimanjakan dengan lengkapnya fasilitas di lafayette boutique hotel ini. Seperti private pool, mini bar, tempat spa dan olahraga yang nyaman, serta Le-petit Restourant. Sebuah restoran yang buka sepanjang hari, menawarkan segala jenis masakan indonesia maupun eropa. Kamar yang paling standar di hotel ini sudah bisa kamu booking start from Rp1 jutaan. 

<baca juga>
5. Hyatt Regency Yogyakarta
5. Hyatt Regency Yogyakarta

Lokasinya ada di sleman, ngaglik, berjarak 12 km dari bandar udara International Adisucipto dan berjarak 1.3 km dari Jalan Raya Nasional 15. Bangunannya dikelilingi oleh 22 ha kebun atau taman hotel yang sangat indah. View nya langsung mengarah ke gunung merapi, gunung suci jawa dan gunung seribu. Memberikan potret landscape tanah jawa yang sangat indah. 

Tamu yang menginap disini akan di jamu oleh room service bintang 5. Kamar yang elegan nan mewah, langsung menyambut Ladies dengan segala fasilitas yang sangat lengkap. Beberapa tipe kamar bahkan diberikan akses khusus menuju private lounge. Dan hampir setiap tipe kamar, memiliki area ruang keluarga yang cukup luas. Jika kamu bosan berada di hotel, bisa mempergunakan lapangan golf, atau tennis, untuk beraktivitas di sekitar hotel. Atau berbelanja di pusat kota yang jaraknya hanya 7 menit dari hotel. Per malamnya start from Rp1 jutaan untuk tipe kamar paling standar.

6. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa
6. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Merupakan salah satu hotel Yogyakarta yang lokasinya berada di kaki gunung berapi. Sempat mendapat penghargaan sebagai penginapan mewah dengan nuansa jawa paling kental, yang bisa diakses ke berbagai lokasi wisata menarik di jogja. Bahkan hotel ini hanya berjarak 4 km dari Ambarukmo Plaza dan 11 km dari Candi Prambanan. Titik view nya langsung menghadap ke gunung merapi sebagai background yang sangat indah dipandang. 

Walau bangunan ini sangat kental dengan nuansa jawa, namun hotel ini masih dipenuhi dengan ornamen-ornamen mewah seperti lampu kristal dan banyak furniture modern lainnya. Pelayanan di hotel ini juga terkenal ramah, sehingga tamu yang meginap disini akan sangat merasa terlayani dengan baik. Bbeberapa tipe kamar diberikan akses langsung ke kolam renang bergaya laguna, serta minibar dari kamarnya.

Fasilitas lainnya seperi restoran international, kolam renang indoor atau outdoor, pusat kebugaran, spa mewah dll ada di lantai atas. Walau fasilitas dan pelayanan hotel bintang 5, namun tawaran harganya cukup afordable, dimulai dari Rp700 ribuan per malamnya. 

7. Royal Ambarrukmo Yogyakarta
7. Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Salah satu hotel Yogyakarta paling strategis yang bisa dijadikan pilihan sebagai lokasi bulan madu. Lokasinya ada di tepi jalan ramai yang hanya berjarak 6 km dari pusat perbelanjaan kota Yogyakarta dan 7 km dari kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Menawarkan view keramaian kota jogja yang indah. Walau begitu, hotel ini masih menawarkan tingkat privasi yang tinggi untuk setiap tamu yang menginap. 

Bangunannya berdiri kokoh dengan desain yang mewah nan klasik. Dari pintu gerbang utama saja, kamu sudah disambut dengan konsep arsitektur yang megah bak istana mewah. Pelayanan terbaik standart bintang 5 akan kamu dapatkan dari tempat penginapan yang satu ini. Dari 247 kamar yang tersedia, semuanya dilengkapi fasilitas yang sempurna. Mulai dari tempat spa, sauna, lounge eksekutif, kolam renang indoor outdoor, serta fasilitas kebugaran dengan pemandangan yang menakjubkan. Harga permalamnya start from Rp1.5 juta untuk tipe kamar standar.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular