Tidak Susah, Begini Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Tidak Susah, Begini Cara Menghilangkan Jerawat Batu
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/5fb941a6e1b99d8061d7af56e511fc4a.jpeg

Tidak ada yang menyukai jerawat yang muncul tiba-tiba di wajah, karena sangat mengganggu penampilan dan membuatmu jadi tidak percaya diri. Jerawat kecil saja sudah mengganggu, apalagi jika yang muncul adalah jerawat batu. Jangan bingung, yuk hilangkan jerawat batu dengan cara ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jerawat Batu Bikin Kesal
Jerawat Batu Bikin Kesal
source: https://id.pinterest.com/pin/513340057500226070/

Jerawat batu memang menyebalkan karena akan menyebabkan wajahmu jadi kemerahan dengan benjolan lunak namun penuh nanah. Jerawat ini juga akan menimbulkan rasa sakit ataupun gatal. Dapat muncul di wajah, dada, punggung, lengan atas, ataupun bahu. Kalau sudah begini, pasti yang kamu rasakan hanyalah kesal, kesal, dan kesal. Nah, lalu apa cara mudah untuk menghilangkannya Ladies!

Kentang
Kentang
source: https://id.pinterest.com/pin/311452130478613335/?nic=1

Ada kentang di rumah? Jika ada, yuk segera ambil dan ikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, kamu harus mengupas satu buah kentang, kemudian potong tipis-tipis. Setelah itu, potongan tipis tersebut kamu tempelkan pada area wajahmu yang terdapat jerawat batunya. Diamkan sekitar 10 menit, lalu cuci muka dengan air dingin. Lakukan dengan rutin untuk hasil maksimal. Mudah, kan?

<baca juga>
Putih Telur
Putih Telur

Tahukah kamu kalau putih telur mengandung enzim lusozim yang dapat menghancurkan dinding sel dari bakteri penyebab jerawat? Nah, bahan ini cocok untuk menghilangkan jerawat batu, Ladies. Siapkan telur putih, kemudian pisahkan kuningnya. Kamu hanya membutuhkan bagian putih telurnya saja. Masukan ke dalam wadah, kemudian kocok putih telur sampai mengembang.
Kalau sudah mengembang, oleskan pada jerawat batu. Biarkan sekitar 10 menit, lalu cuci muka dengan air hangat.

Lidah Buaya
Lidah Buaya
source: https://id.pinterest.com/pin/377950593729883229/

Lidah buaya miliki banyak manfaat. Selain untuk kesehatan rambut, lidah buaya bisa juga untuk membantumu menghilangkan jerawat batu. Siapkan lidah buaya, belah bagian tengahnya, setelah itu ambil gelnya. Haluskan gel lidah tersebut sampai benar-benar halus ya Ladies, karena kamu akan menggunakannya sebagai masker wajah. Setelah kamu tempelkan di wajah seperti masker, diamkan sampai mengering. Jika sudah kering, langsung cuci muka dengan air bersih.

<baca juga>
Kulit Jeruk
Kulit Jeruk
source: https://id.pinterest.com/pin/835136324632791152/

Kulit jeruk mengandung vitamin C dan asam aplha hidroksi yang dapat membersihkan pori-pori kamu yang tersumbat dan mengangkat sel kulit mati. Cara menghilangkan jerawat batumu dengan kulit jeruk adalah kamu jemur terlebih dahulu kulit jeruknya sampai benar-benar kering, kemudian tumbuk sampai halus. Tambahkan air secukupnya, aduk dan campur sampai berbentuk pasta. Jika sudah, oleskan pasta tersebut pada area yang berjerawat dan diamkan sampai mengering. Jangan lupa cuci wajah dengan air hangat, ya.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular