6 Serum Anti Penuaan Terbaik untuk Kulit Awet Muda dan Bercahaya

6 Serum Anti Penuaan Terbaik untuk Kulit Awet Muda dan Bercahaya
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/6197e6d1f52be2bab7eb1df34792c706.jpeg

Serum memang merupakan salah satu produk skincare yang wajib kamu miliki. Selain bikin wajah terlihat lebih glowing, beberapa kandungan serum mampu membuat kulit lebih bercahaya dan awet muda. Berikut 6 rekomendasi serum anti penuaan terbaik yang wajib Ladies coba!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Estee Lauder Advanced Night Repair (untuk Pemula)
1. Estee Lauder Advanced Night Repair (untuk Pemula)

Serum dari Estee Lauder ini diformulasikan untuk semua jenis kulit. Bahan-bahan alaminya mampu memperbaiki berbagai kerusakan pada kulit serta mencegahnya di masa yang akan datang. Teksturnya sangat lembut dan cepat meresap saat dipakai. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini sebagai rutinitas malam sebelum tidur. Produk ini dijual di berbagai toko online seharga £53, atau setara dengan Rp928 ribuan.

2. Drunk Elephant C-Firma Day Serum (untuk Anti Polusi)
2. Drunk Elephant C-Firma Day Serum (untuk Anti Polusi)

Drunk Elephant C-Firma Day Serum merupakan serum anti-penuaan yang memiliki fungsi ganda. Kandungannya mampu menjaga kulit dari berbagai macam tanda-tanda penuaan, serta melarutkan sel-sel kulit mati di permukaan. Standar emas Vitamin C, menjadi bahan dasar yang membantu melawan stressor di lingkungan. Akibatnya, kulit akan menjadi lebih cerah, sehat, serta terbebas dari tanda-tanda penuaan. Bahkan efek formulasinya mampu bertahan selama 72 jam pada kulit lho, Ladies. Produk ini dijual seharga £67 atau setara dengan Rp1,1 juta. 

<baca juga>
3. Hourglass No. 28 serum (untuk Kulit Lembap)
3. Hourglass No. 28 serum (untuk Kulit Lembap)

Mungkin, ini adalah rekomendasi serum anti-penuaan termurah, yang mampu ciptakan kulit halus bebas kerutan. Formulasinya akan langsung bekerja secara nyata, dan memberikan hasil yang maksimal. Tidak hanya menjadikan kulit halus bebas kerutan saja, namun kandungannya juga mampu membuat kulit Ladies menjadi kenyal, sehat dan lebih bersinar. Bagi Ladies yang suka serum dengan hasil akhir yang glowing, cocok pakai produk ini. Kamu hanya perlu mengeluarkan £20 atau setara dengan Rp350 ribu untuk mendapatkan serum ajaib satu ini. 

4. Sunday Riley A+ High Dose Retinoid Serum
4. Sunday Riley A+ High Dose Retinoid Serum

Produk serum yang satu ini dibuat dari bahan-bahan yang sudah terbukti mampu melawan berbagai tanda penuaan di wajah, termasuk meningkatkan pergantian sel. Hal tersebut penting untuk menstimulasi kerusakan yang ada pada kulit. Selain itu, serum sunda riley juga memiliki kompleks retinoid sebesar 6.5%, yang diseimbangkan dengan madu putih serta ekstrak kaktus hawaii. Cocok dipakai khususnya untuk tipe kulit senstif dan berjerawat. Kamu bisa mendapatkan manfaat anti-penuaan dari produk seharga £70 atau setara dengan Rp1,2 juta ini tanpa harus melewati fase kulit kemerahan, mengelupas dan lainnya. 

<baca juga>
5. Dennis Gross Rerulic + Retinol Triple Correction Eye Serum
5. Dennis Gross Rerulic + Retinol Triple Correction Eye Serum

Walaupun serum ini dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni £65 atau setara dengan Rp1,1 juta, namun manfaatnya bereaksi terhadap keseluruhan kulit di wajah. Termasuk di area bawah mata. Formulasinya bekerja melembapkan menyamarkan garis-garis halus, khususnya di bagian under-eye. Ekstrak akar Liquorice menjadi bahan utama yang memiliki sifat anti-inflamasi untuk membantu menenangkan kulit menjadi lebih segar. Bahkan manfaatnya bisa langsung terlihat dalam pemakaian 1 minggu. 
6. Dr. Barbara Sturm Hyaluronic Serum
6. Dr. Barbara Sturm Hyaluronic Serum

Rekomendasi produk serum anti-penuaan ini dijual dengan harga yang cukup fantastis. Menyentuh angka £230 atau setara dengan Rp4 jutaan. Bahan utama yang digunakan adalah asam hialuronat, yang mampu mengatur serta menjaga kelembapan kulit yang segar dan juga sehat. Selain itu, campuran formulasi lainnya juga dapat memberikan efek hidrasi yang cukup instan. Kamu hanya perlu 2-3 kali pemakaian, untuk bisa melihat hasilnya. 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular