Bulan Madu di Lombok? Lakukan 5 Hal Menarik Ini dengan Pasangan

Bulan Madu di Lombok? Lakukan 5 Hal Menarik Ini dengan Pasangan
source: https://cdn.kiwicollection.com/media/property/PR002915/xl/002915-22-Romantic-Dinner-The-Oberoi-Lombok.jpg?cb=1559330081

Disebut sebagai sister-island pulau Bali, Lombok memang memiliki pesona pantai pasir putih yang tak kalah dengan pantai yang ada di pulau Dewata tersebut. Lombok menyimpan sejuta destinasi yang menunggu untuk kamu jelajahi. Bulan madu di pulau Lombok, jangan lewatkan hal-hal berikut.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Menikmati Kemewahan Hotel Bintang 5 di The Oberoi Lombok
source: luxuryhunt.com

Untuk menginap, datanglah ke The Oberoi Lombok. Ini adalah resor bintang 5 seluas 24 hektar di tepi pantai dengan taman yang rindang. Dari hotel mewah ini terlihat Kepulauan Gili dan Gunung Agung yang akan menjadi sajian pemandangan memukau ketika kamu sarapan, menikmati matahari terbenam, dan tentu saja makan malam romantis di gazebo. Resor yang terletak di Teluk Medana ini memiliki 20 villa beratap jerami, masing-masing dirancang dengan arsitektur tradisional Sasak yang bersahaja dan dihiasi dengan karya seni lokal serta dilengkapi fasilitas modern.

Kontak dan alamat
The Oberoi, Lombok

Medana Beach, Tanjung 83352, North Lombok, NTB, Indonesia
Website
sales.tobi@oberoihotels.com | (+62-370) 6138444
Facebook
Instagram
 

2. Bersantai di alam dengan nuansa antik di Tugu Hotel
source: theweddingvowsg.com

Pilihan lain untuk menginap, kamu bisa bermalam di Tugu Hotel. Anhar Setjadibrata & putrinya, Lucienne Anhar, merancang resor ini untuk menyambut tamu dari seluruh dunia dengan menunjukkan sejarah romantisme Indonesia kepada mereka, melalui koleksi barang antik yang eksotis. Salah satu momen yang paling dinanti adalah jamuan teh sore. Disajikan setiap hari pada jam 4 sore, kamu bisa menyeruput teh panas di tepi kolam renang sambil mengagumi pemandangan yang tenang.
 

<baca juga>
3. Menaklukkan Gunung Rinjani, Gunung Berapi Tertinggi Kedua di Indonesia
source: rinjaninationalpark.com

Gunung Rinjani merupakan magnet yang membawa banyak turis datang ke Lombok. Gunung api aktif yang berada di atas ketinggian 3625 mdpl ini memiliki pemandangan puncak yang menakjubkan, langit merekah kemerahan saat matahari terbit, puncak seperti bongkahan emas, awan berarak, dan tentu saja kawah vulkanik yang ikonik itu. Untuk mendaki gunung Rinjani, kamu bisa berangkat dari Sembalun atau Senaru. Selama tiga hari pendakian, spot-spot terbaik menantimu, seperti Segara Anak di kawah Gunung Rinjani dan Air Terjun Penimbungan.
 

4. Nikmati Keindahan Pulau Tropis di Kepulauan Gili
source: trekearth.com

Di pantai barat laut Lombok, terdapat gugusan 3 pulau, Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Pulau-pulau ini bersih dari mobil dan bahkan sepeda motor, jadi kamu bisa benar-benar menikmati sesi jalan-jalan berdua dengan tenang dan nyaman. Kepulauan ini populer dengan scuba diving dan snorkeling.

Saat di Gili Trawangan, jangan lewatkan berfoto di spot paling Instagramable yaitu ocean swing alias ayunan di atas laut yang terkenal itu. Gili Meno biasanya jadi surga bagi pasangan yang berbulan madu karena suasananya lebih santai, hanya dijumpai sedikit orang yang lalu lalang di pantai. Sementara di Gili Air, ada banyak vendor selam yang bisa jadi pilihanmu untuk mencoba diving.
 

<baca juga>
5. Bukit Pergasingan
source: Instagram/her_journeys

Bukit Pergasingan berada di ketinggian kurang lebih 1700 mdpl. Dari sini, kamu bisa mengamati Gunung Rinjani dengan dekat. Setidaknya dibutuhkan 2-3 jam untuk mendaki bukit yang populer dengan pemandangan ladang warna-warninya ini. Selain hiking, kamu bisa menjajal paralayang, sepeda gunung, dan juga camping di Bukit Pergasingan.

Nah, sudah tahu kan hal menarik apa saja yang bisa kamu lakukan dengan pasangan saat berada di Lombok? Jadi, Happy honeymoon, Beautynesian!
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular