Sinopsis 'Tune in for Love', Film Romantis Jung Hae In dan Kim Go Eun yang Buat Rekor Box Office

Sinopsis 'Tune in for Love', Film Romantis Jung Hae In dan Kim Go Eun yang Buat Rekor Box Office
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/db2f25ee489bb1e715952779826b3c07.jpeg

Di KDrama 'Guardian: The Lonely and Great God', Jung Hae In menjadi cameo yang berperan sebagai cinta pertama karakter Kim Go Eun. Berselang 2 tahun, kini Jung Hae In dipertemukan kembali dengan Kim Go Eun lewat film romantis berjudul 'Tune in for Love'. Penasaran dengan filmnya? Simak di artikel ini ya sinopsisnya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Disutradarai Jung Ji Woo
1. Disutradarai Jung Ji Woo

Jung Ji Woo merupakan sutradara kondang asal Korea Selatan. Ia telah menyutradarai sejumlah film seperti Heart Blackened (2017), Fourth Place (2012), Modern Boy (2008), If You Were Me 2 (2006), Blossom Again (2005), dan Happy End (1999). Film-film tersebut sukses menuai komentar positif dari penonton. Dikenal sebagai sutradara yang mampu memberikan sentuhan nuansa romantis yang khas, Jung Ji Woo sukses membawa 'Tune in for Love' menembus rekor Box Office. 

2. Jung Hae In Gugup Adu Akting dengan Kim Go Eun
2. Jung Hae In Gugup Adu Akting dengan Kim Go Eun

Beradu akting dengan aktris cantik bukanlah yang pertama kali bagi Jung Hae In. Pria 31 tahun ini telah membintangi sejumlah KDrama populer bersama aktris-aktris cantik Korea Selatan, mulai dari Bae Suzy di 'While You Were Sleeping', Son Yejin di 'Something in the Rain', hingga Han Jimin di 'One Spring Night'.

Namun sepertinya hal tersebut tidak lantas membuatnya jadi acuh. Jung Hae In mengaku gugup untuk beradu akting kembali dengan Kim Go Eun, Ladies. Hae In yang bertemu Go Eun pada workshop sebelum memulai film syuting 'Tune in for Love' bahkan sampai tidak mengingat apa yang ia bahas bersama Kim Go Eun di awal pertemuannya karena terlampau gugup.

Meski begitu, chemistry antara Jung Hae In dan Kim Go Eun tidak perlu diragukan. Keduanya sukses menampilan dua sosok anak muda yang saling jatuh cinta. Nama besar keduanya pun berhasil mengundang 173.562 penonton di hari penayangan pertama di bioskop. Tidak heran 'Tune in for Love' mampu pecahkan rekor box office Film Korea. 

<baca juga>
3. Sinopsis 'Tune in for Love'
3. Sinopsis 'Tune in for Love'

'Tune in for Love' merupakan film ber-genre drama romantis. Kim Go Eun berperan sebagai Mi Soo, dan Jung Haein berperan sebagai Hyun Woo. Film ini bercerita tentang kedua karakter utama yang saling jatuh cinta saat bertukar kisah dalam program radio saat krisis dunia di tahun 1997, Ladies. Penonton dibuat gemas karena kisah cinta Mi Soo dan Hyun Woo tidak pernah terjalin dengan baik karena masalah waktu.

Kisah cinta keduanya yang manis dan murni bermula pada tahun 1994. Saat itu, Hyun Woo mampir ke sebuah toko roti kecil tempat Mi Soo bekerja sebagai pekerja paruh waktu. Tak diduga, pertemuan singkat tersebut langsung membuat Mi Soo jatuh cinta pada Hyun Woo. Perlahan, kisah cinta keduanya mulai berkembang.

Namun seiring berjalannya waktu, Mi Soo dan Hyun Woo mulai terpisah hingga akhirnya Mi Soo memutuskan menutup usahanya. Beberapa tahun setelah berpisah, keduanya kembali bertemu. Namun pertemuan itu tidak semanis yang dibayangkan. Saat kembali menjalin hubungan, keduanya harus menghadapi konflik yang sebelumnya tidak pernah terlintas.

Bagaimana akhir kisah cinta keduanya? Kalau penasaran, jangan lupa tonton filmnya ya, Ladies.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular