Selain Viva, 8 Air Mawar Lokal Ini Juga Cocok Dijadikan Toner Wajah

Selain Viva, 8 Air Mawar Lokal Ini Juga Cocok Dijadikan Toner Wajah
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/d70e6c8784f3cda2e4c058da83e22d7c.jpeg

Bicara soal air mawar, Viva tonik bisa disebut sebagai produk andalan dari masa ke masa. Namun bagi kamu yang kurang cocok dengan produk Viva atau ingin mencoba hal baru, kamu bisa mencoba 8 produk air mawar lokal lainnya berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bicara soal air mawar, Viva tonik bisa disebut sebagai 'senior' karena produk ini sudah lama dikenal dan dicintai oleh wanita Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau, air mawar Viva dapat membuktikan khasiat dan kesegarannya.

Namun bagi kamu yang hobi mengeksplor skincare atau mungkin kurang cocok dengan produk Viva, kamu bisa mencoba produk-produk air mawar lokal lainnya, lho. Berikut Beautynesia ulas 8 di antaranya.

Sariayu Martha Tilaar Penyegar Mawar
Sariayu Martha Tilaar Penyegar Mawar

Dibanderol dengan harga yang juga sangat terjangkau, Sariayu Martha Tilaar Penyegar Mawar memiliki kualitas yang tak kalah dari Viva air mawar. Produk ini juga mengklaim kandungan "refreshing aromatic", dengan harum alami yang menenangkan. Produk ini cocok digunakan untuk kulit kering hingga normal dan berfungsi menjaga kelembapan kulit. Selain sebagai face toner, produk ini juga dapat digunakan sebagai makeup remover.

<baca juga>
Purivera Rose Water
Purivera Rose Water

Berikutnya ada brand lokal yang termasuk baru yaitu Purivera. Brand ini punya dua produk andalan yaitu essential oil dan rose water. Produk ini mengandung pewangi yang berasal dari rose essential oil dengan desain spray yang dapat langsung disemprot. Banyak pengguna yang telah memberikan review bagus untuk produk ini, karena khasiatnya juga sangat banyak mulai dari menghilangkan noda hitam, anti-aging, menjaga keseimbangan pH, serta mengontrol minyak berlebih.

Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih
Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih
source: https://i0.wp.com/www.noovihandayani.com/wp-content/uploads/mustika-ratu-air-mawar-2.jpg?fit=665%2C450&ssl=1

Berbeda dengan produk lain yang cenderung menggunakan mawar merah, produk Mustika Ratu ini menggunakan mawar putih sebagai bahan dasarnya. Selain itu, produk yang satu ini juga mengandung vitamin A dan vitamin E. Kamu bisa menggunakan Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih ini sebagai toner atau sebagai campuran masker dan lulur. Aromanya juga lembut, tidak terlalu menyengat namun tetap menyegarkan.

<baca juga>
La Tulipe Rose Water
La Tulipe Rose Water
source: https://soc-phoenix.s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/wp-content/uploads/2018/08/05214229/19955230_1807219195974821_9000405960803483648_n.jpg

Brand lokal selanjutnya yang mengeluarkan produk rose water adalah La Tulipe. Produk ini bisa kamu gunakan sebagai toner, campuran masker dan juga face mist, karena aromanya yang harum alami. Harganya produk ini hanya sekitar Rp20 ribuan saja, lho. La Tulipe Rose Water tergolong memiliki konsentrasi cairan yang agak lebih berat, namun tetap mampu meresap dengan baik ke dalam kapas.

Sacre Rose Water
Sacre Rose Water

Sacre mengklaim bahwa produk Sacre Rose Water terbuat dari 100 persen hasil penyulingan mawar asli. Harganya memang termasuk mahal dibanding produk lainnya, yaitu sekitar Rp50 ribu. Namun produk ini membuat harga tersebut pantas karena kualitas dan keamanannya karena sangat alami. Seperti produk air mawar lainnya, produk ini juga multifungsi sebagai face toner, campuran masker, face mist serta makeup remover.

Tuchroses Rose Water
Tuchroses Rose Water

Tuchroses adalah brand skincare lokal yang juga termasuk pendatang baru. Brand ini membangun ciri khas sebagai skincare organik yang dibuat dari bahan-bahan alami, termasuk dari kelopak bunga. Tuchroses mengklaim bahwa produk air mawarnya disaring dari ribuan kelopak mawar merah segar. Rose water ini direkomendasikan untuk dipakai setelah mencuci muka dan sebelum mengaplikasikan pelembap.

Haple Rose Water
Haple Rose Water

Dalam deskripsi produknya, Haple menginformasukan bahwa air mawar dapat digunakan untuk menyeimbangkan pH kulit wajah. Air mawar bisa bekerja lebih baik dibandingkan dengan kandungan hydrating toner lainnya karena ia cenderung lebih lembut pada kulit wajah. Ketika pH wajah sudah seimbang, maka kandungan produk skincare lainnya akan dengan mudah meresap ke dalam kulit dan bekerja secara lebih efektif.

The Body Heart Rosemarry
The Body Heart Rosemarry

Produk ke delapan yang diulas adalah The Body Heart Rosemarry, produk dari brand skincare asal Bali. Produk ini aman digunakan untuk pagi, siang maupun malam hari untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih lembap dan segar. Kemasannya juga didukung oleh spray yang memudahkan pengaplikasian ke wajah.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular