Mau Liburan Pantai yang Romantis di Indonesia? Kunjungi Turi Beach Resort

Mau Liburan Pantai yang Romantis di Indonesia? Kunjungi Turi Beach Resort
source: https://scontent-lga3-1.cdninstagram.com/vp/c394bd11b6118ff4f91e8b019163267e/5E1D92D9/t51.2885-15/sh0.08/e35/s640x640/63335410_145977559888391_7133352498667657647_n.jpg?_nc_ht=scontent-lga3-1.cdninstagram.com&_nc_cat=111

Turi Beach Resort by Nongsa Resorts merupakan resor seluas 7.7 hektar di tepi pantai Batam. Mendapat penghargaan sebagai ‘Resor Terbaik di Batam’ dari Kantor Pariwisata Batam tahun 2014, Turi Beach Resort akan memikat siapapun dengan keindahannya yang memadukan arsitektur kontemporer dan tradisional. Habiskan liburan akhir pekanmu di sini bersama pasangan, suasananya mendukung untuk quality time yang romantis, seperti berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Bangun dengan pemandangan laut yang menyegarkan setiap pagi
source: Instagram/turibeach

Menginap di Turi Beach Resort, setiap pagi kamu akan disambut dengan pemandangan laut luas dan tanaman hijau tropis yang menghiasi seluruh resor. Kabar baiknya lagi, laut luas yang kamu lihat itu hanya berjarak 1 menit dari resor. Jadi, kamu dan pasangan dapat memulai hari setiap pagi dengan perasaan segar bugar dan penuh energi positif.
 

2. Bersantai di teras bergaya Indonesia kontemporer dan minimalis
source: theweddingvowsg.com

Pondok kayu di Turi Beach Resort menawarkan kamar yang luas, balkon privat yang luas, dan tentu saja teras yang menghadap langsung ke pantai. Resor ini memiliki 141 kamar dan suite dalam 2 sayap, Tirta dan Riana Wing. Kamarnya dirancang dengan arsitektur minimalis modern. Sementara itu, interior kayu juga dipakai untuk menampilkan sentuhan tradisional khas Indonesia.
 

<baca juga>
3. Berjemur di bawah sinar matahari pagi di dermaga
source: Instagram/turibeach

Untuk mendukung suasana romantis, resor ini dilengkapi dengan dermaga tak jauh dari pondok. Di dermaga ini kamu bisa jalan-jalan santai menikmati sinar matahari pagi yang hangat sambil mengobrol berbagai macal hal dengan pasangan. Diiringi dengan alunan suara ombak yang menenangkan, dijamin dermaga ikonik ini akan menambah memori bahagia yang tak terlupakan.
 

4. Nikmati makan malam romantis yang lezat di pantai
source: theweddingvowsg.com

Kencan makan malam tepat di pinggir pantai, kurang romantis apa lagi coba? Suara debur ombaknya menenangkan dan tiupan angin lautnya menyegarkan. Belum lagi sajian seafood segar juga disiapkan khusus oleh koki profesional, acara santap malam jadi makin nagih.
 

<baca juga>
5. Manjakan diri dengan couple spa yang menenangkan
source: theweddingvowsg.com

Di antara sekian banyak fasilitas yang ditawarkan Turi Beach Resort, terdapat perawatan spa yang dirancang khusus untuk pasangan. Jadi, kamu dan pasangan bisa sama-sama memanjakan diri dengan melakukan spa couple di sini, menikmati sesi relaksasi yang tenang, damai, tanpa gangguan. Mereka menggunakan bahan-bahan alami, mulai dari buah-buahan segar, rempah-rempah, sampai minyak alami.

Kontak dan alamat
Turi Beach Resort

www.turibeach.com
+62 778 761080
reservations@turibeach.com
Facebook
Instagram


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular