Menjelang Usia 30, Rawat Kulit dengan Pilihan Serum Anti Aging Lokal Ini

Menjelang Usia 30, Rawat Kulit dengan Pilihan Serum Anti Aging Lokal Ini
source: https://image.freepik.com/free-photo/girl-applying-herself-cosmetic-product_23-2148194153.jpg

Di usia 30-an, tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan keriput mulai muncul. Namun jangan tunggu sampai terlihat, Beautynesian. Sebaiknya mulai menggunakan produk anti-aging sejak pertengahan usia 20-an agar tanda-tanda penuaan dapat dicegah sebelum tampak. Berikut rekomendasi serum anti-aging lokal untuk jaga keelastisan kulit sejak dini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum (Rp81.000)
Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum (Rp81.000)
source: https://www.watsons.com.my/

Juli lalu, Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk perawatan anti-aging "Wardah Renew You". Salah satu produknya yang dapat kamu coba adalah Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum untuk membantu menjaga keremajaan kulit. 

Serum adalah adalah produk yang mengandalkan sejumlah kandungan bahan aktif untuk mengatasi masalah kulit tertentu. Dalam produk serum anti-aging dari Wardah ini, apple phytocell extract merupakan kandungan bahan aktif utamanya. Bahan ini berfungsi untuk menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit, serta menstimulasi pembentukan sel kulit baru. Selain itu, serum ini juga dilengkapi kandungan lima botanical extract untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih halus dan cerah bersinar. 

Raiku Anti Aging Serum (Rp148.000)
Raiku Anti Aging Serum (Rp148.000)

Dibanding produk dari Wardah, Raiku Anti Aging Serum memiliki tekstur milky sehingga terasa lebih creamy dan thickMeski begitu, produk ini tetap mudah terserap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. 

Raiku Anti Aging Serum cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering karena kandungan niacinamide, hyaluronic acid, collagen serta susu di dalamnya tak hanya berfungsi menjaga keelastisan kulit, namun juga melembapkan.

<baca juga>
Sensatia Botanicals Anti-Wrinkle Serum for 20+ Years (Rp360.000)
Sensatia Botanicals Anti-Wrinkle Serum for 20+ Years (Rp360.000)
source: https://sensatia.com/

Dikenal akan komitmennya untuk menggunakan bahan-bahan alami di setiap produknya, Sensatia Botanicals turut menghadirkan rangkaian produk anti-aging untuk wanita usia 20+ hingga 50+ tahun. Bagi kamu yang ingin mencegah tanda-tanda penuaan sebelum memasuki usia 30-an, produk Sensatia Botanicals Anti-Wrinkle Serum for 20+ adalah pilihan yang tepat. 

Produk beraroma herbal ini mengandalkan kandungan schisandra berry extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Selain itu, serum lokal ini juga dilengkapi chamomile, neroli dan geranium essential oil untuk menutrisi dan membuat wajah lebih glowing

La Tulipe Anti Aging Serum (Rp80.000)
La Tulipe Anti Aging Serum (Rp80.000)
source: https://www.gogobli.com/

Dikemas dalam botol biru berukuran 20 ml, La Tulipe Anti Aging Serum memiliki kandungan utama croton lechleri resin extract dari tanaman dragon’s blood yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Serum anti-aging ini juga diperkaya dengan kandungan methylsilanol mannuronate dari alga cokelat yang berfungsi menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, serta kandungan panicum miliaceum seed extract yang dikenal efektif menghambat dan menyamarkan tanda-tanda penuaan di wajah.

<baca juga>
ElsheSkin Anti Aging Serum (Rp225.000)
ElsheSkin Anti Aging Serum (Rp225.000)
source: https://www.elsheskin.com/

Memiliki sederet bahan aktif yang efektif menghambat munculnya tanda-tanda penuaan dini, ElsheSkin Anti Aging Serum diperuntukkan bagi kamu yang sudah menginjak usia 25 tahun ke atas. Produk berbahan dasar air ini akan menjadikan kulitmu lebih lembut, kenyal dan terjaga keelastisitasnya apabila digunakan secara teratur. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular