5 Spot Tempat Makan Baru di Yogyakarta, Ada yang Dekat UGM!

5 Spot Tempat Makan Baru di Yogyakarta, Ada yang Dekat UGM!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/3fd9164af61cfeae29db402e6f6b655b.jpeg

Yogyakarta adalah salah satu destinasi favorit para pelancong dari berbagai belahan dunia. Tak hanya wisata, Yogyakarta juga punya kuliner enak dan murah meriah. Nah, bulan ini banyak spot tempat makan baru bermunculan di kota pelajar ini, beberapa di antaranya cukup dekat dengan Universitas Gadjah Mada. Yuk, manjain perut dan lidah kamu di tempat makan rekomendasi Beautynesia ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Leyeh-Leyeh

Salah satu spot asik berburu makanan di Yogyakarta adalah Leyeh-Leyeh. Tempat ini sudah pernah direview oleh artis Ringgo Agus Rahman dan keluarganya. Sensasi makan sambil menggantung di atas sungai ditawarkan oleh kedai ini. Sesuai dengan namanya, konsepnya dibuat cocok untuk ber-leyeh-leyeh, dengan spot jaring menggantung itu. Asik untuk hangout bareng teman maupun keluarga.

source: https://www.instagram.com/ringgoagus

Cafe Brick

Cafe Brick ialah tempat nongkrong modern mengusung konsep vintage ala Eropa. Pemilik kafe sengaja menata sedemikian rupa tata letak kafe, agar menyerupai kafe-kafe khas Inggris dengan desain eksterior dan interior yang nampak berkelas nan unik. Tempat makan ini tergolong baru. Lokasinya juga terjangkau tepatnya berada di Jalan Damai, tidak terlalu jauh dari kampus UGM. Selain makan, kita juga bisa foto-foto ala Eropa di Cafe Brick.

source: https://www.maxmanroe.com/

<baca juga>
Relasi Cafe

Dekat dari kampus UGM, ada sebuah cafe keren yang baru saja didirikan bernama Relasi Cafe. Bukan hanya cafe, tempat ini juga terdapat working space yang cocok untuk mengerjakan tugas-tugas. Berlokasi di Pogung Baru blok F. Menu yang ditawarkan beragam mulai dari camilan sampai makanan berat tersedia di sana.

Relasi Cafe
Roux Kitchen and Bar

Roux Kitchen & Bar terletak di lantai 8 Graha Eklin, Jalan Suroto Nomor 3, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Makan di tempat ini paling asik dilakukan pada sore hari sambil menikmati senja di Kota Yogyakarta. Restoran ini memiliki design interior industrial minimalist dengan ornamen-ornamen unik yang sangat cocok untuk mengabadikan momen bersama. Roux Kitchen & Bar memiliki menu andalan, seperti Wagyu Rib Eye Steak dengan marbling 6+ yang membuat lumer saat di mulut.



source: http://mixmedia.co.id/

<baca juga>
Kunvenu

Kunvenu merupakan cafe baru di Jogja. Suasananya tenang dan nyaman jauh dari bising kota. Pada sore hari kita juga bisa menikmati sunset dan hamparan sawah yang terbentang luas. Lokasi tepatnya ada di Jalan Jeblog Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Makanan yang ditawarkan juga tergolong unik. Jika biasanya kita menemui ifumie, di sini kita menemui ifubie.

Ifubie adalah bihun yang digoreng hingga crispy lalu disiram sayuran seperti Cap Cay. Selain itu, ada juga menu andalan lain, seperti Savoury Waffle, Nasi Goreng Rawon, Nasi Goreng Kari, dan banyak lainnya. Wajib coba ya!



source: https://tophoneymoon.co/wp-content/uploads/2019/01/Kunvenu-640x425.jpg

Tertarik untuk mencoba salah satunya?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular