Liburan ke Malang? Jangan Lupa Mampir ke Tempat Sarapan Enak dan Murah Ini

Liburan ke Malang? Jangan Lupa Mampir ke Tempat Sarapan Enak dan Murah Ini
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/e3f5982c809a26aa90cc6dc37d8ab4f1.jpeg

Menemukan tempat makan saat pagi hari di kota Malang dengan harga murah dan enak bisa kita dapatkan. Berikut list spot kuliner murah dan enak di Malang.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Malang adalah salah satu kota di Indonesia yang menjadi tujuan wisata. Tempat-tempat wisata hits di sana semakin menambah minat wisatawan untuk datang. Saat berlibur ke sana tidak selalu tempat menginap menyediakan menu sarapan. Untuk itu kita bisa berburu sarapan di luar penginapan. Berikut list spot kuliner murah dan enak di Malang.

Soto dan Bakso Geprak Mbah Jo

source: http://webicdn.com/sdirmember/24/23617/produk/bqvdc.jpg

Soto dan Bakso Geprak Mbah Jo adalah salah satu kuliner legendaris di kota Malang. Berdiri sejak 1935, tidak membuat rasa soto dan baksonya berubah. Resep khas yang diwarisi turun temurun membuat cita rasanya tetap terjaga. Hal unik dari makanan ini adalah teknik menggeprek dan menumbuk dagingnya sehingga terasa lembut. Tak heran deh, kalau masih banyak penikmat kuliner lama yang masih betah mencicipi kuliner satu ini untuk sarapan.

Soto dan Bakso Geprak Mbah Jo berlokasi di Jalan MT Haryono Nomor 37, Kota Malang. 

<baca juga>
Pecel Kane
source: https://i0.wp.com/nahwatravel.co.id/wp-content/uploads/2018/06/Pecel-Kane-Malang.jpg

Salah satu hal yang terkenal di Malang adalah bahasanya yang sering dibalik. Seperti kata enak yang dibalik menjadi kane. Nah, kata itulah yang kemudian dijadikan nama kuliner yang satu ini. Sesuai dengan namanya, pecel ini memang enak dan cocok dinikmati untuk sarapan.
 

Rumah makan pecel yang dapat kita jumpai ada di Jalan Kerto Pamuji Nomor 65, Ketawanggede, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur (tidak jauh dari Universitas Brawijaya). Rumah makan ini siap menemani makan pagi semua para pelanggannya mulai jam 7 pagi hingga siang tergantung sudah habis apa belum.

Di sini kita bisa memilih bumbu sesuai dengan selera, pedas, sedang, atau tidak pedas sama sekali. Untuk menemani makan pecal ada lauk yang bisa kita pilih mulai dari empal, ayam, telor, dadar jagung, tempe, dan masih banyak lagi. Harganya berbeda-beda tergantung lauk apa yang kita pilih tapi tidak usah khawatir menguras kantong. Buktinya banyak mahasiswa yang mengunjungi tempat ini.

Bubur Ayam Agus


source: https://www.malangculinary.com/upload/img_15002752114.jpg
Menu bubur masih menjadi favorit pilihan makanan di pagi hari. Di Malang sendiri bubur ayam yang terkenal dengan rasanya adalah Bubur Ayam Agus. Kuliner yang satu ini tidak buka sepanjang hari. Untuk pagi hari buka mulai pukul 07.00-11.00 kemudian buka kembali pukul 17.00-22.00. Harga satu porsi bubur mulai Rp7.500.

Bagi kamu yang ingin mencicipi bubur ini pada pagi hari siap-siap mengantri ya karena rasanya yang nikmat menjadikan tempat ini ramai pengunjung!

<baca juga>
Depot Rawon Nguling



Rawon merupakan salah satu makanan khas yang terkenal di daerah Jawa Timur. Awalnya makanan ini banyak muncul di daerah Nguling Probolinggo. Kemudian makanan ini menyebar juga ke wilayah Malang.

Banyak yang beranggapan bahwa harga rawon relatif mahal, namun di Malang kita bisa mendapatkan warung yang berjualan rawon dengan harga sangat terjangkau. Warung tersebut bernama Rawong Tessy, lokasinya tidak jauh dari kampung warna warni tepatnya di Jalan Trunojoyo Kiduldalem, Klojen, Malang. 

Orem-Orem Arema


source: https://plumandapple.files.wordpress.com/2017/02/xaoremorem-7.jpg?w=750
Orem-orem adalah kuliner Malang yang berbahan dasar irisan tempe goreng, ayam, tauge, dan dimasak bersama kuah santan kental berwarna kuning. Supaya lebih kenyang biasanya disajikan bersama ketupat. Untuk penyuka masakan manis bisa juga ditambahkan dengan beberapa tetes kecap. Dengan merogoh kocek sebesar Rp7.000, orem-orem enak ini bisa didapatkan di Jalan Blitar Nomor 14, Kota Malang


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular