Honeymoon di Sydney Makin Romantis dengan Menginap di 5 Hotel Ini

Honeymoon di Sydney Makin Romantis dengan Menginap di 5 Hotel Ini
source: https://www.telegraph.co.uk/content/dam/Travel/hotels/australia/new-south-wales/sydney/shangri-la-sydney.jpg

Sydney, kota pelabuhan sekaligus ibukota New South Wales, menyimpan banyak destinasi wisata yang ikonik. Sydney Opera House dan Harbour Bridge, lalu pantai-pantainya yang terkenal seperti Bonde, Bronte, Cooge, dan Palm Beach, serta ada pula Blue Mountains, semuanya menyajikan pemandangan yang mengagumkan. Jaraknya cukup dekat dari Indonesia, kamu mungkin berminat bulan madu ke Sydney. Berikut rokemendasi hotelnya yang romantis.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Shangri-La Hotel Sydney
source: theweddingvowsg.com
source: telegraph.co.uk

Dari Shangri-La Hotel Sydney, kamu bisa memandang Sydney Opera House, Harbour Bridge, dan juga Darling Harbour setiap pagi dan malam. Hotel di Sydney ini menawarkan pelayanan spa, fitness center, dan juga kolam renang indoor. Letaknya di area distrik The Rock, tempat mukim pertama orang Eropa saat datang tahun 1788, sebuah area yang mewah untuk menghabiskan masa bulan madu.

2. The Langham Sydney
source: executivetraveller.com
source: qantas.com

The Langham Sydney merupakan hotel di Sydney yang memiliki desain stylish dengan perabotan dari kayu mahoni nan elegan dan lantai marmer nan mewah. Pasangan yang dimabuk asmara bisa menikmati momen romantis di kolam renang, fitness center, dan juga sauna di hotel ini. Hotel ini jaraknya hanya 5 menit jalan kaki dari Darling Harbour, 10 menit jalan kaki dari Circular Quay dan kawasan bersejarah The Rocks, serta 15 menit jalan kaki dari The Museum of Sydney. Sementara itu, setiap kamarnya menawarkan pemandangan kota dan teluk yang indah, sempurna untuk menambah suasana romantis.

<baca juga>
3. Primus Hotel Sydney
source: journeystocome.com
source: theweddingvowsg.com

Berjarak 7 kilometer dari Bandara Kingsford Smith, Primus Hotel Sydney menyediakan banyak layanan berkualitas tinggi. Buka 24 jam, kamu bisa datang kapan saja dan para staf akan menyambut tamu dengan ramah. Fasilitasnya lengkap, mulai dari restoran, fitness center, sampai kolam renang outdoor. Hotel di Sidney ini berjarak 700 m dari Darling Harbour dan 1.6 km dari Circular Quay.

4. Park Hyatt Sydney
source: theluxevoyager.com
source: sydney.com

Terletak di tepi Pelabuhan Sydney, Park Hyatt Sydney menawarkan pemandangan indah pelabuhan di antara Sydney Opera House dan Harbour Bridge. Untuk kenyamanan para tamu, hotel di Sydney yang ini mengusung butler service, layanan personal selama 24 jam penuh. Kalau kamu suka berjemur, di hotel ini terdapat kolam renang yang eksotis. Manjakan pula dirimu dengan layanan spa dan pusat kebugaran di hotel ini.

<baca juga>
5. Swissotel Sydney
source: businesstraveller.com
source: australiantraveller.com

Dekat kawasan perbelanjaan, tempat hangout, dan lokasi acara-acara budaya, Swissotel Sydney jadi tempat menginap yang memudahkan kamu dalam menjelajahi kota bersama pasangan. Dilengkapi dengan layanan spa, kolam renang, bar, dan restoran andalannya, Jpb Restoran yang khas dengan menu Australia, kamu bisa kencan romantis di hotel ini. Di seberang hotel ini terdapat State Theatre dan 50 m dari hotel ini adalah Pitt St Mall. Selain itu, jalan kaki 5 menit dari hotel di Sidney ini akan kamu jumpai Town Hall Station dan Queen Victoria.

Itu tadi lima rekomendasi hotel romantis di Sidney. Happy honeymoon, Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular