Ramalan Percintaan Shio Kelinci di Tahun 2019 : Bersabarlah Menunggu Dia Datang ya!

Ramalan Percintaan Shio Kelinci di Tahun 2019 : Bersabarlah Menunggu Dia Datang ya!
source: https://instagram.fjkt1-1.fna.fbcdn.net/vp/ede40a4f5dcc325ce6360d4321ec744c/5DF3753E/t51.2885-15/e35/26355756_524909147893554_9071537405273571328_n.jpg?_nc_ht=instagram.fjkt1-1.fna.fbcdn.net&_nc_cat=106

Selain zodiak, ramalan peruntungan pun bisa di ketahui melalui shio kelahiran. Shio adalah simbol binatang Cina yang mewakili 12 siklus tahunan. Shio Kelinci merupakan urutan shio ke-empat dalam kalender shio Cina. Di tahun 2019 dengan shio Babi ini bagaimana ya peruntungan percintaan shio Kelinci? Yuk simak selengkapnya peruntungan percintaan shio Kelinci di sini ya Beautynesian!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Orang-orang yang memiliki shio Kelinci adalah mereka yang terlahir di tahun 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011. Dalam budaya Cina, Kelinci mewakili bulan, umur panjang, kebijaksanaan dan keberuntungan. Orang yang lahir di bawah tanda Kelinci akan menjadi orang yang baik hati, ramah, cerdas, berhati-hati, terampil, lembut, cepat dan berumur panjang.

Kamu yang lahir di tahun Kelinci ini akan sangat suka dengan kegiatan sosial, karena mereka memiliki sikap yang bijaksana dan dapat memperlakukan semua orang dengan baik dan sopan. Selain itu, mereka juga sangat sadar akan citra publik, sehingga mereka tidak suka dengan berkelahi, mereka lebih menyukai bagaimana cara mencari solusi melalui kompromi dan negoisasi. Sisi negatifnya, orang-orang yang memiliki shio Kelinci memiliki potensi untuk menjadi orang yang superfisial, keras kepala, melankolis, dan terlalu bijaksana.

Percintaan Shio Kelinci

Ramalan Percintaan Shio Kelinci di Tahun 2019 : Bersabarlah Menunggu Dia Datang ya!
source: https://www.instagram.com/withysh_0817/

Bicara soal percintaan, mereka yang memiliki shio Kelinci akan sangat frontal dan terbuka untuk menunjukkannya. Mereka akan sangat jelas memberikan perbedaan tentang apa yang mereka cintai dan apa yang memang tidak mereka cintai. Jika mereka mencintainya, mereka akan melakukan segala sesuatu untuk hubungannya tersebut, tapi jika mereka memutuskan untuk pergi tandanya mereka memang benar-benar sedang terluka.
 
Pasangan yang Cocok untuk Shio Kelinci : Anjing, Babi, Kambing

  • Kedua shio baik, Anjing dan Kelinci, menginginkan kehidupan yang damai dan tenang. Mereka akan bekerja sama untuk membangun hubungan ini dan menikmatinya bersama saat semuanya sudah tercapai sesuai yang diinginkan.
  • Ada juga Kelinci dan Babi yang memiliki kepribadian yang sama sehingga keduanya akan mudah untuk bersatu dan tertarik satu sama lain.
  • Selain itu, ada shio Kambing yang juga cocok dengan shio Kelinci, dimana shio Kambing ini membutuhkan seseorang untuk diandalkan. Kelinci senang merawat orang lain dan akan menjadi pelengkap shio Kambing dengan baik.
<baca juga>

Percintaa Shio Kelinci di Tahun Babi 2019

Ramalan Percintaan Shio Kelinci di Tahun 2019 : Bersabarlah Menunggu Dia Datang ya!
source: https://www.instagram.com/withysh_0817/

Single : untuk kamu yang memiliki shio Kelinci namun memiliki status single, sebaiknya harus lebih bersabar dalam mencari seorang pasangan. Nampaknya, kamu tidak akan memiliki nasib baik dalam mencari pasangan di tahun mendatang. Namun, kamu akan bertemu banyak orang yang menarik yang akan membantu membentuk ide tentang pasangan yang sempurna.

Jika Beautynesian sudah menemui seseorang itu sekarang, cobalah untuk sedikit lebih bersabar, jangan terburu-buru dalam suatu hubungan, karena di khawatirkan malah mengakibatkan suatu kegagalan.  

Ramalan Percintaan Shio Kelinci di Tahun 2019 : Bersabarlah Menunggu Dia Datang ya!
source: https://www.instagram.com/withysh_0817/

CoupleTidak hanya Kelinci single saja yang harus lebih bersabar untuk mendapatkan seorang pasangan, kamu yang sudah memiliki pasanganpun sepertinya harus juga bersabar, karena kamu akan di hadapkan dengan sebuah tantangan dalam hubungan kamu tahun ini. Bersiap menghadapinya ya Beautynesian!
 
Kamu yang sudah menikah, tahun ini bisa menjadi tahun baik untuk memulai merencanakan program kehamilan. Kamu bisa memulai dengan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan dan memperbaiki masalah apapun yang ada sebelum melanjutan program kehamilan. Jangan menunda lagi untuk merencanakan program kehamilan ya Beautynesian, pastinya dengan adanya seorang bayi hubungan pernikahan akan terasa lebih lengkap.

Nah, itu dia ramalan percintaan shio Kelinci di tahun Babi 2019 ini. Jangan lupa untuk hadapi tahun ini dengan lebih bersemangat lagi ya, Beautynesian!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular