6 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Bikin Baper Maksimal

6 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Bikin Baper Maksimal
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/1b3b178dcea25f85a894515490b0c79e.jpeg

Drama korea atau yang biasa disebut KDrama dikenal memiliki alur cerita yang seru dan selalu bikin penasaran dari satu episode ke episode berikutnya. Alur cerita tersebut didukung oleh para tokoh berwajah cantik dan tampan yang bikin makin betah menontonnya. Nah, bagi kamu yang suka dengan KDrama atau mungkin baru ingin coba nonton drama Korea, layak ditonton banget, nih, 6 KDrama romantis berikut ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Her Private Life
Her Private Life

Her Private Life termasuk drama Korea terbaru 2019. Drama ini relate banget buat kamu yang juga suka KPop, karena kisah yang diangkat berkaitan dengan fan-girling. Tokoh utamanya adalah Park Min Young yang berperan sebagai seorang kurator seni bernama Sung Duk Mi. Gadis ini punya sisi lain sebagai fans boyband atau lebih dikenal fangirl, namun harus tetap menjaga sikap di tempat kerja. Sudah dengan susah payah menutupi, Sung Duk Mi malah bertemu Direktur barunya di tengah kerumunan fans. Duh, gimana kelanjutannya? Langsung tonton aja, ya!

Absolute Boyfriend
Absolute Boyfriend

Drama Korea 2019 lainnya berjudul Absolute Boyfriend atau dikenal My Absolute Boyfriend. Drama ini bercerita tentang robot humanoid canggih yang peka terhadap emosi manusia. Bisa dibilang drama ini bergenre science-fiction yang dibumbui dengan komedi romantis. Fakta menarik lainnya adalah drama ini diangkat dari manga Jepang Zettai Kareshi atau Absolute Boyfriend karya dari Yuu Watase yang terbit secara berkala di Shojo Comic pada 2003-2004 silam. Sepertinya seru, ya?

<baca juga>
What’s Wrong With Secretary Kim?
What’s Wrong With Secretary Kim?

KDrama yang ke tiga juga dibintangi oleh Park Min Young. Di sini dia berperan sebagai Kim Mi So, yang telah 9 tahun menjabat sebagai sekretaris Lee Young Joon (Park Seo Joon). Ketika akan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya, Kim Mi So justru menemukan babak baru dalam urusan percintaannya. Pernah terjebak cinta lokasi dengan teman kerja? Mungkin kamu bisa bernostalgia lewat drama ini.

Clean With Passion For Now
Clean With Passion For Now

Drama ini berkisah tentang CEO dari perusahaan kebersihan bernama Jang Seon Kyul (Yoon Kyun Sang). Tokoh ini sangat terobsesi dengan kebersihan ini kemudian bertemu dengan seorang gadis muda bernama Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang selalu tampil lusuh dan acak-acakan. Oh Sol sedang berusaha mencari pekerjaan, hingga akhirnya ia terpaksa bekerja di perusahaan kebersihan di perusahaan Jang Seon Kyul. Wah, gimana kalau dua kepribadian yang bertolak belakang ini malah saling jatuh cinta?

<baca juga>
Oh My Ghost
Oh My Ghost

Meskipun dari judulnya sudah terdengar horror, namun drama Korea yang satu ini akan tetap menghibur kamu. Genrenya juga lebih cenderung komedi romantis, nih. Kisahnya tentang seorang gadis bernama Na Bong Sun (Park Bo Young) yang memiliki karakter sangat pemalu, dan kurang percaya diri hingga selalu kena marah atasannya di restoran tempatnya bekerja. Namun suatu hari, sesosok hantu perawan bernama Shin Soon-ae (Kim Seul Gi) yang penuh nafsu merasuki Bong Sun.

Hantu perawan ini bertekad untuk menyelesaikan dendamnya karena ia percaya bahwa selama dia hidup, ia sangat kekurangan romansa hingga meninggal sebagai hantu perawan. Hantu ini pun bertekad merayu Kang Sung Woo (Jo Jung Suk), yang tidak lain adalah atasan dari Na Bong Sun.

Fight For My Way
Fight For My Way

Fight for My Way dapat disebut sebagai salah satu KDrama paling populer ketika penayangannya pada 2017. Drama ini diperankan oleh Kim Ji Won dan Pak Seo Joon, membawa kamu pada kisah dua anak muda yang berjuang mewujudkan mimpinya. Ko Dong Man (Park Seo Joon) adalah seorang mantan atlet taekwondo yang berjuang untuk kembali pada jalur seni bela diri dan Choi Ae-ra ( Kim Ji Won) si gadis Mic, yang bekerja di pusat perbelanjaan tapi selalu bermimpi untuk menjadi seorang penyiar berita.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular