Honeymoon di New Zealand, Ini 8 Tempat Wisata Romantis yang Wajib Kamu Kunjungi

Honeymoon di New Zealand, Ini 8 Tempat Wisata Romantis yang Wajib Kamu Kunjungi
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/a7910f7f024e549524ca01531674ecdf.jpeg

Sebagai salah satu negara di dunia yang punya keindahan pesona alam, New Zealand kerap jadi destinasi liburan, tak terkecuali untuk honeymoon. Buat kamu yang tertarik honeymoon di New Zealand, pastikan kamu kunjungi 8 tempat berikut ya, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bilbo Baggins’s House at Matamata
Bilbo Baggins’s House at Matamata

Bagi kamu penggemar Lord Of The Ring, pastikan kamu mengunjungi Bilbo Baggins’s House at Matamata saat honeymoon ke New Zealand. Sekitar dua setengah jam berkendara dari pusat Kota Auckland, New Zealand, kamu dan pasangan bisa menikmati hamparan rumput hijau serta bukit yang berlekuk-lekuk di daerah Matamata. Kamu juga akan melihat secara langsung rumah-rumah hobbit dengan pintu bulat, lengkap dengan tanaman bunga, buah serta semua detail seperti yang kamu lihat di filmnya. Menarik, bukan?

Mandi lumpur di Rotorua
Mandi lumpur di Rotorua

Mencoba hal baru yang belum pernah kamu lakukan terdengar seperti ide menarik, bukan? Nah, kamu bisa mengunjungi Rotorua untuk mencoba serunya mandi lumpur, Ladies. Kamu dan pasangan dapat menikmati hot pool spa sambil melakukan perawatan kulit dengan lumpur. Kegiatan ini dirancang untuk membuat tubuh, jiwa dan pikiran menjadi lebih rileks. Dengan begitu, pastinya momen bulan madu akan terasa lebih menenangkan.

<baca juga>
Wanaka Lavender Farm
Wanaka Lavender Farm

Hati yang diliputi dengan perasaan penuh cinta akan semakin bermekaran saat menikmati honeymoon di taman bunga lavender yang menakjubkan di Wanaka Lavender Farm. Di tempat ini, kamu bersama pasangan akan dimanjakan oleh visual yang indah serta aroma wangi dari bunga lavender. Kamu juga dapat menikmati momen romantis dengan pasangan sambil menikmati es krim, teh dan madu secara langsung. Kamu juga bisa berbelanja essential oils, sabun, serta balm yang merupakan produk paling banyak dicari di tempat ini.

Lake Taupo
Lake Taupo

Bagi kamu dan pasangan yang menyukai suasana alam yang indah dan menenangkan, Lake Taupo bisa jadi destinasi honeymoon pilihan. Meskipun lokasinya cukup terpencil, namun tempat ini memiliki kegiatan seru yang dapat kamu dan pasangan lakukan, seperti paddle boarding atau hanya sekedar bersantai di air panas. Lake Taupo merupakan tempat terbaik untuk kembali ke alam.

<baca juga>
Auckland
Auckland

Auckland merupakan tempat wisata yang berada di ibu kota New Zealand. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berbulan madu dengan suasana perkotaan. Di sini kamu dan pasangan dapat menikmati keindahan kota New Zealand yang ada di objek-objek wisata Auckland.

Beberapa objek wisata yang ada di Auckland di antaranya adalah Sky Tower, Rangitoto Island, Auckland Domain, Queen Street, dan Waiheke Island. Selain itu, di sini juga terdapat dua pelabuhan, yaitu Waitemata Harbour dan Manukau Harbour. Waitemata Harbour berada di utara Teluk Hauraki, sedangkan Manukau Harbour berada di sebelah selatan Laut Tasman.

Onsen Hot Pools
Onsen Hot Pools

Onsen Hot Pools merupakan tempat yang Instagrammable. Onsen Hot Pools di Queenstown juga merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua bersama dengan pasangan. Tempat ini menawarkan spa kolam yang langsung menghadap ke danau, fasilitas massage, bahkan transportasi gratis dari dan menuju kota. Sehingga kamu tidak perlu memikirkan apapun lagi selain menikmati momen romantis dengan pasangan.

Melihat Gemerlap Bintang di Christchurch Canterbury
Melihat Gemerlap Bintang di Christchurch Canterbury

New Zealand memang dikenal dengan langitnya yang cerah dan bersih pada siang hari. Sedangkan pada malam hari, kamu dan pasangan dapat menikmati malam yang romantis dengan langit malam yang dihiasi jutaan bintang berkelap-kerlip. Melihat gemerlapnya bintang-bintang bercahaya di langit pada malam hari akan menjadi sebuah pengalaman romantis yang tidak akan terlupakan bagi kamu bersama pasangan.

Milford Sound
Milford Sound

Saat honeymoon, pastinya kamu dan pasangan menginginkan suasana yang tenang dan rileks. Nah, Milford Sound menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi karena akan memberikan kenyamanan terbaik selama honeymoon. Berbagai kegiatan seru yang dapat dilakukan di Milford Sound di antaranya adalah menikmati keindahan pemandangan alam terbaik di air terjun Sunderland, Milford Road, dan puncak Mitre Peak. Kamu juga bisa diving ke lautan lepas atau bersantai sambil mengayuh kayak. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular