4 Fakta Menarik Film Korea Selatan “Parasite” , Pemenang Festival Film Cannes 2019

4 Fakta Menarik Film Korea Selatan “Parasite” , Pemenang Festival Film Cannes 2019
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/12da191675661d8e650dc19404d5e39b.jpeg

Jadi pemenang Festival Film Cannes 2019, ini lho 4 fakta menark yang perlu kamu ketahui!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Film "Parasite" dari Korea Selatan memang sedang diperbincangkan banyak orang. Mulai dari plot-nya yang tidak bisa ditebak hingga bagaimana film ini dikemas. Tak heran jika "Parasite" menjadi salah satu film yang menghasilkan 9 juta penonton dalam waktu 25 hari sejak dirlis. Tak hanya tayang di Korea Selatan saja, film ini juga tayang di 202 negara, lho. Yuk simak fakta tentang Film "Parasite" di artikel ini, Ladies!

Pemenang Festival Film Cannes 2019
Pemenang Festival Film Cannes 2019

Film "Parasite" hasil karya Sutradara Bong Joon Ho memang diketahui menjadi film salah satu film terbagus dan terlaris di Korea Selatan. Tak heran Film "Parasite" berhasil meraih penghargaan tertinggi di Festival Film Cannes 2019, Palme d'0r nih. Selain itu, "Parasite" juga mendapatkan respon yang positif dari Munich International Film Festival di Jerman, Festival Film Locarno di Swiss, serta Festival Film Lumiere di Perancis.

<baca juga>
Hasil Garapan Sutrada Bong Joon Ho
Hasil Garapan Sutrada Bong Joon Ho

Kesuksesan film "Parasite" ternyata tak lepas dari sosok Bong Joon Ho, sang sutradara. Sutradara Bong Joon Ho memang sudah dikenal sebagai salah satu sutrada terhebat di Korea Selatan, lho. Bong Joon Ho sering menciptakan film-film yang bisa membuat penonton terpukau.

Sutrada Bong Joon Ho juga sudah menggarap film-film berkelas seperti The HostMemories of Murder dan Okja yang juga sangat laris dan terkenal. Ia juga berhasil menyabet banyak perhargaan di setiap film yang disutradarai. Ciri khas karya sutradara Bong Joon Ho adalah punya plot twist dan mind blowing.

Akan di ‘re-make’ oleh Negara Amerika Serikat
Akan di ‘re-make’ oleh Negara Amerika Serikat

Film "Parasite" akan di re-make oleh negara lain, lho. Bong Joon Ho sendiri yang menginformasikan bahwa sebuah rumah produksi asal Amerika Serikat telah menghubunginya. Rumah produksi tersebut menawarinya untuk membuat ulang film "Parasite" menjadi serial drama. Sebelumnya, film hasil karyanya yang berjudul Snowpiercer juga tengah digarap menjadi serial drama di Amerika Serikat. Kabarnya, serial itu rencananya mulai tayang pada musim semi mendatang. Jadi enggak sabar nih buat nonton.

<baca juga>
Mengangkat Situasi dan Keadaan Masa Sekarang
Mengangkat Situasi dan Keadaan Masa Sekarang

"Parasite" bercerita tentang kisah kehidupan keluarga Kim Ki-taek (Song Kang-ho), seorang supir cabutan dan istrinya Choong Sook (Jang Hye-jin) bersama dua anak mereka yang sudah berusia belasan tahun. Mereka tinggal di sebuah apartemen bawah tanah yang tidak layak huni. Film thriller ini menghadirkan cerita yang penuh dengan pertarungan antara keserakahan dan segala prasangka. Jika penasaran, jangan lupa tonton, ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular