Enggak Bakal Diomel Guru, Begini Tutorial Makeup Natural ke Sekolah ala Tasya Farasya

Enggak Bakal Diomel Guru, Begini Tutorial Makeup Natural ke Sekolah ala Tasya Farasya
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/344bd61a360ad3ee0826c9ce397d2aca.png

Enggak mau diomelin guru karena pake makeup ke sekolah, kan? Yuk, ikuti tutorial makeup natural ala Tasya Farasya ini aja, yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Banyak sekolah masih melarang muridnya untuk memakai makeup ke sekolah. Namun Tasya Farasya, salah satu beauty vlogger cantik asal Indonesia, mungkin bisa membuat larangan tersebut tidak menghentikan kamu yang ingin tampil cantik ke sekolah. Tasya membagikan tutorial makeup yang cocok untuk anak sekolah.
 
source:https://id.priceprice.com

Melalui video-nya yang di-upload di akun YouTube-nya, Tasya mengatakan bahwa memakai makeup ke sekolah boleh-boleh saja. Karena rutinitas makeup setiap pagi bisa bikin anak-anak sekolah jadi semangat belajar.

Tasya mengaku sebelum membuat video makeup tutorial tersebut ia sudah bertanya kepada anak-anak sekolah tentang peraturan makeup apa saja yang bisa dipakai ke sekolah saat ini. Namun, sebagian besar menjawab "enggak ada". Tapi Tasya tidak kehilangan akal, ia memahami bahwa makeup yang pas untuk dipakai ke sekolah adalah wajah fresh tanpa riasan menor. Sebab itu, Tasya memutuskan untuk membuat tutorial makeup dengan menggunakan alat makeup yang sesuai dengan budget anak sekolah.

Jangan lupa gunakan moisturizer wajah
 
source:https://id.pinterest.com

Langkah pertama yang harus dipakai adalah moisturizer. Untuk makeup yang simple dan natural, menggunakan moiturizer atau pelembap sangatlah penting untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik sehingga kulit wajah terlihat segar. Produk yang Tasya gunakan di-videonya adalah Safi Dermasafe.

Menggunakan CC cream
 
source: https://www.sociolla.com/

Tampil dengan makeup natural yang simple tidak perlu menggunakan foundation. Foundation akan membuat pori-pori lebih tertutup sehingga membuat wajah tidak tampak natural. Tasya menyarankan untuk menggunakan CC Cream. Selain bisa menyamarkan jerawat di kulit, CC Cream juga dapat merawat kulit dan memberikan perlindungan dari sinar matahari karena adanya kandungan SPF. Tasya memilih menggunakan Emina City Chic CC Cream, produk ini sangat ringan dikulit dan cocok untuk digunakan untuk anak sekolah.

Jangan lupa menggunakan bedak tabur
 
source:https://thailanderbeautyshop.com

Selanjutnya jangan lupa menggunakan bedak, disini Tasya merekomendasikan bedak tabur dari Ponds Instabright Tone Up Milk Cream. Menggunakan bedak akan membantu menahan minyak pada wajah. Pastikan menggunakan bedak tabur pada bagian wajah yang kerap mengeluarkan minyak berlebih. Ladies juga bisa lho menggunakan bedak tabur bayi.

Pakai blush on dengan warna yang natural
 
source:https://www.honestdocs.id

Agar tampilan makeup natural lebih terlihat fresh dan merona, gunakan blush on dengan warna yang natural. Untuk Ladies yang memiliki undertone kulit warm di videonya Tasya merekomendasikan untuk memilih blush warna peach dan untuk yang memiliki undertone kulit cool gunakan blush on warna pink. Nah, disini Tasya Farasya menggunakan blush on dari Emina Cheeklit Cream Blush Peach.

Pakai sisir alis dan bulu mata dengan menggunakan maskara bening
 
source:https://www.amazon.com

Bagi anak sekolah lebih baik menggunakan maskara bening dari Benefit : Ready, Set, Brow! Maskara. Maskara bening ini berfungsi untuk menjaga dan merapihkan bentuk alis dan bulu mata agar terlihat natural. Sebelum mengaplikasikannya jangan lupa menjepit bulu mata agar tampak lentik dan membahana.

Gunakan Lip Tint agar terlihat lebih fresh
 
source:https://shopee.co.id

Agar terlihat semakin fresh saat disekolah, gunakan lip tint dengan warna yang natural. Gunakan lip tint pada bagian luar bibir sehingga bibir agar memberikan kesan lebih segar tanpa terlihat menggunakan produk apapun. Lip Tint Me - On Pink ini bisa jadi inspirasi ala Tasya Farasya.

Nah, itu dia tips makeup untuk ke sekolah ala Tasya Farasya yang simple. Tasya menyarankan makeup ini untuk para pelajar yang ingin tetap menggunakan makeup wajah namun dilarang menggunakan riasan kesekolah. Selamat mencoba!
youtube:Tmmq-gaX-Js
source: https://youtu.be/Tmmq-gaX-Js
MAKEUP KE SEKOLAH ANTI DI OMELIN GURU !

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular