Suka Brand Pakaian Jepang? Serbu 4 Brand Berikut Yuk!

Suka Brand Pakaian Jepang? Serbu 4 Brand Berikut Yuk!
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/1b5ab02ddc64a1011ba3b3b2bc8ceedf.jpeg

Tidak hanya terkenal dengan teknologinya, Jepang juga terkenal dengan industri fashion-nya. Negeri Matahari Terbit ini terkenal dengan fashion style nyentrik, misalnya Harajuku. Jepang juga memiliki banyak brand fashion yang menarik kamu gunakan, lho. Berikut di antaranya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cav Empt
Cav Empt
source: https://pinterest.com

Cav Empt merupakan brand Jepang yang didirikan oleh para musisi yang menciptakan sejumlah lagu hits, namun tidak mengejar ketenaran. Cav Empt ini adalah merek street wear yang diluncurkan oleh Toby Fetweel, desainer grafis sk8thing dan juga Hisyiyama Yukata. Di antara banyaknya brand Jepang terbaik, brand ini muncul pada tahun 2011.

Facetasm
Facetasm
source: https://pinteres.com

Brand Jepang keren kali ini adalah facetasm. Hiromichi Ochiai merupakan kekuatan di belakang terbentukya brand ini. Hiromichi Ochiai memulai debutnya di tahun 2007 dan memamerkan koleksi runway pertamanya di tahun 2011 bersamaan dengan koleksi spring/summer 2012. Pada tahun 2013, Facetasm mulai mengukir prestasi dengan meraih New Face Award by Shiseido incentive prize 31th Mainichi Fashion Grand Fix.

Facetasm menyuntikkan pop culture ke dalam sebuah rancangan dengan akses urban. Facetasm menyebut aliran desainnya "Fashionable Androgyny". Teknik layering disetiap look serta warna monochrome yang dominan membuat brand ini memberi esensi gaya fashion Jepang yang nyentrik. Produk brand ini beraneka ragam, mulai dari oversized hoody, bell-bottom pants degan detail bell ultra layered yang stylish

<baca juga>
Kotohayokozawa
Kotohayokozawa
source: https://pinterest.com

Meski baru berdiri sejak Maret 2015 di Tokyo, namun brand yang menggunakan nama asli dari sang desainer, Kotoha Yokozawa, ini telah berhasil menciptakan produk produk pakaian yang populer dan menarik. Gayanya yang edgy membuat brand ini cocok untuk kamu yang sedang mencari pakaian yang dapat menarik perhatian orang namun tetap elegan.

Fumika Uchida
Fumika Uchida
source: https://pinterest.com

Fumika Uchida adalah label mode yang tumbuh dari J'Antiques, salah satu toko pakaian vintage terbaik di Tokyo. Sesuai dengan akarnya, label brand Jepang ini merupakan perpaduan gaya modern dan tampilan vintage yang diperbaharui. Meskipun kini mereka sedang menjadi brand Jepang terbaik yang sedang naik daun, namun mereka masih menunggu terobosan untuk dapat melaju dalam pasaran internasional.

Mengambil inspirasi dari karya-karya bekas kota yang banyak digemari memberi Fukima Uchida keunggulan yang abadi. Kini produk mereka telah ditingkatkan menjadi versi yang lebih modern, dengan desain-desain casual yang elegan menjadi kombinasi antara vintage Jepang dan pengaruh fashion modern.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular