Selain Cetaphil, Facial Wash Ini Juga Lembut dan Tidak Membuat Kulit Kering

Selain Cetaphil, Facial Wash Ini Juga Lembut dan Tidak Membuat Kulit Kering
source: https://i1.wp.com/bestlifeonline.com/wp-content/uploads/2018/09/girl-washing-face.jpg?resize=1024%2C682&ssl=1

Sedang berniat mengganti facial wash di rumah? Baca dulu pilihan facial wash ini yang lembut di wajah dengan harga terjangkau.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Facial wash adalah salah satu skincare utama dalam perawatan wajah. Facial wash berfungsi untuk membersihkan kotoran dan makeup yang menempel setelah seharian beraktifitas. Beragam merek dan manfaat ditawarkan, serta fungsi lebih dari sekedar membersihkan dan menyegarkan wajah.

Bagi pemilik kulit dengan kondisi khusus perlu memilah dengan cermat jenis facial wash yang sesuai. Facial wash yang lembut, tidak membuat kulit terasa kering dan tertarik, dan tidak menimbulkan iritasi adalah hal dasar yang harus diperhatikan dalam memilih. Kalau kamu masih bingung memilih, di bawah ini adalah sederetan pilihan facial wash yang enggak hanya gentle atau lembut, tapi mudah ditemukan dengan harga terjangkau.
 

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Facial wash satu ini sudah terkenal di kalangan beauty enthusiast karena hadir cukup lama di Indonesia. Sabun ini mengandung Hyaluronic Acid (HA) yang bermanfaat untuk membuat wajah halus, lembab, dan tidak kering.

Menariknya, sabun ini mengandung dua tipe Hyaluronic Acid berbeda. Salah satunya adalah Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang mampu membuat kulit dua kali lebih lembap. Dengan kandungan Hyaluronic Acid, setelah memakainya tidak meninggalkan rasa tertarik pada kulit.
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
source: https://www.tokopedia.com/

Produk ini tidak mengandung fragrance, zat pewarna, mineral oil, dan ethanol, cocok bagi pemilik kulit kering maupun sensitif. Busa yang dihasilkan tidak banyak dan lembut di kulit, namun mampu membersihkan dengan baik. Buat yang tertarik untuk mencoba, facial wash Hada Labo ini dijual seharga Rp15.000 untuk ukuran 50 gram.

<baca juga>
Sariayu Facial Foam Acne Care

Siapa yang ikutan kena racun skincare dengan kandungan Centella Asiatica? Yup, tanaman satu ini memang lagi hype dengan segudang manfaatnya. Salah satu facial wash keluaran Sariayu ini ikut memasukkan Centella Asiatica di dalamnya. Sesuai manfaat Centella Asiatica yang baik dalam membasmi jerawat, Sariayu membuat produk ini khusus untuk kulit berjerawat, walaupun sabun ini juga cocok untuk berbagai jenis kulit.

Sariayu Facial Foam Acne Care
source: https://shopee.co.id/

Tekstur sabun ini tidak terlalu kental namun tidak juga cair, berwarna putih susu, dan cukup lembut. Ada wangi segar samar keluar dari sabunnya tapi tidak menyengat. Sabun Sariayu ini mengklaim membasmi jerawat, tidak kering di kulit, mengontrol kelebihan minyak, dan memberikan rasa segar. Jika kamu tertarik untuk mencoba, bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp15.000,- sampai Rp25.000,-

Sensatia Botanicals Green Tea and Tamarind Facial Cleanser

Brand lokal asal Bali ini hits dengan produknya yang megandung bahan alami dengan rempah yang khas. Fokus pada produk skincare, salah satu produk keluarannya adalah facial wash dengan varian green tea and tamarind. Sepeti yang kita tahu, green tea memiliki manfaat baik untuk kulit, diantaranya mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, dan melembabkan wajah. Sedangkan tamarind sendiri memiliki khasiat yang tidak kalah bagus, yaitu membantu eksfoliasi kulit, anti aging, dan menghilangkan pigmentasi.

Sensatia Botanicals Green Tea and Tamarind Facial Cleanser
source: https://sensatia.com/

Karakteristik facial wash ini gentle, tidak banyak membuat busa, sedikit mengeluarkan bau herbal, dan tidak membuat kulit kering setelah memakainya. Ukuran sabunnya sendiri cukup besar sekitar 220 ml dan bisa digunakan untuk berbulan-bulan. Tertarik untuk mencoba? Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp130.000,-

<baca juga>
Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser and Toner

Bagi kamu yang concern dengan produk skincare serba halal, Safi bisa jadi salah satu alternatif pilihan. Meski tergolong baru, brand asal Malaysia ini sudah mencuri perhatian lewat facial wash yang cukup unik ini. Teksturnya seperti gel berwarna bening dan ada bulir-bulir berwarna biru.

Sabun ini meninggalkan colling effect yang cukup menyegarkan dan bikin rileks setelah memakainya karena ada kandungan Menthol di dalamnya. Produk ini mengklaim memiliki kandungan Habbatus Sauda atau jintan hitam, minyak bunga matahari, dan vitamin E yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas.

Safi White Expert Purifying 2 in 1 Cleanser and Toner
source: https://www.sociolla.com/

Selain itu, Habbatus Sauda juga memiliki manfaat sebagai antibakteri dan antiinflamasi untuk membatu mengurangi proses peradangan, juga mampu mencerahkan wajah, melembapkan, anti keriput, dan melembabkan kulit. Dengan berat isi 150 ml, kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp45.000,- sampai Rp50.000,- dan mudah ditemukan di supermarket manapun.

JF Sulfur Acne Care Facial Foam

Sabun JF Sulfur sudah lama akrab di kalangan acne prone fighter sebagai salah satu skincare pembasmi jerawat. Jika selama ini dikenal dengan sabun batang, kini hadir dalam bentuk foam. Sabun ini mengandung antibacteria dan sulfur yang mampu membasmi bakteri penyebab jerawat. Sabunnya sendiri berbentuk gel bening, ringan, tidak mengandung scrub, dan lembut di kulit.

JF Sulfur Acne Care Facial Foam
source: https://shopee.co.id/

Produk ini mengandung Salicylic Acid yang sangat baik untuk kulit berjerawat karena dapat mengurangi produksi sebum dan mengeringkan jerawat. Setelah memakainya meninggalkan efek soothing yang menyegarkan. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan facial foam ini di berbagai supermarket dengan harga Rp20.000,- sampai Rp25.000,-


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular