Lip Mask Terbaik untuk Bibir Kering dan Kusam

Lip Mask Terbaik untuk Bibir Kering dan Kusam
source: https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/64dc02dcd39f85dfb65f006f28d31f5e.png

Bibir hitam dan kusam memang bikin kurang percaya diri. Jika kamu Ingin mendapatkan tampilan bibir penuh dan terlihat awet muda, coba deh 4 produk rekomendasi berikut.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kamu mungkin pernah mendengar beragam jenis masker yang berkembang sesuai tren skincare terkini. Sebagai contoh, sheet mask yang populer karena sering muncul di drama Korea. Selain itu masker yang terbuat dari charcoal atau arang, masker mata, masker untuk mengatasi kaki yang retak bahkan masker bibir!

Masker bibir membantu kamu menyehatkan kulit, membuatnya lembut dan mengurangi garis-garis bibir. Apalagi setelah penggunaan lipstik yang terkadang membuat bibir hitam dan kering. Untuk itu kamu butuh masker bibir. Dikutip dari Health, berikut empat rekomendasi lip mask favorit yang bisa kamu coba.

1. Sephora Collection Lip Mask
1. Sephora Collection Lip Mask
source: https://makeupandbeauty.com/

Kombinasi shea butter, gliserin, dan asam hialuronat dapat melembutkan serta berfungsi sebagai pelembap. Gunakan produk ini untuk meningkatkan hidrasi dan memberikan tampilan bibir yang lebih muda dalam hitungan menit. Gunakan dua kali seminggu untuk mendapatkan bibir yang lembut dan lembap.

<baca juga>
2. Patchology FlashPatch Lip Gels
2. Patchology FlashPatch Lip Gels
source: https://shopify.com

Patchology FlashPatch Lip Gels merupakan merek yang populer di kalangan penata rias. Mereka menggunakannya pada klien sebelum mengaplikasikan lipstik (terutama formula matte). Gel membantu menghaluskan garis-garis, membuat bibir tetap prima dan lembap. Selain itu, produk ini dikemas dalam jar berisi 24 gel, yang bisa kamu jadikan persediaan untuk sementara waktu.

3. KNC Beauty All-Natural Collagen-Infused Lip Mask
3. KNC Beauty All-Natural Collagen-Infused Lip Mask
source: https://www.health.com/beauty/lip-masks

Jika kamu menginginkan bibir yang lebih penuh, cobalah masker alami ini. Mengandung minyak bunga mawar, ekstrak ceri, dan kolagen, KNC Beauty All-Natural Collagen-Infused Lip Mask akan menghasilkan tampilan bibir indah dan lembap. Oleskan hingga dua puluh menit (kamu mungkin merasa sedikit kesemutan dari efek kolagen) dan kamu akan siap dengan tampilan bibir yang penuh.

<baca juga>
4. TONYMOLY Kiss Kiss Lovely Lip Patch
4. TONYMOLY Kiss Kiss Lovely Lip Patch
source: https://shopify.com

TONYMOLY Kiss Kiss Lovely Lip Patch merupakan salah satu produk dari Korea Selatan. Masker bibir ini mengandung ekstrak Vitamin C, strawberi, Blueberry and Blackberry untuk melembapkan bibir kering dan pecah-pecah, membuat bibir lebih plumpySo, bye-bye bibir kering!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular