Bongkar Sumber Kekayaan Ha Ji Won, Aktris Veteran Korea Selatan

Bongkar Sumber Kekayaan Ha Ji Won, Aktris Veteran Korea Selatan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/0bbf7cc698257c4df85451e226c9cdd2.jpeg

Ha Ji Won adalah aktris Korea Selatan yang sudah berkarir di dunia hiburan selama lebih dari 23 tahun. Wanita cantik dan berbakat ini disebut-sebut mempunyai kekayaan dengan nilai fantastis. Penasaran dengan sumber "gudang uangnya"? Berikut informasinya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


Ha Ji Won telah membintangi puluhan judul film serta KDrama. Sederet penghargaan berhasil ia bawa pulang. Kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan, ia sudah pernah bermain dalam berbagai genre, mulai dari komedi, horror, melodrama, hingga action. Meski sudah tidak muda lagi, Ha Ji Won tetap mempesona di usia 40 tahun. Ia pun dikenal memiliki kekayaan dengan jumlah yang tidak sedikit. 
1. Membintangi Berbagai Film dan KDrama
1. Membintangi Berbagai Film dan KDrama

Karir Ha Ji Won menanjak sejak sukses membintangi salah satu peran di serial Hwang Jin-i (2006). Sejak itu, tawaran main film dan KDrama membanjiri wanita cantik kelahiran tahun 1978 ini. Sebagai aktris, Ha Ji Won mampu menghasilkan uang sekitar $41.305 atau setara Rp627.9 juta untuk 1 episode saja. Kebanyakan KDrama memiliki episode 16-20 secara rata-rata. Bisa dibayangkan kan untuk satu drama saja penghasilan Ha Ji Won sudah berapa. 

<baca juga>
2. Menjadi Model dan Bintang Iklan
2. Menjadi Model dan Bintang Iklan

Tidak hanya main film dan KDrama, Ha Ji Won juga kerap menjadi model dan bintang iklan. Bayarannya tidak murah. Pihak manajemen Ha Ji Won mematok harga 500 juta Won atau setara Rp6,7 miliar untuk satu kali kontrak iklan selama 1 tahun lho, Ladies. Kebanyakan aktris Korea memang mendapat penghasilan fantastis dari membintangi iklan, termasuk Ha Ji Won.

3. Pembawa Acara dan Bintang Tamu
3. Pembawa Acara dan Bintang Tamu

Sumber uang Ha Ji Won yang terakhir adalah berkat undangan menjadi bintang tamu serta dipercaya sebagai pembawa acara TV. Ya, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, wanita cantik kelahiran 28 juni ini menyandang status sebagai salah satu aktris bertalenta yang paling banyak dicari. Fans-nya pun berasal dari berbagai penjuru dunia. Alhasil, pihak televisi juga banyak mengundangnya menjadi bintang tamu di berbagai acara. Selain itu, Ha Ji Won juga beberapa kali dipercaya menjadi pembawa acara televisi, dengan bayaran cukup tinggi. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular