5 Lipstik Dupe High End Brand, Produk Murah yang Tidak Murahan

5 Lipstik Dupe High End Brand, Produk Murah yang Tidak Murahan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/2fc69e9b131cb147ff887d7fa717962f.jpeg

Di artikel ini, kamu bisa menemukan 5 produk lipstik murah versi dupe atau premium. Tak akan buat kamu kecewa, kualitasnya tidak semurah harganya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Lipstik yang tahan lama, biasanya berasal dari brand-brand terkenal yang harganya cukup mahal. Selain memiliki kualitas yang bagus, lipstick dari high end brand biasanya juga menawarkan pilihan warna yang sangat menggoda. Namun sayangnya, harga merupakan pertimbangan yang sangat krusial bagi sebagian wanita. Alhasil, beberapa dari mereka terkadang mengurungkan niat mengoleksi lipstik dari high end brand

Namun jangan khawatir Ladies,  sekarang sudah ada produk dupe. Dupe adalah produk versi murahnya, namun tetap dengan kualitas serta tampilan yang hampir serupa. Nah, kali ini, Beautynesia sudah merangkum 5 lipstik dupe dari high end brand yang bisa kamu miliki tanpa harus menguras dompet. 

1. MAC Lipstick Syrup & Revlon Balm Stain In Honey
1. MAC Lipstick Syrup & Revlon Balm Stain In Honey

Lipstik dupe yang pertama datang dari revlon yang sangat mirip dengan lipstik MAC yang harganya cukup mahal. Keduanya memiliki kesamaan, terutama dari segi warna. Revlon stai in honey, memiliki warna mauve yang lebih mengarah ke warna ungu, begitu juga dengan MAC. Nah, bagi Ladies yang sudah lama memimpikan lipstick MAC, mungkin bisa terobati dengan adanya lipstik revlon sebagai produk dupe yang tentunya harga lebih murah namun kualitas serta tampilannya sangat serupa. 

<baca juga>
2. MAC Velvet Teddy & Wet n Wild In Bare It All
2. MAC Velvet Teddy & Wet n Wild In Bare It All

Mungkin ini adalah warna lipstik kesukaan sejuta umat. Ya, nuansa warna nude coral dan kecokelatan dari MAC ini memang merupakan warna yang paling banyak dicari oleh wanita. Warna ini tidak terlalu mencolok dan terkesan natural, sehingga cocok digunakan sehari-hari. Namun karena harganya cukup mahal, kamu bisa beli lipstik dari Wet n Wild In Bare It All sebagai produk dupe-nya. Dengan warna serta kualitas yang senada, kamu bisa memiliki warna nude coral kecokelatan yang mirip dengan lipstick MAC velvet teddy namun dengan harga yang jauh lebih murah. 

3. Clinique Chubby Stain & Revlon Balm Stain
3. Clinique Chubby Stain & Revlon Balm Stain

Berbeda dari dua produk dupe di atas, kali ini produk dupe-nya bukan hanya memiliki kesamaan dari segi warna serta kualitas saja, tetapi juga dari bentuk kemasannya. Clinique Chubby Stain & Revlon Balm Stain memiliki wadah yang sama persis, begitu juga dengan variasi warnannya. Satu-satunya hal yang membedakan adalah harga. Nah, bagi Ladies yang sampai saat ini belum kesampaian beli koleksi dari Clinique Chubby Stain dengan harga Rp235 ribu, bisa cari Revlon Balm Stain saja sebagai penggantinya dengan harga Rp89 ribu saja. 
<baca juga>
4. Kylie Matte Liquid Lipstick & NYX Soft Matte Lip Cream London
4. Kylie Matte Liquid Lipstick & NYX Soft Matte Lip Cream London

Koleksi Kylie Matte Liquid Lipstick adalah salah satu lip cream berharga mahal yang terkenal memiliki teksture serta kualitas warna menawan. Lipstiknya dibanderol dengan harga $26 atau setara Rp400 ribu. Jika harga tersebut terlalu mahal untukmu, kamu bisa memiliki salah satu koleksi warna dari kyelie matte liquid lipstick yang shades Exposed, dengan lipstick NYX Soft Matte Lip Cream London. Dari segi harga, kamu cukup mengeluarkan sekitar $6.5 atau setara Rp90 ribu untuk kualitas serta tampilan yang serupa dengan Kylie Matte Liquid Lipstick. 

5. MAC Snob & Revlon Pink Pink Pout
5. MAC Snob & Revlon Pink Pink Pout

Terakhir adalah rekomendasi produk lipstick dupe yang memiliki warna pale pink atau pink pucat. Apalagi kalau bukan MAC snob yang disebut-sebut sebagai lipstik pink pucat paling bagus, di antara semua high end brand yang ada. Namun karena harganya terlalu mahal, kamu cukup beli koleksinya Revlon yang shades Pink Pink Pout, untuk tipe warna yang senada dengan MAC. Hanya dengan Rp98 ribu, kamu sudah terlihat seperti memakai lipstik harga Rp300 ribuan.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular