Anti Mati Gaya, Liburan ke Pantai Pakai Style Rambut Ini Aja!

Anti Mati Gaya, Liburan ke Pantai Pakai Style Rambut Ini Aja!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/599429ee08eac360b070cf1f6670b546.jpeg

Pastikan gaya rambutmu saat liburan ke pantai keren dan nyaman. Simak informasi berikut yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Pantai selalu menjadi destinasi menarik untuk liburan. Selain outfit, gaya rambut juga harus kamu persiapkan dengan baik. Sebab saat berlibur ke pantai kamu akan berhubungan dengan air, pasir, dan angin pantai yang cukup kencang. Maka dari itu, kamu perlu memilih gaya rambut yang simple namun tetap keren agar penampilanmu selama liburan tetap menarik. Nah, berikut Beautynesia sudah rangkum tips gaya rambut yang cocok saat liburan ke pantai. Simak yuk!

1. Top Knot
1. Top Knot

Ladies, bagi kamu yang ingin tampil simple namun tetap chic bisa memakai gaya rambut top knot. Di Indonesia, gaya rambut top knot dikenal dengan cepol. Namun biasanya cepol berada pada bagian belakang kepala, sementara top knot berada pada bagian atas kepala. Kamu hanya perlu mengikat rambut ke atas lalu menggulungnya. Dengan waktu sekitar lima menit, gaya rambut top knot bisa kamu dapatkan. Gaya rambut ini juga sangat ramah dengan situasi pantai, jadi tidak perlu khawatir rambutmu akan menganggu aktivitas selama liburan.

<baca juga>
2. Ponytail
2. Ponytail

Bagi kamu yang memiliki rambut panjang, gaya rambut ponytail bisa menjadi pilihan yang tepat saat sedang berlibur ke pantai. Kamu hanya tinggal mengikat rambut seperti ekor kuda. Selain praktis, gaya rambut ini juga bisa membuat kamu tetap leluasa untuk menjalani aktivitas liburan  di pantai tanpa takut rambut akan berantakan diterpa angin di pantai.

3. Fishtail Braid
3. Fishtail Braid

Gaya rambut yang cocok saat berlibur ke pantai lainnya adalah gaya rambut kepang. Selain praktis, gaya rambut ini juga akan memberikan kesan yang rapi dan tetap membuat tampilanmu terlihat kece lho, Ladies. Agar gaya rambut kepangmu tidak membosankan, kamu bisa mencoba gaya kepang fishtail braid. Hasil akhirnya yang berbentuk seperti ekor ikan akan membuat tampilanmu tetap terlihat cantik.

<baca juga>
4. Super Sleek
4. Super Sleek

Bagi kamu yang memiliki rambut panjang, medium super sleek menjadi gaya rambut yang cocok saat berlibur ke pantai. Cara untuk mendapatkannya sangatlah mudah. Kamu tinggal mencatok rambut agar rambut tetap bertahan di tempat. Kamu juga bisa menggunakan gel rambut atau hairspray sehingga rambut akan tetap on point.

5. Curly
5. Curly

Gaya rambut curly memang paling pas dikenakan saat liburan di pantai sehingga membuat penampilan kamu terlihat lebih sexy. Kamu bisa menggunakan curly iron kecil untuk mendapatkan hasil keriting yang rapat. Untuk memberikan extra volume, kamu bisa menggunakan sea salt spray pada akar rambut.

6. Gypsy
6. Gypsy

Agar gaya rambut kamu terlihat lebih menarik, kamu bisa menambahkan aksesoris seperti scarf. Pemakaian scarf akan membuat rambut kamu tidak berterbangan. Caranya ialah ikat rambut kamu dengan menggunakan karet lalu tambahkan scraf pada bagian depan kepala. Gaya rambut dengan model ini juga akan membuat tampilan kamu terlihat lebih stylish.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular